PSG x GOAT, Misi Visual Bersama untuk Menyatukan Komunitas 'People of Paris'

Nurul Ika Hidayati

Editor:

  • 'People of Paris' menandai kemitraan sinergis jangka panjang dua tim elite Prancis yang telah dimulai pada April 2022.
  • Itu adalah kampanye visual bersama antara PSG dan platform global GOAT yang tidak lain adalah sponsor sleeve juara Ligue 1.
  • Kolaborasi itu mengusung misi untuk mengeksplorasi gaya dan hubungan sejarah antara kedua pihak dengan komunitas Paris.

SKOR.id - GOAT, platform global untuk masa lalu, sekarang, dan masa depan, dan Paris Saint-Germain (PSG), waralaba olahraga dunia dengan pertumbuhan tercepat, mengumumkan peluncuran 'People of Paris', kampanye visual bersama yang menampilkan gaya dan sejarah PSG dengan kontribusi unik dari masyarakat Paris.

Dikenal karena aksi persilangannya yang konsisten ke dalam dunia mode, PSG tidak takut untuk mendorong batasan untuk tampil paling bersih di dalam dan di luar lapangan.

Dan, pada bulan Agustus, juara Ligue 1 itu telah bekerja sama dengan orang-orang seperti nana-nana dalam koleksi tas warna merah muda cerah dan Jordan Brand untuk siluet Two Trey edisi khusus.

Berikutnya, PSG bermitra dengan pengecer mewah - dan sponsor lengan jersey klub saat ini - GOAT untuk kolaborasi berjudul "People of Paris".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

Kolaborasi mengusung misi untuk mengeksplorasi gaya dan hubungan sejarah antara juara Prancis tersebut dengan komunitas Paris.

Hubungan ini akan memasangkan penduduk lokal Paris dari berbagai latar belakang dengan orang-orang seperti Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappé, serta Prensel Kimpembe yang telah terlihat mengenakan jersey PSG masa lalu dan masa kini, bersama dengan pakaian dan aksesoris dari koleksi throwback PSG dari archive GOAT.

“Saat ini kami terus berinvestasi dalam komunitas global kami, kami dengan senang hati memperkenalkan kampanye 'People of Paris' kami," kata Sen Sugano, Chief Brand Officer GOAT Group.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

"Kami akan menampilkan komunitas Paris dengan menyatukan tokoh-tokoh budaya, pemain sepak bola, penggemar, dan orang-orang biasa. Melalui kampanye ini, kami bertujuan untuk menyoroti ikatan bersama yang menyatukan kelompok yang beragam ini: kecintaan mereka pada kota dan PSG.”

“Kampanye GOAT x PSG pertama ini, menampilkan para pemain dan penggemar menandai kedatangan GOAT ke dalam keluarga PSG,” kata Marc Armstrong, Chief Partnerships Officer Paris Saint-Germain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

“GOAT adalah merek generasi berikutnya yang ikonik dan kami sangat bangga menunjukkan perpaduan gaya kami di jalan-jalan Paris dan di seluruh dunia. Bersama-sama kami merayakan keunikan semua orang yang mewakili Paris dan PSG.”

Papan reklame resmi pertama untuk People of Paris dirilis di Louvre Rivoli pada 1 Agustus. Bertepatan dengan kampanye, koleksi pakaian baru dan vintage yang dikurasi akan tersedia di aplikasi dan pengalaman web Paris Saint-Germain khusus GOAT di GOAT.com/PSG mulai awal Agustus.

Sepanjang musim, pengalaman baru dan produk edisi terbatas akan dirilis melalui platform tersebut dan memberikan tujuan bagi pelanggan untuk terinspirasi melalui konten dan produk unik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

*Lamine, 52, penggemar seumur hidup PSG dan putranya Malik
“Bagi saya, itu seperti perasaan memiliki dalam suatu kelompok, semangat kekeluargaan karena sepak bola adalah sesuatu yang menyatukan orang dan menghapus ketidaksetaraan. Ketika para pemain bermain bersama di lapangan, mereka lupa menjadi bagian dari partai politik, mereka melupakan ras atau agama. Dan itu, hanya olahraga, yang bisa melakukannya.”

*Anna, 31, seniman dan guru
“Berasal dari selatan Prancis, Paris adalah kota yang membuat saya bermimpi sepanjang masa kecil saya dan telah mendorong saya untuk berbuat lebih baik di banyak bidang. Saya sangat terikat dengan Paris dan merupakan suatu kehormatan untuk dikaitkan dengan kota ajaib ini dan klubnya.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOAT (@goat)

*Marguerite, 22, pesepakbola, pendiri Witch FC Paris
“Saat Anda menjadi penggemar Paris Saint-Germain, Anda bisa menjadi pria, wanita, penyanyi, bankir. Itu tidak masalah. Tujuan pertama adalah kita semua mendukung tim yang sama, bahwa kita bersatu."

*Karthoum, 20, pelajar dan pesepakbola
“Bagi saya komunitas adalah sekelompok orang yang berbagi sesuatu. Itu bisa berupa hasrat, sejarah yang sama, atau bahkan keadaan pikiran yang sama. Dalam pengertian komunitas sebenarnya ada gagasan untuk berbagi beberapa hal dan memiliki tujuan yang sama.”

