SKOR.id - Persija Jakarta menjalin kolaborasi antara aset bangsa dengan air minum kemasan Le Minerale pada Liga 1 2024-2025.
Persija telah memulai perjuangannya di Liga 1 2024-2025 pada 10 Agustus 2024 dan berjalan baik karena berhasil meraih kemenangan.
Perjuangan tim beralias Macan Kemayoran pada kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia musim ini akan berlangsung hingga Mei 2025.
Sebagai salah satu langkah strategis yang diambil dalam mengarungi Liga 1 2024-2025, Persija menjalin kerja sama dengan Le Minerale.
Pemilihan Le Minerale sebagai produk air mineral asli Indonesia yang memiliki kualitas di atas standar internasional oleh Persija tak sembarangan.
Bukan hanya sekadar pilihan komersial, tetapi juga didasari oleh kesamaan visi antara kedua entitas ini dalam mendukung prestasi Indonesia di kancah sepak bola Tanah Air.
Dengan memilih Le Minerale, Persija menunjukkan komitmen kuat terhadap produk dalam negeri, yang memiliki kualitas tak kalah dengan produk global.
Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, menyatakan kebanggaannya atas kerja sama ini, dengan harapan bahwa dukungan dari Le Minerale akan menjadi dorongan tambahan.
Yakni bagi Persija dalam meraih prestasi terbaik di Liga 1 2024-2025. Sejak awal, klub memang menggaungkan harapan baru di musim ini.
"Kerja sama ini tidak hanya memberikan manfaat bagi Persija, tetapi juga memperkuat semangat nasionalisme kita," kata Ambono Janurianto.
"Sebagai tim yang mewakili Jakarta, kami merasa bangga dapat bermitra dengan Le Minerale, sebuah produk asli Indonesia yang telah terbukti berkualitas di berbagai perhelatan olahraga kelas dunia."
Le Minerale sebagai produk asli Indonesia, saat ini telah membuktikan daya saingnya sebagai produk asli Indonesia yang memiliki kualitas tinggi.
Dan telah banyak dipercaya serta dipilih sebagai official mineral water ajang berstandar internasional, terutama di ajang kompetisi olahraga.
"Kualitas Le Minerale tidak kami ragukan lagi, apalagi dengan informasi kandungan mineral di kemasannya, membuat kami yakin akan kandungan mineralnya," ucap Ambono.
"Hal ini memang menjadi perhatian kami, karena untuk atlet Persija sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh selama berlatih."
"Apalagi ketika bertanding, dan dalam hal ini, pemilihan air mineral yang tepat tentu sangat penting," ia menjelaskan.
Marketing Director Le Minerale, Febri Hutama, juga menyampaikan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan Macan Kemayoran.
"Kerja sama ini bukan hanya tentang bisnis, tetapi tentang semangat nasionalisme yang sama-sama kami miliki," ujarnya.
"Le Minerale dan Persija Jakarta adalah dua aset bangsa yang bersinergi untuk membawa nama Indonesia lebih tinggi."
"Kami yakin, dengan kualitas yang dimiliki Le Minerale, kami dapat memberikan dukungan terbaik bagi para atlet dan seluruh penggemar sepak bola Tanah Air," Febri memaparkan.
Lebih lanjut diakui bahwa dukungan Le Minerale bagi Persija adalah wujud dari tanggung jawab mereka sebagai produk nasional yang telah terbukti berkualitas dan memenuhi standar internasional.
"Kami mendapatkan banyak umpan balik positif dari para atlet dan manajemen Persija yang merasakan manfaat dari mineral esensial yang terkandung dalam Le Minerale, terutama dari rasa segarnya yang berbeda," kata Febri.
"Kualitas ini akan terus kami jaga, bersamaan dengan komitmen kami untuk menghadirkan produk terbaik bagi seluruh masyarakat, terutama untuk putra- putri terbaik bangsa, seperti atlet-atlet Persija."
"Dan bukan cuma itu, tentunya melalui kolaborasi ini, kami juga ingin seluruh penggemar dan pendukung Persija dapat merasakan segarnya Le Minerale di setiap kegiatan yang akan diadakan," ia memungkasi.