Hasil MotoGP Styria 2020: Miguel Oliveira Bikin Kejutan, Dominasi Ducati di Austria Runtuh

Doddy Wiratama

Editor:

  • GP Styria yang digelar di Red Bull Ring, Austria, merupakan seri kelima dari kompetisi MotoGP 2020.
  • Pembalap Ducati di kelas MotoGP punya rekor impresif lantaran selalu memenangi balapan di Red Bull Ring sejak edisi 2016.
  • Pada GP Styria 2020, Ducati tak menempatkan satu pun pembalapnya start dari baris terdepan, sesuatu yang belum pernah terjadi di Austria sejak 2016.

SKOR.id - Sesaat lagi, balapan seri kelima MotoGP 2020 yang bertajuk GP Styria akan dilangsungkan di Red Bull Ring, Austria, pada Minggu (23/8/2020).

Dari lima balapan MotoGP yang pernah digelar di Red Bull Ring sejak 2016, pembalap Ducati begitu dominan dengan selalu tampil sebagai pemenang pada setiap kesempatan.

Andrea Dovizioso tiga kali memenangi GP Austria (2017, 2019, dan 2020). Sedangkan Andrea Iannone menjadi kampiun edisi 2016 dan Jorge Lorenzo menang pada 2018.

Namun, dominasi Ducati di Austria bisa saja runtuh pada GP Styria 2020. Apalagi sejumlah pembalap dari tim lain mampu tampil kompetitif sepanjang sesi latihan bebas dan kualifikasi.

Bahkan, Ducati tak bisa menempatkan pembalapnya start dari barisan terdepan (posisi 1-3). Ini belum pernah terjadi dalam lima balapan MotoGP yang digelar di Austria sebelumnya.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Styria 2020: Pol Espargaro Pole Position, Valentino Rossi Tersungkur

Pada sisi lain, GP Styria 2020 juga menghadirkan makna penting bagi ajang balap motor ini. Pasalnya, balapan nanti merupakan seri ke-900 untuk kelas utama (500cc/MotoGP).

Balapan MotoGP Styria 2020 dijadwalkan berlangsung selama 28 lap. Artinya, para rider akan menempuh 120,9 km sepanjang balapan nanti.

Pol Espargaro (KTM) bakal start dari pole position. Barisan terdepan dilengkapi oleh kehadiran Takaaki Nakagami (LCR Honda) dan Joan Mir (Suzuki Ecstar).

Sementara itu, Jack Miller (Pramac Racing) menjadi penunggang Ducati dengan posisi start terbaik. Ia akan memulai balapan dari peringkat keempat.

Sedangkan Johann Zarco (Reale Avintia) harus start secara terpisah dari pit lane. Ini merupakan konsekuensi hukuman yang diberikan oleh FIM.

Balapan MotoGP Styria 2020 dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Austria 2020 Hari Ini

Sejauh ini, balapan GP Styria 2020 untuk Moto3 dan Moto2 digelar di atas lintasan kering. Namun, langit mendung mulai tampak menggantung di atas langit Red Bull Ring

Para kru sudah meninggalkan lintasan, para pembalap siap menjalani warming up lap sebelum balapan GP Styria 2020 resmi dimulai.

Start! Lap 1/28

Joan Mir mampu melakukan start apik dan berhasil menggeser sang pole sitter, Pol Espargaro, dari posisi terdepan.

Namun, Jack Miller yang start dari peringkat keempat melakukan awalan yang tak kalah apik hingga akhirnya mampu memimpin balapan pada akhir lap pertama.

Perebutan posisi terdepan masih berlangsung alot. Jack Miller ditempel ketat oleh Joan Mir di peringkat kedua. Sedangkan Takaaki Nakagami mengintai di peringkat ketiga.

Lap 4/28

Joan Mir sukses mengambil posisi terdepan dari genggaman Jack Miller setelah unggul di lintasan lurus grand stand.