*Ibrahim, 22
“Semangat PSG ditentukan oleh solidaritas. Penggemar kami berasal dari semua lapisan masyarakat dan latar belakang sosial. Menjadi klub yang mewakili wilayah Paris memungkinkan rasa memiliki yang kuat.”***

Berita Paris Saint-Germain Lainnya:

Kolaborasi Fashion dan Sepak Bola Terbaik: PSG x Jordan, Juventus x Palace, Real Madrid x Yohji Yamamoto

Lionel Messi Pastikan Bertahan di PSG, Belum Mau Pindah ke MLS

Tak Mau Liburan Lama-Lama, Kylian Mbappe Langsung Merapat ke PSG

Source: HypebeastPSG

RELATED STORIES

Tetap Latihan selama Natal, Luis Enrique Bersiap untuk Lomba Balap MTB di Afrika Selatan

Tetap Latihan selama Natal, Luis Enrique Bersiap untuk Lomba Balap MTB di Afrika Selatan

Luis Enrique akan berpartisipasi dengan saudaranya di balapan sepeda gunung 'Cape Epic 2023', yang akan diadakan di Afrika Selatan dari 19 hingga 26 Maret tahun depan.

Zlatan Ibrahimovic Ucapkan Salam Natal sekaligus Pamer Bodi Berotot

Zlatan Ibrahimovic Ucapkan Salam Natal sekaligus Pamer Bodi Berotot

Striker Swedia itu membagikan gambar baru di akun Instagram resminya di mana ia membanggakan fisiknya

Lionel Messi Masih Berlibur, PSG Alami Kekalahan Perdana sejak Maret 2021

Paris Saint-Germain mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Lens dalam lanjutan Liga Prancis.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

kemenpora ri

Other Sports

Indonesia Siap Bangun Pusat Pelatihan Olahraga Baru, Terbaik di Asia Tenggara

Presiden Prabowo Subianto ingin Indonesia memiliki kawasan pusat pelatihan olahraga terbesar dan terbaik se-Asia Tenggara.

Teguh Kurniawan | 23 Nov, 21:27

rachel-febi

Badminton

Gelar Australian Open 2025 Jadi Pelecut Rachel/Febi untuk Menembus Jajaran Top Dunia

Ganda putri Indonesia, Rachel Allessya Rose/Febi Setianingrum, raih titel BWF World Tour Super 500 pertama dalam karier mereka.

Teguh Kurniawan | 23 Nov, 16:43

Klub Indonesia, Barber United, menempati peringkat ketiga Asian Champions League 2025. (Foto: Dok. FMSI/Grafis: Skor.id)

National

Wakil Indonesia Peringkat Ketiga, Hamsa Lestaluhu Jadi Pemain Terbaik Asian Champions League 2025

Asian Champions League 2025 yang digelar di Jakarta berjalan dengan sukses.

Rais Adnan | 23 Nov, 16:22

Cover MilkLife Soccer Challenge. (Grafis: Kevin Bagus Prinusa/Skor.id)

National

Seri 2 MilkLife Soccer Challenge Siap Bergulir, Ada Opsi di Luar Pulau Jawa

Teddy Tjahjono juga mengaku sedang menyasar peluang agar MilkLife Soccer Challenge digelar di luar pulau Jawa

Gangga Basudewa | 23 Nov, 15:06

Identitas baru dari kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia atau Liga 1 di musim ini, Super League 2025-2026. (Deni Sulaeman/Skor.id)

Liga 1

Super League 2025-2026: Jadwal, Hasil, Klasemen dan Profil Klub Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Super League 2025-2026 yang terus diperbarui seiring bergulirnya kompetisi, plus profil tim peserta.

Taufani Rahmanda | 23 Nov, 14:19

Kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia atau identitas baru dari Liga 2 musim terbaru, Championship 2025-2026. (Deni Sulaeman/Skor.id)

Liga 2

Championship 2025-2026: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Liga 2 atau Championship 2025-2026 yang terus diperbarui seiring bergulirnya kompetisi.

Taufani Rahmanda | 23 Nov, 14:17

Kompetisi futsal kasta tertinggi di Indonesia, Pro Futsal League 2025-2026. (Kevin Bagus Prinusa/Skor.id)

Futsal

Pro Futsal League 2025-2026: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Pro Futsal League 2025-2026 yang terus diperbaharui seiring berjalannya kompetisi.

Taufani Rahmanda | 23 Nov, 14:17

hasil pertandingan super league 25/26

Liga 1

Paceklik Bali United dan Persis Berlanjut, Malut United Selamat Usai Gol Hokky Caraka Dianulir

Rekap hasil dua pertandingan penutup pekan ke-13 Super League 2025-2026 yang digelar Minggu (23/11/2025) sore-malam.

Taufani Rahmanda | 23 Nov, 14:16

Kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia atau Championship 2025-2026 untuk Grup 2. (Deni Sulaeman/Skor.id)

Liga 2

PSIS Akhirnya Menang di Championship 2025-2026, Persela Berbagi Poin dengan Persiku

Rekap hasil dua pertandingan pekan ke-12 Championship 2025-2026 yang digelar pada Minggu (23/11/2025) sore-malam.

Taufani Rahmanda | 23 Nov, 14:07

Hasil pertandingan futsal. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Futsal

Bintang Timur Pesta 13 Gol, Black Steel dan Unggul FC Menang Saat Cosmo JNE Keok

Rekap hasil lima pertandingan pekan ketujuh Pro Futsal League 2025-2026 yang digelar Minggu (23/11/2025) pagi hingga malam.

Taufani Rahmanda | 23 Nov, 13:57

Load More Articles