- Organisasi esport asal Ukraina yaitu Natus Vincere (Na'Vi) beberapa waktu lalu mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu apparel ternama dunia.
- Na'Vi secara resmi menggandeng PUMA sebagai pemasok jersey resmi mereka mulai Juni 2021 hingga tiga tahun ke depan.
- PUMA akan mendesain jersey terbaru Na'Vi dan akan menjual jersey tersebut melalui laman milik PUMA dan Na'Vi.
SKOR.id - Natus Vincere (Na'Vi) resmi mengumumkan kerjasamanya dengan PUMA untuk jersey anyar mereka.
Na'Vi secara resmi menggandeng PUMA sebagai pemasok jersey resmi mereka mulai Juni 2021 hingga tiga tahun ke depan.
Dalam kerjasama ini, PUMA akan mendesain jersey terbaru Na'Vi dan akan menjual jersey tersebut melalui laman milik PUMA dan Na'Vi.
Ini juga salahsatu bentuk ekspansi dari PUMA yang mulai merambah skena esport yang kini mulai berkembang secara pesat.
"Misi PUMA adalah menjadi merek olahraga tercepat di dunia, tidak ada cara lain untuk tidak mengikuti perkembangan dunia esports yang kini semakin pesat pertumbuhannya," ujar Vladimir Gorobets selau CEO PUMA di Rusia dan Ukraina.
"Sepanjang sejarah kami, PUMA telah menciptakan jersey untuk tim dan atlet terbaik di dunia, Kami senang menjadi mitra dari Na'Vi yang mempunyai posisi bagus di esport," imbuhnya.
PUMA akan menjadi sponsor kedelapan bagi Na'Vi setelah sebelumnya terdapat sponsor seperti Monster Energy, Logitech G, GG.Bet, dan AndaSeat.
Olexandr "nervo-" Pavlenko selaku Chief Marketing Officer Na'Vi juga mengungkapkan bahwa kerjasama dengan PUMA adalah keputusan terbaik.
Right now on the stream NAVI Patch: The Path of Obsession, we unpack the new NAVI positioning. Why we went on the Path of Obsession and how we came to #ObsessedWe learn here https://t.co/SjH3Y5t1Ud pic.twitter.com/ylhEvbb2TB— NAVI (@natusvincere) June 27, 2021
"Dalam esport, siapa yang tidak mengetahui Na'Vi dan dalam bidang olahraga, siapa yang tak mengenal PUMA, jadi ini adalah kerjasama yang saling menguntungkan," ujar Nervo.
Selain itu, Na'Vi juga melakukan sedikit perubahan pada logo supaya terlihat lebih modern dan dinamis.
Serta melakukan perubahan semboyan, dimana sebelumnya Na'Vi menggunakan slogan "Born to Win" akan diganti dengan "Obsessed We".
Ikuti juga Instagram, Facebook, YouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.
Daftar perubahan Call of Duty: Mobile Musim Kelima, In Deep Water https://t.co/CPTJzWXF0Q— SKOR.id (@skorindonesia) June 28, 2021
Berita Esport lainnya:
Na'Vi Keluar sebagai Jawara PMPL EMEA Season 1
Daftar perubahan Call of Duty: Mobile Musim Kelima, In Deep Water