- Serena Williams mengumumkan pensiun sebagai petenis di usia 40 tahun.
- Sang atlet telah mendirikan sejumlah perusahaan, termasuk merek fesyen S by Serena
- Kini, pemenang 23 gelar tunggal Grand Slam meluncurkan 'Will Perform', dengan fokus pada pemulihan atlet.
SKOR.id - Setelah pertandingan tenis terakhirnya yang tak terlupakan awal tahun ini di AS Terbuka, terlihat jelas bahwa atlet legendaris Serena Williams siap mengejar tantangan baru.
Serena Williams mengumumkan pensiun sebagai petenis di usia 40 tahun. Pemenang 23 gelar tunggal Grand Slam ini menyatakan mundur dari dunia olahraga karena ingin fokus mengurus keluarga.
"Yang telah saya lakukan hanyalah bekerja seumur hidup saya, dan saya baru saja mulai menjelajahi kebebasan ini. Ketika orang pensiun dari tenis, semua orang selalu mengatakan mereka bebas. Jadi saya kira saya bebas sekarang, ”kata Williams kepada BAZAAR.com.
Sebagai ekspresi dari kebebasan berkreasi tersebut, sang atlet telah mendirikan sejumlah perusahaan, termasuk merek fesyen S by Serena, lini perhiasan mewah Serena Williams Jewelry, dan firma kapitalis Serena Ventures.
Dalam fase perjalanan karier berikutnya, Serena Williams kini mencelupkan kakinya ke dalam kecantikan dan kesehatan dengan peluncuran Will Perform, koleksi gaya hidup baru yang bertujuan untuk merevolusi apa artinya pulih setelah latihan yang berat.
Merek ini menargetkan kebutuhan pelatihan khusus para atlet, serta pecinta kebugaran yang menjalani gaya hidup aktif.
Serena Williams bermitra dengan eksekutif CPG Hank Mercier dan pengusaha Eric Ryan (pencipta di balik produk pembersih Metode, merek nutrisi Olly, dan merek First Aid Welly) untuk ikut menemukan dan menyusun ide tersebut.
View this post on Instagram
Produk ini terdiri dari bahan-bahan seperti mentol, kapur barus, lidokain, lavender, geranium, dan lainnya untuk meredakan nyeri tubuh secara mendalam.
Penawaran awalnya adalah untuk penggunaan harian dan malam hari, dan terdiri dari lima kebutuhan pokok yang mencakup empat kategori: Meringankan, Menyejukkan, Menenangkan, dan Istirahat.
Menampilkan Will Relieve Pain Relief Roll-On dan Spray, Will Cooling Cooling Pain Relief Roll-On, Will Soothe Daily Muscle Soothing Lotion, dan Will Rest Nightly Muscle Recovery Lotion, setiap item dalam kisaran ini dihargai di bawah $20.
"Saya sangat senang meluncurkan Will Perform," kata Serena Williams dalam postingan Instagram.
"Seperti yang Anda ketahui, pemulihan adalah bagian yang sangat penting dari olahraga, dan sungguh, bagian utama...Menjadi atlet top, Anda harus memulihkan yang terbaik untuk menjadi yang terbaik. Jadi, saya sangat bersemangat tentang ini. Koleksi pemulihan yang saya kurasi. Ini sudah dikerjakan untuk waktu yang sangat, sangat, sangat lama karena saya ingin memastikannya sempurna. Jika Anda tahu sesuatu tentang saya, saya suka menjadi sempurna. Maaf, itu hanya kesalahan saya."
Jajaran penawaran pra dan pasca pemulihan Will Perform membuat latihan tingkat profesional menjadi lebih mudah diakses oleh atlet sehari-hari, dan menggarisbawahi misi merek yang lebih besar untuk menjembatani kesenjangan antara kinerja dan perawatan diri.
Portal direct-to-consumer (DTC) untuk merek baru Williams diluncurkan pada 8 Desember. Produk juga didistribusikan melalui toko ritel dan online Target mulai 18 Desember.
"Pemulihan telah memainkan peran integral dalam kinerja dan kesuksesan profesional saya. Ini adalah praktik yang dapat bermanfaat bagi siapa saja yang memiliki gaya hidup aktif,” kata Williams.
“Keyakinan itulah yang mengilhami kami untuk mengembangkan rangkaian produk yang menargetkan otot Anda dan dapat dimasukkan ke dalam rutinitas perawatan diri harian Anda.”
"Saya suka mengubah hal-hal biasa menjadi pengalaman baru yang membuat konsumen bersemangat untuk memasukkannya ke dalam kehidupan sehari-hari mereka," tambah Eric Ryan.
“Anda tidak dapat mengharapkan orang untuk mengadopsi ritual jika tidak menyenangkan, dan di situlah Will Perform terasa sangat mengganggu. Ini adalah produk perawatan diri yang dirancang dengan indah dan diformulasikan dengan cermat yang akan dinantikan oleh konsumen untuk digunakan.”*
Berita Entertainment Lainnya:
Inter Milan x Moncler, Kolaborasi Brand Mewah yang Bikin Nike Marah-marah
Influencer Tenis Rachel Stuhlmann Tidak Sabar Bermain di Lapangan