10 Jersey Paling Stylish yang Akan Dikenakan Para Atlet Olimpiade 2024

Kunta Bayu Waskita

Editor: Kunta Bayu Waskita

Para atlet Olimpiade 2024 dari berbagai negara hadirkan berbagai jersey yang menarik (Jovi Arnanda/Skor.id).
Para atlet Olimpiade 2024 dari berbagai negara akan mengenakan jersey yang menarik dan stylish (Jovi Arnanda/Skor.id).

SKOR.id – Paris merupakan kota yang identik dengan fashion, musim panas ini ibu kota Prancis itu akan menggelar Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. 

Sebagai kota mode, jelang Olimpiade di ibu kota Prancis belum lama ini digelar semacam fashion show bertajuk Vogue World yang merayakan hubungan antara mode dan olahraga. 

Majalah Vogue France sebagai penyelenggara bahkan mendedikasikan sampul depannya untuk acara itu, sekaligus menunjukkan betapa stylish-nya penampilan para atlet.

Terkait jersey tim, Skor.id telah mengumpulkan beberapa jersey tim paling stylish yang akan dikenakan para atlet saat berlaga di Olimpiade 2024. Simak daftarnya berikut ini:

1. Tim Kanada x Lululemon

Tahun ini, Tim Kanada akan mengenakan salah satu merek paling terkenal di negaranya, Lululemon, baik untuk upacara maupun momen podium. 

Jika dilihat dari jauh, tema yang menonjol adalah nuansa merah, namun perbesar sedikit lebih dekat dan Anda akan mulai melihat detail cetakan yang rumit. 

Terdapat flora dan fauna dalam cetakan untuk menampilkan lanskap negara yang luas dan beragam. 

Komentator mode dan desain, Elizabeth Segran, memuji jersey Kanada ini sebagai "perangkat yang sempurna".

"Populasi Kanada menjadi makin beragam, dan menurut saya Lululemon memikirkan cara untuk menggambarkan keberagaman tersebut,” kata Segran saat diwawancarai BBC

“Jersey ini dibuat untuk membantu para atlet merasa terhubung dengan sesama atlet," ia menambahkan.

Segran sangat terkesan dengan cetakan yang digunakan untuk upacara penutupan. 

"Itu dirancang oleh seniman pribumi (Mason Mashon, dari Saddle Creek Cree Nation), dan menunjukkan aurora borealis dengan cara sangat keren, modern, dan bermakna."

2. Tim Kanada (Bagian 2) x Left on Friday

Tim Kanada mendapat dua penghargaan terhormat di sini, sebagai salah satu negara yang memilih merek start-up untuk merancang beberapa seragam pesaing mereka. 

Jika Anda belum familiar dengan Left on Friday, ini adalah merek pakaian renang aktif premium yang akan melengkapi tim bola voli Kanada di Olimpiade 2024.

Shannon Savage merancang jersey tersebut bersama Laura Low Ah Kee. 

Dijelaskan Savage, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk mengaitkan merek mereka dengan apa yang dia sebut sebagai "Olimpiade paling modis".

“Untuk mengadakan momen global di Paris di mana semua orang fokus pada pakaian yang dikenakan para atlet, bukan hanya pada penampilan mereka, merupakan peluang bagi kami sebagai merek kecil yang sungguh menakjubkan,” kata Savage.

Mengenai bagaimana mereka mencerminkan semangat Kanada, Low Ah Kee mengatakan tujuannya untuk merayakan warna merah yang berani dan bermain-main dengan nuansa berbeda.

3. Tim Prancis x Stephane Ashpool

Kita tidak bisa membicarakan pertandingan Olimpiade Paris tanpa menyertakan negara tuan rumah. 

Sepanjang Olimpiade, para atlet Prancis akan berkompetisi dalam jersey yang dirancang oleh Stephane Ashpool, yang paling dikenal sebagai otak di balik merek streetwear Pigalle.

Jersey ini terinspirasi tahun 1990-an dan merayakan warna bendera Prancis.

Dalam gaya klasik Paris, penampilannya diperkenalkan di Paris Fashion Week, di mana Ashpool menjelaskan pendekatannya.

"Para atlet mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin tampil anggun, anggun, cerah. Hasilnya adalah warna-warna campuran ini," ujarnya.

Perlengkapan tersebut mendapat banyak pujian di TikTok dan juga di industri mode. 

Lou Lewer, seorang desainer yang mengerjakan jersey London 2012 untuk Tim Britania Raya, ikut mengomentari jersey ini.

Lewer mengatakan kepada BBC bahwa dirinya sangat terkesan dengan outfit tim panahan Prancis yang dirancang Ashpool.

