SKOR.id – Ajang Mazda Power Drive 2023 baru saja usai pekan lalu, tepatnya 9-10 Desember 2023 di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta Pusat.
Mazda Power Drive 2023 merupakan event paling ditunggu sepanjang tahun ini, terutama oleh para penggemar dan peminat Mazda di Indonesia.
Dikunjungi hingga 500 orang selama dua hari berturut-turut, pada event spesial ini, Mazda sukses menjual 256 unit mobil, dengan total penjualan hingga lebih dari Rp150 miliar.
Mazda CX-5 masih menjadi line-up yang paling diminati oleh pengunjung Mazda Power Drive 2023.
Mazda CX-5 dengan warna Soul Red Crystal Metallic tercatat sebagai pilihan warna terfavorit, penjualannya mendekati 100 unit.
Setelah Mazda CX-5, menyusul di peringkat kedua, Mazda CX-3, yang sukses terjual hingga mendekati 50 unit.
Dilanjutkan dengan Mazda3 (Hatchback & Sedan), yang juga terjual hingga lebih dari 45 unit.
Ditemui di Mazda Indonesia Headquarter di Simprug, Jakarta Selatan, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Ricky Thio, menyampaikan apresiasi nya kepada para penggemar Mazda di Indonesia.
Ricky dalam keterangan resmi yang diterima Jumat (15/12/2023) juga sekaligus menyampaikan harapannya untuk tahun-tahun yang akan datang.
“Kami mengapresiasi dukungan dan antusiasme dari para Mazda Friends di Indonesia sepanjang tahun ini, terutama pada pelaksanaan Mazda Power Drive 2023.”
“Angka penjualan ini merupakan yang terbesar bagi kami, sejak pelaksanaan Mazda Power Drive pada tahun 2018 lalu.”
“Pada tahun 2024, Mazda akan hadir dengan lebih banyak lagi kejutan,” Ricky menambahkan.
“Kami mengajak para pelanggan kami menikmati gaya berkendara premium, sesuai filosofi kami, Jinba-Ittai, dengan menyuguhkan line-up produk terbaik di kelasnya.”
“Semoga tahun 2024, membawa lebih banyak kebaikan dan kesuksesan bagi kita semua. Ganbatte,” ujar Ricky.
Eksklusif dalam Mazda Power Drive 2023, Mazda menyuguhkan berbagai sales program menarik bagi para pengunjung.
Contohnya seperti program cashback hingga Rp100 juta dan program 2 years extended warranty.
Sehingga, fasilitas garansi yang akan didapat oleh konsumen menjadi total 5 tahun atau 150.000 km.
Ada pula program lucky draw dengan hadiah voucher belanja jutaan rupiah, voucher menginap di hotel bintang 5, hingga iPhone 15.
Sepanjang event ini, Mazda juga membagikan berbagai aksesori mobil menarik.
Contohnya seperti dash cam, serta sejumlah suvenir eksklusif Mazda Curated, secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung.
Perihal Mazda Power Drive, Pramita Sari, selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), memberikan penjelasan.
“Mazda Power Drive adalah event signature dari PT Eurokars Motor Indonesia,” Pramita menuturkan.
“Event ini memberikan kesempatan spesial pagi para penggemar dan peminat, untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda yang tengah dipasarkan di Indonesia.”
“Yakni melalui sesi test drive, hingga melakukan pembelian atas unit Mazda, dengan penawaran harga yang sangat menarik,” kata Pramita.
“Berkaca pada sukses kami tahun ini, maka, tahun 2024, kami optimistis dapat kembali menyelenggarakan Mazda Power Drive maupun event serupa, dengan suguhan dan penawaran lebih spesial.”