SKOR.id – Klub sepak bola kreatif yang berbasis di Paris, Bled FC, belum lama ini meluncurkan jersey Nike edisi terbatas yang unik.
Jersey tersebut menampilkan desain yang terinspirasi oleh energi kota asal mereka, yaitu Paris, serta dikemas dalam grafis petir.
Bled FC merupakan tim yang menonjolkan keragaman budaya melalui sepak bola, sekaligus menghubungkan permainan dengan seni, mode, dan budaya jalanan.
Kali ini Bled FC mengungkapkan kolaborasi terbaru mereka dengan Nike Paris.
Desain jerseynya merayakan energi Kota Paris dan warganya dengan desain petir, lengkap dengan logo Swoosh khas Nike dan Bled FC yang dapat diganti-ganti.
Jersey edisi terbatas tersebut tersedia secara eksklusif di Nike House Of Innovation Paris.
Bled FC diundang untuk menjadi bagian dari program Jersey By You untuk membuat jersey edisi terbatas yang unik.
Dan tentunya, inspirasi mereka datang dari kota cahaya (julukan lain Paris selain kota mode), yang ditangkap dalam bentuk grafis sublimasi sambaran petir yang menjalar ke seluruh tubuh.
Hal ini makin terlihat melalui eksekusi sambaran petir Swoosh pada bagian belakang, tampilan yang mengingatkan pada cara Nike mengubah merek ikoniknya.
Jersey Bled FC menjalani debutnya pada tahun 2020 lalu dengan “Neighbourhood Pack”.
Jersey ini dilengkapi dengan dua tambalan velcro lainnya, yang menawarkan opsi untuk menyesuaikan tampilan.
Sayangnya, jersey ini tidak akan hadir di Indonesia, karena jersey kolaborasi Nike x Bled FC tersebut hanya tersedia di Nike House of Innovation, Paris, Prancis.
Sekilas Bled FC
Klub sepak bola yang unik ini memiliki moto: “Kami Bermain, Kami Berkreasi, Kami Menjelajah” dalam menjalankan misinya.
Lebih dari sekadar sepak bola, sebagai klub kreatif, Bled FC adalah studio sepak bola kreatif berbasis di Paris yang menyoroti keragaman budaya melalui sepak bola.
“Semangat kami membawa kami untuk menjelajahi taman bermain dari seluruh dunia.”
“Berbagi kisah sepak bola yang unik dan mengerjakan proyek kreatif yang memadukan sepak bola, seni, mode, dan budaya,” begitulah keterangan dari website resmi mereka.
“Dari taman bermain hingga dunia web yang luas, kami berhasil mempertahankannya.”
“Penggemar dan pengikut diperbarui dengan berita terbaru kami, pemotretan, kreasi, dan penemuan yang kami bagikan ke bledfc.com dan jaringan media sosial,” keterangan itu menambahkan.
“Kami membuat stadion jadi hiruk-pikuk berkat penampilan luar biasa kami di lapangan hijau, tapi kemampuan kami juga meluas ke taman bermain lainnya.”
“Kami berharap merek ini mendapat manfaat dari keterampilan kami dalam bidang fashion, seni, olahraga, dan budaya jalanan untuk ciptakan proyek inovatif.”