x
x
x
SKOR.id - Menggandeng selebritas, etos ramah lingkungan yang teguh, teknologi canggih, dan gaya paling mutakhir, merek kacamata Denmark, Christopher Cloos, jelas sedang mengejar kemenangan dan dengan kolaborasi A-list di tangan saat ini, mereka tidak akan kalah.
Brand ini telah bekerja sama dengan juara Super Bowl tujuh kali, Tom Brady, dalam merilis koleksi Cloos x Brady yang menampilkan kacamata hitam, lensa beresep, gaya clip-on, dan opsi blue light, yang semuanya terbuat dari bingkai biodegradable.
Terlepas dari serangkaian masalah pribadi yang menimpa Brady baru-baru ini (pengunduran dirinya dari NFL, perceraian dengan Gisele Bundchen, CEO Julius Langkilde berhasil meyakinkan penggunanya, akan lebih banyak gaya fashion-forward dari legenda olahraga sepak bola Amerika tersebut.
“Kemitraan dengan Brady telah mengubah perusahaan kami. Kami telah berkembang pesat bersamanya,” kata Langkilde, yang baru-baru ini juga telah mengumumkan duta merek wanita pertama mereka, model Elsa Hosk.
Dalam perjalanannya ke resepsi pembukaan untuk toko andalan baru Christopher Cloos di Kopenhagen, Denmark, Langkilde tidak bisa cukup memuji Brady.
“Dia bukan hanya duta merek yang luar biasa yang benar-benar mampu mengangkat suara perusahaan, tetapi dia juga hanya orang yang masuk ke sana untuk menjadi mitra yang hebat dan menang bagi perusahaan, dan dia pasti telah melakukannya.”
Dalam sebuah kesempatan, GRAZIA bertemu dengan Langkilde untuk membahas kolaborasi Tom Brady dan apa selanjutnya untuk kemitraan mereka.
GRAZIA: Apa yang membuat Tom Brady sangat cocok untuk Christopher Cloos?
Langkilde: Kombinasi cita-cita Tom Brady dan cita-cita kami selaras dengan sangat baik. Tom dikenal karena ketelitiannya, kepribadiannya yang ikonik, tetapi juga telah mengubah dirinya menjadi ikon gaya selama bertahun-tahun. Kami pikir cita-cita itu selaras dengan apa yang ingin kami perjuangkan sebagai merek. Itu sebabnya kami bekerja dengannya.
GRAZIA: Bagaimana Anda menggambarkan hubungan kolaboratif antara Cloos dan Brady?
Langkilde: Kami duduk bersamanya pada Februari 2020 untuk pertama kalinya. Saya telah berkomunikasi dengan agennya, Steve Dubin, sebelumnya. Saya membawa seorang desainer dari Denmark, kami duduk bersama Tom dan Steve di New York. Kami berempat mencoba sampel bingkai yang berbeda, Tom mencobanya dan akan memutuskan apakah bentuknya perlu lebih lurus di dahinya, misalnya. Kemudian, desainer saya akan mengubah elemen tersebut dalam pertemuan itu.
GRAZIA: Terkait isu pensiun Brady - yang sejauh ini tidak jelas, apakah dia akan mencurahkan lebih banyak waktu untuk kolaborasi Cloos?
Langkilde: Dia pasti sudah berusaha keras dalam kemitraan ini. Kami telah melakukan hal-hal hebat sejauh ini. Saya pikir itu berarti mungkin ada sedikit komunikasi langsung antara dia dan saya dari waktu ke waktu, yang merupakan bagian yang menyenangkan dari kemitraan ini. Tapi juga, dia mengelilingi dirinya dengan orang-orang hebat. Seluruh timnya, baik dari sisi manajemen maupun sisi PR(humas), mereka pasti tahu bagaimana menangani talenta dan atlet yang hebat. Kami hanya akan lebih fokus pada apa yang kami miliki di depan dan saya pikir kami akan menjalani tahun ketiga yang luar biasa bersama di tahun 2022.
GRAZIA: Mengapa penting bagi merek untuk membuat rangka dapat terurai secara hayati? Apa arti keberlanjutan bagi Christopher Cloos?
Langkilde: Itu sebenarnya ide Tom dulu. Kami sedang merancang beberapa bingkai dan dia bertanya, 'Bisakah kita membuat bingkai ini berkelanjutan? Apakah ada cara untuk melakukan itu?’ Saya tahu dari diskusi sebelumnya dengan mitra produksi kami bahwa, tentu saja kami dapat membuat rangka dapat terurai secara hayati. Itu jalan yang menarik untuk kami masuki. Kami memperkenalkan frame Brady sebagai bingkai biodegradable pertama kami, lalu kami mengubah seluruh koleksi menjadi biodegradable setelah itu.
GRAZIA: Apa yang bisa Anda ceritakan tentang Christopher Cloos x Tom Brady selanjutnya?
Langkilde: Tanpa mengungkap terlalu banyak, akan ada beberapa opsi lensa segera hadir dan beberapa gaya lagi untuk dilihat sepanjang tahun 2022. Saya ingin dia dapat memulihkan tenaga sedikit setelah musim yang panjang. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang pantas mendapatkan liburan yang sangat panjang.***
Berita Entertainment Lainnya:
Ralph Lauren x Fortnite, Kolaborasi yang Bikin Polo 'Buang' Ikon Kuda Poni
Kolaborasi Bulgari dan Ducati Ciptakan Jam Tangan Olahraga Impian
Kolaborasi Kawasaki x Adidas Hasilkan Sneaker Keren Terinspirasi Ninja