Sementara itu, pembalap Yamaha tampak masih keteteran. Bahkan duo pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, harus terlempar ke luar posisi 10 besar.

Lap 7/28

Seperempat balapan berlangsung, Joan Mir, Jack Miller, dan Takaaki Nakagami memimpin di rombongan terdepan. Mereka mulai menjauh dari kejaran pembalap lain.

Sedangkan rombongan kedua ditempati oleh Pol Espargaro dan Alex Rins yang tengah memperebutkan peringkat keempat.

Lap 10/28

Derita Yamaha makin menjadi. Maverick Vinales turun ke peringkat 10 sedangkan Valentino Rossi membuntuti di belakang.

Performa duo Monster Energy Yamaha itu memperkuat anggapan bahwa Red Bull Ring memang tak bersahabat untuk mereka pada musim ini.

Lap 14/28

Balapan berlangsung setengah jalan. Joan Mir makin mantap memimpin balapan dengan gap 1,332 detik dari Jack Miller di posisi kedua.

Jack Miller pun terlibat duel alot dengan Takaaki Nakagami dalam perebutan tempat kedua. Mereka pun beberapa kali bertukar posisi dalam beberapa lap.

Takaaki Nakagami pada akhirnya memenangi duel tersebut dan mengamankan posisi kedua, untuk sementara waktu.

Sementara itu, Pol Espargaro masih nyaman berada di peringkat keempat dengan Alex Rins terus menempel dan siap melakukan serangan kapan saja.

Lap 17/28

Bendera merah berkibar! Maverick Vinales terjatuh jelang memasuki tikungan pertama. Motor tunggangannya melaju kencang hingga menabrak pagar pembatas dengan keras.

Api tampak berkobar pada motor YZR-M1 milik Vinales. Para pembalap pun diarahkan untuk segera kembali ke pit lane sembari steward melakukan evakuasi.

Balapan akan dilanjutkan dengan prosesi re-start, sama seperti yang terjadi pada GP Austria 2020 akhir pekan lalu.

Race Director memutuskan GP Styria 2020 dilanjutkan dalam 12 putaran dengan posisi re-start menyesuaikan peringkat yang ada pada lap ke-16.

Para pembalap sudah kembali ke lintasan tandanya race akan segera dimulai kembali. Re-start menghadirkan peluang untuk pembalap memperbaiki peringkat pada Race 2.

Restart! 1/12

Joan Mir yang start terdepan mampu melakukan awalan apik untuk mempertahankan posisi. Begitu pula dengan Pol Espargaro yang mampu menyodok dari peringkat keempat.

Akan tetapi, posisi terdepan pada akhir lap pertama mampu diamankan oleh Jack Miller yang tampil dengan sepasang ban slick baru pada Race 2 GP Styria 2020.

Sementara itu, trio pembalap KTM secara berurutan sempat menempati peringkat ketiga hingga kelima. Mereka adalah Pol Espargaro, Miguel Oliveira, dan Brad Binder

Namun, arak-arakan KTM itu pecah setelah pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mampu merebut peringkat kelima dari tangan Brad Binder.

Lap 4/12

Joan Mir yang duduk di peringkat kedua tampak mulai keteteran. Ia terus ditekan oleh dua pembalap KTM yang berada tepat di belakang.

Pol Espargaro dan Miguel Oliveira pada akhirnya sukses mendahului Joan Mir. Namun, posisi antar-pembalap masih rentan berganti mengingat jarak yang begitu rapat.

Lap 7/12

Penampilan impresif KTM berlanjut. Pol Espargaro pun sukses merebut posisi terdepan dari tangan Jack Miller.

Sementara itu, Joan Mir kembali turun satu peringkat setelah Andrea Dovizioso sukses merebut posisi keempat dari tangannya.

