- Ini adalah kolaborasi untuk mendukung konsumen menikmati hidup bersama mobil ramah lingkungan dari Wuling.
- Juga tersedia unit test drive Wuling Air ev yang dapat dicoba para partisipan.
- Wuling dan Traveloka memiliki landasan yang sama dalam menghadirkan tiap produk bagi konsumen, yaitu inovasi.
SKOR.id – Wuling Motors menjalin kolaborasi antar-industri bersama platform travel yang sudah dikenal di Indonesia hingga Asia Tenggara, Traveloka.
Kolaborasi ini diwujudkan dengan memberikan satu unit Wuling Air ev sebagai hadiah utama dalam kompetisi Gebyar Traveloka.
Dalam acara exclusive media gathering yang diadakan di Traveloka Campus, Kabupaten Tangerang, Selasa (6/12/2022), Wuling mengumumkan keikutsertaannya.
Dan juga menyediakan unit test drive Wuling Air ev yang dapat dicoba para partisipan untuk merasakan sensasi berkendara bersama kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia.
Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, menyambut baik kerja sama kedua belah pihak.
“Kami menyadari Wuling dan Traveloka memiliki landasan yang sama dalam menghadirkan tiap produk bagi konsumen, yaitu inovasi,” kata Dian.
Kesamaan inilah yang mendorong pihaknya untuk berkolaborasi bersama melalui program Gebyar Traveloka.
“Ini dalam rangka memberikan kesempatan bagi konsumen setia Traveloka mendapatkan berbagai keuntungan lebih," kata Dian.
"Lewat program ini, konsumen berkesempatan memenangkan inovasi kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia, Air ev, sebagai hadiah utama Gebyar Traveloka.”
Mengenai Wuling Air ev yang menjadi hadiah utama dalam Gebyar Traveloka, ini merupakan mobil listrik yang menonjolkan kemudahan berkendara.
Sehingga, memudahkan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara (air dalam Bahasa Inggris) yang dapat bergerak bebas.
Mengusung tagline Drive For A Green Life, kendaraan listrik ini cocok bagi para konsumen dari semua kalangan.
Terutama mereka yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk berkontribusi dalam kelestarian lingkungan.
Perihal target konsumen pun, Wuling melihat adanya kesamaan konsumen yang dituju oleh Traveloka dan Wuling Air ev.
Menurut Dian, konsumen Traveloka merupakan konsumen modern yang memanfaatkan teknologi dan inovasi untuk mewujudkan pengalaman dan gaya hidup up-to-date.
“Kesamaan profil tersebut juga kami temukan pada Wuling Air ev,” Dian mengungkapkan.
“Kendaraan listrik yang compact ini dinikmati oleh mereka yang mengedepankan gaya hidup dan mengikuti tren kendaraan inovatif modern dan juga ramah lingkungan,” ujarnya.
Gebyar Traveloka merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka dengan menghadirkan rangkaian program inovatif yang memberi keuntungan lebih bagi konsumen.
Berlangsung 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, Gebyar Traveloka menyediakan hadiah lebih dari Rp600 juta bagi 120 konsumen. Pemenang akan diumumkan 22 Maret 2023.
Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka, menyambut gembira atas kolaborasi yang terjalin dengan Wuling.
“Sejalan dengan Wuling, inovasi juga memegang peran penting di Traveloka,” ujar Terry.
“Inovasi dalam bentuk solusi untuk mempermudah konsumen memenuhi kebutuhan mereka melalui platform kami jadi kunci keberhasilan menjaga loyalitas konsumen,” katanya.
“Kali ini kami menginisiasi Gebyar Traveloka yang mengintegrasikan solusi yang kami hadirkan dengan kompetisi berbasis teknologi,” kata Terry.
“Ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memperoleh hadiah eksklusif tanpa diundi,” Terry menuturkan.
Dalam program ini dijelaskan Terry, Traveloka juga antusias dapat menggandeng Wuling Motors sebagai salah satu mitra utama.
“Nantinya, pemenang utama Gebyar Traveloka ini akan mendapatkan satu unit Wuling Air ev, sebuah kendaraan listrik inovatif dari Wuling,” Terry mengungkapkan.
Berita Terkait Lainnya:
Wuling Air EV Raih Penghargaan Katadata Green Initiative Awards
Wuling Jalin Kerja Sama dengan Gotion, Salah Satu Supply Chain Baterai EV