SKOR.id – Wuling Motors menjadikan produk compact SUV terbarunya, Wuling Alvez, sebagai inspirasi dalam proyek kolaborasi bersama Urban Sneaker Society (USS).
Wuling turut menampilkan sneakers hasil kolaborasi bersama Urban Sneaker Society itu dalam Media Iftar Gathering di kawasan Senayan Park, belum lama ini.
Adapun sneakers hasil karya street artist sekaligus graphic designer USS, Adriel Reyhan, ini mengedepankan contemporary art dengan sentuhan street style.
Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors menuturkan, kolaborasi ini sejalan dengan semangat Style and Innovation in One SUV yang diusung Wuling Alvez.
“Urban Sneaker Society pun menuangkan style dan inovasinya dengan mengaplikasikan lima colorway Wuling Alvez dalam sepasang sepatu,” kata Dian.
“Kolaborasi ini pun dapat menjadi inspirasi untuk bergaya bersama Wuling Alvez, cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern,” ia menambahkan.
Warna abu-abu tua diambil dari varian Tungsten Steel Grey yang diaplikasikan pada bagian heel tab dan back heel.
Kemudian, warna abu-abu muda yang mewakili aksen Aurora Silver mewarnai bagian tengah sepatu.
Selain LED rear lamp, pemilihan warna merah pada bagian Swoosh turut terpengaruh dari warna Carnelian Red.
Kemudian, pada beberapa bagian sepatu dibubuhkan warna putih dan tali sepatu putih yang melambangkan Pristine White.
Tidak ketinggalan, pada area mid sole terdapat logo Urban Sneaker Society dan tulisan Alvez bergaya street style.
Logo Wuling pun digambar pada back heel sebagai statement dalam kolaborasi ini.
Adriel Reyhan selaku Street Artist/Graphic Designer Urban Sneaker Society menyambut baik kolaborasi dengan Wuling.
“Kolaborasi ini sangat menarik bagi saya karena Alvez yang baru diluncurkan Wuling bulan lalu ini memiliki eksterior yang atraktif,” ujar Adriel.
“Sehingga, hal itu menginspirasi saya untuk menuangkannya ke dalam suatu kreasi sepatu,” Adriel menambahkan.
Secara keseluruhan dijelaskan Adriel, kreasi sneakers ini terinspirasi dari estetika desain Wuling Alvez yang mengedepankan style dan inovasi.
“Pemilihan warna sepatu pun terinspirasi dari lima varian warna Wuling Alvez,” Adriel menuturkan.
Urban Sneaker Society sendiri merupakan perusahaan media end-to-end yang berakar pada gaya hidup kontemporer dan budaya anak muda.
Urban Sneaker Society bertujuan untuk menghubungkan antara kaum muda, brand, dan tren baru yang selalu berkembang.
Melalui ekosistem bisnis yang kuat, Urban Sneaker Society ingin membuat revolusi dalam industri kreatif.
Revolusi ini dapat menciptakan efisiensi pemasaran, serta memberikan interaktivitas yang besar dan dampak antara brand, konsumen, dan masyarakat.
Sepatu yang digunakan dalam proyek ini adalah milik Wuling, bekerja sama dengan Urban Sneakers Society, dan tidak berafiliasi dengan merek sepatu mana pun.