SKOR.id – Mazda Indonesia ikut ambil bagian dalam pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 di ICE BSD, Tangerang, 22 November hingga 1 Desember 2024.
Sebagai Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membuka booth Mazda di Hall 7 ICE BSD.
“Kita merayakan filosofi Mazda, yang percaya bahwa kendaraan adalah lebih dari sekadar alat transportasi,” ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI, di booth Mazda.
“Bagi Mazda, kami memahami bahwa berkendara adalah bagian dari hidup. Tiap kendaraan kami dirancang untuk menyatu dengan pengemudi, membangun koneksi yang emosional,” ia menambahkan.
Mengusung tema “Live True in Harmony” pada GJAW 2024, Mazda menegaskan komitmennya dalam menciptakan kendaraan yang tidak hanya mendukung mobilitas.
Melainkan juga membawa harmoni dan keseimbangan dalam kehidupan penggunanya.
Tema ini mencerminkan filosofi Jinba-Ittai—ikatan harmonis antara pengemudi dan kendaraan—yang terwujud melalui desain penuh seni dari KODO Design, yang tampak pada setiap lekukan elegan mobil Mazda.
Melalui tema ini, Mazda ingin menjadi bagian dari perjalanan hidup penggunanya, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyatu dengan emosi dan gaya hidup mereka.
Hadirnya Ikon Terbaru, Mazda MX-30
Booth Mazda di GJAW 2024, yang mencakup area seluas 345-meter persegi menampilkan enam model kendaraan dari berbagai kategori segmen.
Keenamnya adalah Mazda CX-60 Elite, Mazda CX-60 Pro, Mazda CX-5 Kuro, Mazda CX-8, Mazda 6 Estate, dan debut terbaru dari Mazda MX-30.
Mazda MX-30, sebagai produk EV terbaru dari Mazda, diwujudkan dengan semangat idealisme yang tinggi.
Kendaraan ini fokus pada pengalaman berkendara khas Mazda, yang dirancang dengan pendekatan ramah lingkungan.
Mazda MX-30 menawarkan desain pintu freestyle door yang unik, interior berbahan ramah lingkungan, serta teknologi e-SKYACTIV untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang autentik dan menyenangkan.
Pengunjung juga dapat langsung merasakan sensasi berkendara Mazda melalui unit test drive Mazda CX-60 Pro dan Mazda CX-5, yang disediakan di area berkendara khusus.
Selama GJAW 2024, Mazda Indonesia menghadirkan berbagai program penjualan bagi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan Mazda.
Sebagai penutup dari rangkaian acara otomotif tahun ini, Mazda memberikan sedikit bocoran mengenai rencana besar di tahun 2025.
Mazda akan kembali dengan sesuatu yang lebih besar dan lebih menarik, untuk memberikan yang terbaik bagi pencinta Mazda di Indonesia.