- Bugatti International berusaha membuat terobosan baru pada 2023.
- Mereka telah membuat meja biliar dan brankas hasil kolaborasi.
- Bisnis gaya hidup Bugatti kini sedang berkembang pesat.
SKOR.id – Banyak produk memasang lencana Bugatti (merek supercar mewah yang sangat mahal) untuk membuat harga produk tersebut menjadi lebih mahal.
Dari brankas, jam tangan 1,5 juta dolar AS (Rp22,5 miliar), hingga meja biliar 300.000 dolar AS (Rp4,5 miliar).
Ada juga jam tangan pintar serat karbon, hingga e-skuter mungil Costco seharga 900 dolar AS (Rp13,5 juta).
Semua produk yang disebutkan di atas (dan lebih banyak lagi) muncul sebagai hasil dari bisnis lifestyle Bugatti, yang saat ini memang sedang berkembang pesat.
Bugatti International merayakan pertumbuhan 20 persen tahun-ke-tahun pada tahun 2022, sesuatu yang mereka sebut belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarahnya.
“Bugatti identik dengan kreasi yang luar biasa, inovatif, dan indah yang melampaui bidang otomotif,” kata Wiebke Stahl, Direktur Pelaksana Bugatti International.
“Keberhasilan yang dialami cabang ekspansi merek Bugatti pada 2022 berkat pendekatan kami yang sangat terfokus.”
“Dan juga dalam bekerja sama hanya dengan mitra yang tepat untuk proyek yang tepat pada waktu yang tepat.”
“Hal itu memastikan merek mitra dan kreasi mewujudkan nilai-nilai inti Bugatti. dan visi bersama,” kata Stahl, dikutip dari Carscoops, Senin (23/1/2023).
Dan itu menurutnya merupakan kabar baik bagi orang-orang dengan rekening bank yang besar dan tidak memiliki kendali diri.
Bugatti International mengatakan "pengalaman kelas atas akan terus bersinar pada tahun 2023".
Pilihan kata "bersinar" kemungkinan dimaksudkan untuk mengisyaratkan, bahwa perusahaan bermaksud terus menjajakan produk gaya hidup untuk orang kaya dengan selera tinggi.
Memang, merek tersebut mengatakan akan membuat terobosan baru pada tahun 2023, memasang lencana Bugatti ke produk di pasar yang belum pernah dijangkau sebelumnya.
Merek tersebut telah merilis model Lego dari hypercar Bugatti Bolide tahun ini, meskipun itu bukanlah hal baru bagi Bugatti.
Dengan produk-produk baru ini, diharapkan dapat menarik pembeli baru ke merek otomotif tersebut.
“Bugatti adalah pemimpin dunia dalam merancang, mengembangkan, membangun, dan menghadirkan mobil hyper sport yang berada di garda depan performa, teknik, dan gaya,” kata Stahl.
“Kami berusaha menciptakan cerita baru untuk pelanggan kami yang sudah ada dan tentunya mengundang pelanggan baru untuk menemukan merek mewah kami yang indah.”
Berita Terkait Lainnya:
Adidas ZX22 Kawasaki, Sneaker Generasi Ketiga Kolaborasi Kawasaki x Adidas
Kolaborasi Hot Wheels x IWC Bikin Paket Berkelas Seharga Rp141 Juta
Lanjutkan Kolaborasi dengan Hankook, Nissan Pasang Ban Ventus S1 Evo3 SUV untuk X-Trail 2023