Lap 11/12

Pol Espargaro masih terus memimpin balapan. Jack Miller masih mengintai di peringkat kedua diikut Miguel Oliveira. Sedangkan Andrea Dovizioso masih berasing alot dengan Joan Mir.

Lap Terakhir

Kesalahan Pol Espargaro mampu dimanfaatkan Jack Miller untuk merebut posisi pertama. Dule untuk memperebutkan posisi terdepan pun terus berlanjut.

Jelang memasuki tikungan terakhir Pol Espargaro kembali beradu sengit dengan Jack Miller untuk memperebutkan posisi terdepan.

Momen menegangkan pun terjadi tepat di tikungan terakhir. Saat itu, Pol Espargaro dan Jack Miller terlibat aksi saling overtake.

Kedua pembalap pun melaju melebar pada tikungan terakhir dan meninggalkan ruang yang sangat besar di sisi dalam tikungan.

Ruang itu dimanfaatkan betul oleh Miguel Oliveira yang membuntuti tepat di peringkat ketiga. Pembalap KTM Tech3 tersebut melihat peluang terbuka di depan matanya.

Miguel Oliveira langsung melaju kencang dari sisi dalam tikungan. Ia pun dengan leluasa menggeber motornya dan melintasi garis finis di jalur lurus sebagai pemenang.

Sementara itu, peringkat kedua ditempati oleh Jack Miller sedangkan Pol Espargaro mengakhiri balapan di peringkat ketiga.

Berikut hasil lengkap balapan MotoGP Styria 2020.

SKORStats

 

*Lakukan refresh/reload/muat ulang untuk mendapatkan update terkini soal balapan MotoGP Styria 2020. 

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita MotoGP Lainnya:

Dianggap Berbahaya, Valentino Rossi Tuntut Perubahan Desain Tikungan 2 dan 3 Sirkuit Red Bull Ring

Andrea Dovizioso: Menang di GP Austria 2020 Bukan Berarti Ducati Membaik

RELATED STORIES

Moto2 Styria 2020: Kemenangan Jorge Martin Dianulir, Tim Milik Valentino Rossi Berjaya

Moto2 Styria 2020: Kemenangan Jorge Martin Dianulir, Tim Milik Valentino Rossi Berjaya

Rider didikan Valentino Rossi, Marco Bezzecchi, meraih kemenangan dalam Moto2 Styria 2020 setelah Jorge Martin menerima penalti.

Hasil MotoGP Styria 2020: Kecerdikan Antar Miguel Oliveira Raih Podium Tertinggi

Hasil MotoGP Styria 2020: Kecerdikan Antar Miguel Oliveira Raih Podium Tertinggi

Memanfaatkan kemelut pada tikungan terakhir, pembalap Red Bull KTM Tech3 Miguel Oliveira sukses memenangi MotoGP Styria.

Valentino Rossi Kesal Yamaha Kalah Cepat daripada Suzuki

Valentino Rossi Kesal Yamaha Kalah Cepat daripada Suzuki

Melihat hasil di MotoGp Styria 2020, Valentino Rossi merasa perkembangan Yamaha lebih lambat ketimbang Suzuki.

Pol Espargaro Akui Gagal Antisipasi Miguel Oliveira di Red Bull Ring

Pol Espargaro Akui Gagal Antisipasi Miguel Oliveira di Red Bull Ring

Pembalap KTM Pol Esapargaro hanya fokus ke Jack Miller sehingga tak menyadari kehadiran Miguel Oliveira saat race MotoGP Styria, Minggu (23/8/2020).

Menang di MotoGP Styria 2020, Miguel Oliviera Terima Kasih kepada Dani Pedrosa

Menang di MotoGP Styria 2020, Miguel Oliviera Terima Kasih kepada Dani Pedrosa

Miguel Oliveira menyebut Dani Pedrosa sebagai pembalap uji KTM memberi sumbangsih besar atas kemenangannya di MotoGP Styria 2020.