"Sungguh menakjubkan cara dia (Ashpool) menyesuaikan celana panjang putih dengan sabuk kulit,” kata Lewer. 

“Dia memadukan pakaian pertunjukan dan menjahit dengan cara yang belum pernah saya lihat di lapangan permainan sebelumnya."

4. Tim Britania Raya x Adidas

Tahun ini menandai peringatan 40 tahun Adidas menjadi mitra resmi pakaian olahraga Tim Britania Raya.

Jadi, tentu saja para atlet gabungan dari negara-negara di Inggris Raya (Inggris, Skotlandia, dan Wales) ini akan kembali mengenakan merek asal Jerman itu pada Olimpiade musim panas ini. 

Setelah bekerja sama dengan Adidas pada jersey Olimpiade London 2012, Lou Lewer mengetahui secara langsung prioritas atlet Tim Britania Raya.

"Sangat penting bagi para atlet untuk merasa terhubung dengan tim mereka,” Lewer menuturkan. 

“Ini adalah puncak dari apa yang telah mereka latih selama bertahun-tahun, dan mereka benar-benar ingin mewakili negara mereka, dan agar negara mereka terlihat.”

Tahun ini, Lewer mencatat Adidas tetap mempertahankan gaya tradisionalnya, menggunakan warna blok Union Jack dan menampilkan bendera secara mencolok di semua desain. 

Dia bertanya-tanya apakah keputusan untuk bermain aman ini terkait dengan kontroversi tahun lalu mengenai jersey sepak bola Inggris yang dirancang Nike, yang menampilkan St George's Cross dalam nuansa ungu dan biru.

“Orang-orang bisa sangat protektif terhadap bendera, itulah sebabnya terkadang yang terbaik adalah menjaganya tetap tradisional,” kata Lewer.

5. Tim Amerika Serikat x Ralph Lauren

Sejak 2008, perusahaan raksasa mode Amerika Serikat (AS), Ralph Lauren, telah merancang pakaian upacara untuk Tim AS, dan tahun ini pun demikian. 

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan merek tersebut mengatakan penampilan tersebut "memiliki semangat patriotik yang tercermin dalam palet khas merah, putih, dan biru."

Desainer di balik seragam ini memiliki suasana yang sangat berbeda untuk upacara pembukaan dan penutupan.

Upacara pembukaannya bersifat formal, dan menampilkan jahitan klasik Ralph Lauren, dengan para atlet mengenakan blazer pas badan, dasi rajutan, kemeja bergaris, dan celana jins denim. 

Tapi tidak semua orang menyukainya, komentator mengatakan tim tersebut terlihat seperti mereka berpakaian untuk seharian di sekolah swasta. 

Busana upacara penutupannya jauh lebih kasual, menampilkan jaket ala mobil balap dengan detail patch dan celana jeans putih.

6. Tim Jamaika x Puma

Sama halnya dengan Tim Britania Raya, tim Olimpiade dan Paralimpiade Jamaika juga menjaganya tetap tradisional dengan mengenakan warna bendera negara: garis-garis hitam, kuning cerah, dan hijau elektrik. 

Sekali lagi, kit ini dirancang oleh Puma. Pada peluncuran tersebut, CEO Puma Arne Freundt mengatakan bahwa desain tahun ini memadukan "kecepatan dan mode".

Jersey ini menurut Freundt telah dirancang agar terlihat bagus saat bergerak.

"Garis potongan telah ditempatkan secara strategis untuk menonjolkan fisik para atlet.“

“Sekaligus memberikan visual memukau yang menonjolkan keindahan seorang atlet yang sedang bergerak," ujarnya.

Puma telah mensponsori atlet Jamaika sejak tahun 2001, dan sebagai hasilnya merek ini menjadi identik dengan pemecahan rekor sprint dan posisi podium. 

Tentu saja ketika bekerja dengan tim yang cepat, tiap elemen struktur juga perlu dipertimbangkan, seperti yang dijelaskan Freundt.

"Kami menggunakan kain jacquard yang direkayasa untuk mengurangi panas dan sirkulasi udara, dengan teknologi thermoadapt yang mengatur suhu tubuh untuk memungkinkan kinerja optimal," katanya.

7. Tim Portugal x Cariuma

Meskipun beberapa negara memilih kecepatan, negara lain memperjuangkan keberlanjutan. 

Merek skatewear ramah lingkungan asal Brasil, Cariuma, berada di balik pakaian untuk tim skate Portugal, Slovakia, dan Belanda.

Menangkap semangat suatu bangsa mungkin akan sedikit lebih menantang jika negara tersebut bukan negara asal Anda.

