- Brand mobil Subaru selama ini akrab dengan kegiatan outdoor.
- Terdapat 150 peserta dan 175 hewan peliharaan yang hadir secara offline di Pet Kingdom Alam Sutera.
- Kedekatan brand Subaru terhadap kegiatan outdoor dan gaya hidup sehat datang secara alami.
SKOR.id – Brand mobil Subaru selama ini akrab dengan kegiatan outdoor. Kali ini Subaru Indonesia berpartisipasi pada acara tahunan dari Pet Kingdom, PAWJOG 2022.
Ini merupakan acara jalan santai bersama hewan peliharaan yang diselenggarakan secara hybrid pada Minggu (18/12/2022).
Terdapat 150 peserta dan 175 hewan peliharaan yang hadir secara offline di Pet Kingdom Alam Sutera, Tangerang.
“Kami percaya kegiatan luar ruang dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental,” kata Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia.
“Kedekatan brand Subaru terhadap kegiatan outdoor dan gaya hidup sehat datang secara alami,” Arie menambahkan.
“Ini karena kemampuan kendaraan kami yang dapat dibawa ke berbagai kondisi alam khususnya dengan Symmetrical All-Wheel-Drive (S-AWD).”
“Ditambah lagi dengan kampanye global Subaru Loves Pets di seluruh dunia, di mana kami juga memiliki perhatian khusus kepada para pencinta hewan peliharaan,” ujarnya.
“Tahun ini kami memulai operasional 3S (sales, service, dan sparepart).”
“Kami juga ingin menjalankan kampanye Subaru Loves Pets di Indonesia dan dekat dengan komunitas pencinta hewan peliharaan,” ucap Arie.
“Kami berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada Pet Kingdom selaku penyelenggara PAWJOG 2022.”
“Penyelenggara telah sukses mengumpulkan 150 Pawrents, 175 hewan peliharaan, dan menjalankan acara dengan tertib serta menyenangkan,” Arie menuturkan.
PAWJOG merupakan program yang digelar tahunan sejak 2018. Acara ini memiliki beberapa tujuan.
Mulai dari ajang berkumpul sesama pencinta hewan peliharaan, meningkatkan bonding antara hewan peliharaan dan pemiliknya, hingga mempromosikan gaya hidup sehat.
Para pemilik anjing peliharaan menempuh rute lari sejauh 2 kilometer dan mendapatkan hadiah medali.
Tiap peserta mendapatkan race kit yang berisi t-shirt, tali kekang, nomor peserta, tag anjing bertuliskan nama anjing, dan nomor ponsel pemilik.
Juga minuman Chatime, serta voucher belanja dari Pet Kingdom dan supporting partner seperti Royal Canin, Whiskas, dan Subaru.
Tahun ini Subaru juga mengadakan Subaru Loves Pets Photo Competition di Instagram @subaru.indonesia dengan hadiah total hingga Rp10 juta bagi para peserta PAWJOG 2022.
Berita Otomotif Lainnya:
Deretan Peserta IIMS 2023: APM, Perusahaan Aksesori, Aftermarket, hingga Sponsor
Bentley Motors Tunjuk Eurokars Group Indonesia sebagai Retailer Baru