Bos KTM Sebut Ketegasan Dani Pedrosa Jadi Kunci Kecepatan RC16

Bos Tech 3, Herve Poncharal, menyebut Dani Pedrosa bersikap sangat tegas selama menjadi pembalap uji KTM.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

La Liga 2024-2025 (Liga Spanyol). (Hendy Andika/Skor.id).

La Liga

La Liga 2024-2025: Jadwal, Hasil, dan Klasemen

Berikut ini jadwal lengkap, hasil, dan klasemen La Liga (Liga Spanyol) musim 2024-2025.

Pradipta Indra Kumara | 19 Oct, 19:03

Liga Inggris 2024-2025. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Liga Inggris

Liga Inggris 2024-2025: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Klub Lengkap

Berikut ini jadwal, hasil, dan klasemen, serta profil klub lengkap Liga Inggris 2024-2025 yang akan diupdate sepanjang musim bergulir.

Irfan Sudrajat | 19 Oct, 18:49

Kompetisi Liga Italia 2024-2025 dimulai pada Sabtu (17/8/2024) lalu. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Liga Italia

Liga Italia 2024-2025: Jadwal, Hasil, dan Klasemen

Liga Italia 2024-2025 telah bergulir pada Sabtu (17/8/2024) lalu, berikut ini jadwal, hasil, dan klasemen yang diupdate sepanjang musim ini bergulir.

Irfan Sudrajat | 19 Oct, 18:30

Laga AC Milan vs Udinese di Liga Italia 2024-2025. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Liga Italia

Hasil AC Milan vs Udinese: I Rossoneri Raih Kemenangan Keempat di Liga Italia

Berikut ini hasil pertandingan antara AC Milan vs Udinese pada pekan kedelapan Liga Italia 2024-2025.

Pradipta Indra Kumara | 19 Oct, 18:18

Indonesia Pingpong League 2024. (Foto: Dok. Indonesia Pingpong League/Grafis: Yusuf/Skor.id)

Other Sports

Seri 2 Indonesia Pingpong League 2024 Adopsi Sistem Liga Eropa

Seri 2 Indonesia Pingpong League 2024 akan digelar di GOR Ahmad Yani, Jakarta, 25-27 Oktober.

Rais Adnan | 19 Oct, 17:25

SKF Girls School Challenge. (Foto: Dok. Cantrik ACL/Grafis: Yusuf/Skor.id)

National

32 Tim Sekolah Dasar Ramaikan SKF Girls School Challenge

SKF Girls School Challenge digelar di Lapangan Al-Azhar, Jakarta Selatan, 19-20 Oktober 2024.

Rais Adnan | 19 Oct, 17:11

Fear of God Moc Runner "Olive" (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Sneakers

Fear of God Moc Runner Olive Akan Dirilis Musim Gugur 2024

Merek khas Fear of God muncul pada bagian tumit dari sepatu, yang memperkuat sentuhan premium.

Kunta Bayu Waskita | 19 Oct, 16:31

New Balance WRPD Runner (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Sneakers

Jamal Murray Tampil dengan Koleksi Warna Baru New Balance WRPD Runner

New Balance WRPD Runner dengan warna linen hadir secara eksklusif di Foot Locker.

Kunta Bayu Waskita | 19 Oct, 15:51

Adriana mempersiapkan fisiknya terlebih dahulu sebelum tampil di catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2024 (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Fashion

Simak Latihan Fisik Adriana Lima untuk Victoria's Secret Fashion Show

Adriana Lima kembali ke Victoria's Secret Fashion Show setelah absen enam tahun.

Kunta Bayu Waskita | 19 Oct, 15:15

Barito Putera vs PSS Sleman. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

Liga 1

Prediksi dan Link Live Streaming Barito Putera vs PSS Sleman di Liga 1 2024-2025

Laga Barito Putera vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (20/10/2024) petang WIB.

Rais Adnan | 19 Oct, 15:04

Load More Articles