Namun desainer utama Pedro Andrade mengatakan kepada BBC bahwa tidak ada yang tidak dapat diselesaikan dengan melakukan penelitian sehari. 

Mengenai Portugal, Andrade mengatakan dia terinspirasi oleh budaya sepak bola mereka.

"Ini penuh kegembiraan dan penuh gairah, jadi saya memilih sesuatu yang sesuai dengan suasana itu." Hasilnya adalah jersey merah dengan blok warna teal dan navy.

Semua yang dibuat Cariuma dibuat dengan mempertimbangkan keberlanjutan, tidak terkecuali perlengkapan untuk pertandingan tersebut. 

Kaus skate dibuat dari botol plastik daur ulang, yang untungnya bagi para atlet, merupakan bahan yang cepat kering dan sangat menyerap keringat. 

Penting, karena suhu yang sangat panas sering terjadi di Prancis selama musim panas.

8. Tim Jepang x Asics

Jersey tim Jepang untuk Olimpiade Paris 2024 produksi Asics (Dok. Asics).
Jersey tim Jepang untuk Olimpiade Paris 2024 produksi Asics (Dok. Asics).

Sekali lagi, Tim Jepang akan mengenakan jersey Asics untuk Olimpiade tahun ini. Seperti Cariuma, merek ini juga mengedepankan keberlanjutan.

Dengan memasukkan penggunaan bahan daur ulang dan energi terbarukan, perusahaan mengklaim telah mengurangi emisi gas dari jaket podium dan celana olahraga sekitar 34% dibanding Olimpiade sebelumnya. 

Desainnya sederhana dan berfokus pada dua blok warna merah, "merah Jepang" dan "merah matahari terbit", yang disebut mengekspresikan kehangatan langit pagi Paris.

9. Tim Belanda x The New Originals

Seiring dengan makin beragamnya daftar olahraga dalam tiap Olimpiade, begitu pula para desainer di balik jersey tersebut. 

Tahun ini, cabang breakdancing akan menjalani debutnya di Olimpiade 2024. Merek yang melengkapi tim breakdancing Belanda adalah Amsterdam The New Originals. 

Didirikan pada 2015, perusahaan ini membuat pakaian pertunjukan untuk para kreatif.

Dalam akun Instagramnya, perusahaan tersebut mengatakan mereka telah berkolaborasi erat dengan para penari untuk merancang jersey yang sesuai gaya mereka masing-masing. 

Hasilnya adalah pakaian olahraga bergaya tahun 1980-an, dengan warna bendera Belanda dan warna oranye ikonik Tim Nasional Sepak Bola Belanda.

10. Tim Indonesia x Didit Hediprasetyo

Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) memperkenalkan koleksi jersey Kontingen Merah Putih untuk Olimpiade Paris 2024 di Jakarta pada 4 Juli 2024.

Berbeda dari Olimpiade edisi sebelumnya, NOC Indonesia kali ini menggandeng desainer Didit Hediprasetyo.

Putra dari Prabowo Subianto itu tak hanya merancang desain dari koleksi jersey yang ditampilkan.

Melainkan juga turut mensponsori dalam proses produksinya melalui Didit Hediprasetyo Foundation.

Seragam resmi Tim Indonesia untuk Paris 2024 terdiri dari warna dominan merah dan putih.

Lambang Garuda berada dalam perisai lingkaran berlatar belakang hitam yang ditempatkan di sisi kiri dada. 

Bagi para atlet, ofisial NOC Indonesia, dan tim Chef de Mission (CdM), ada dua set seragam dan merchandise resmi yang wajib digunakan saat pengukuhan dan pelepasan kontingen.

Dan juga, saat keberangkatan dan kepulangan kontingen atau acara resmi lainnya seperti konferensi pers.

Terdapat juga 1 set seragam motif yang khusus dikenakan saat penerimaan medali. 

Selain itu, kontingen Indonesia juga dibekali dengan set jersey tambahan yang wajib digunakan pada saat latihan dan di area resmi lainnya. 

Khusus untuk atlet, tersedia rangkaian pakaian olahraga berupa t-shirt, short pants, track pants, hingga jersey playing kit.

Semua dirancang sesuai cabang olahraga yang membutuhkan busana berbeda (seperti angkat besi, dayung, gymnastic, dan atletik), yang akan dipakai saat mereka berlaga.

Source: BBC

RELATED STORIES

Jersey Tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 Resmi Rilis, Didesain Putra Prabowo Subianto

Jersey Tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 Resmi Rilis, Didesain Putra Prabowo Subianto

NOC Indonesia gandeng desainer Didit Hediprasetyo untuk merancang seragam Kontingen Merah Putih yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Jersey Tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 Direncanakan Bakal Dijual Umum

Jersey Tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 Direncanakan Bakal Dijual Umum

Koleksi jersey Tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 direncanakan bakal dijual untuk umum setelah melihat respons positif dari publik.

Jersey Tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 Dijadwalkan Rilis 5 Juli

Jersey Tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 Dijadwalkan Rilis 5 Juli

Hal ini disampaikan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Raja Sapta Oktohari.

Jersey Baru Timnas Indonesia Diluncurkan, Terinspirasi dari Suporter dan Tiru Era 1981

Pemilik Erspo, Muhammad Sadad menjelaskan soal jersey anyar Timnas Indonesia yang baru diluncurkan di Jakarta, Senin (18/3/2024).

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Para pesepak bola Timnas Inggris berpose di dekat patung Arthur Wharton di St George’s Park National Football Centre. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Culture

Peringati Black History Month, Timnas Inggris Kunjungi Patung Arthur Wharton

Patung Arthur Wharton yang berada di pusat pelatihan tim sepak bola Inggris, St George’s Park National Football Centre, diresmikan 10 tahun lalu.

Tri Cahyo Nugroho | 17 Oct, 23:52

Sederet tugas berat menanti Thomas Tuchel yang menjadi pelatih asing ketiga di Timnas Inggris. (Dede S. Mauladi/Skor.id)

SKOR SPECIAL

Mengapa FA Memilih Thomas Tuchel sebagai Pelatih Timnas Inggris

Thomas Tuchel memiliki sederet kelebihan yang diyakini akan meningkatkan pencapaian Timnas Inggris.

Tri Cahyo Nugroho | 17 Oct, 22:42

Turnamen Mobile Legends, MDL Indonesia Season 10. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Esports

MDL Indonesia Season 10: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran MDL Indonesia Season 10 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen kasta kedua Mobile Legends Indonesia.

Thoriq Az Zuhri | 17 Oct, 22:10

Adidas Harden Vol. 9 “Cyber Metallic” diyakini akan membuat heboh di dalam dan luar lapangan bola basket saat dirilis pada musim semi 2025 nanti. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Culture

Adidas Harden Vol. 9 ‘Cyber Metallic’ Tawarkan Gaya dan Performa

Adidas Harden Vol. 9 “Cyber Metallic” diperkirakan akan dirilis pada musim semi 2025.

Tri Cahyo Nugroho | 17 Oct, 15:57

Asnawi Mangkualam (Thai League 1). (Foto: Dok. SPOTV/Grafis: Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

National

Nonton Asnawi Mangkualam di Liga Thailand Gratis!

Kini, menonton pertandingan Liga Thailand gratis di Indonesia.

Rais Adnan | 17 Oct, 15:08

Cover TopSkor Indonesia.

Liga TopSkor

TSI U-14 Pertajam Finishing, Tim Sementara Diisi 21 Pemain

TSI U-14 akan melakoni uji tanding melawan PSF Academy U-15 pada Jumat (18/10/2024).

Sumargo Pangestu | 17 Oct, 15:05

Pembalap Formula 1 dari Tim Mercedes George Russell bergaya bak model saat sesi foto untuk majalah L’Officiel Hommes dengan busana koleksi musim gugur 2024 dari Tommy Hilfiger. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Culture

George Russell Suka Ekspresikan Gaya Berpakaian di Paddock F1

Pembalap Formula 1 George Russell baru-baru ini dipercaya menjadi cover majalah Prancis, L’Officiel Hommes.

Tri Cahyo Nugroho | 17 Oct, 14:56

Liga TopSkor

Jaga Kondisi Pemain, Pelatih TSI U-14 Beri Pesan Penting untuk Pihak SSB

Asisten pelatih TSI U-14, Derris Herdiansyah menginginkan para pemainnya harus benar-benar bisa fokus persiapan jelang Asiana Cup 2024.

Nizar Galang | 17 Oct, 14:50

Cover Persib vs Persebaya.

Liga 1

Prediksi dan Link Live Streaming Persib vs Persebaya di Liga 1 2024-2025

Persib akan menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (18/10/2024).

Nizar Galang | 17 Oct, 14:44

Stadion Atletico Madrid yang sebelumnya bernama Stadion Civitas Metropolitano kini berganti menjadi Riyadh Air Metropolitano. (Hendy Andika/Skor.id).

La Liga

Melihat Tren Klub Eropa Mengubah Nama Stadion untuk Mendapatkan Cuan

Atletico Madrid mengganti nama stadionnya tiga kali, dari Wanda Metropolitano, lalu Civitas Metropolitano, dan kini Riyadh Air Metropolitano.

Irfan Sudrajat | 17 Oct, 14:11

Load More Articles