Tommy Hilfiger dan Mercedes-AMG Petronas F1 Kolaborasi dengan Awake NY

Tri Cahyo Nugroho

Editor: Tri Cahyo Nugroho

Tommy Hilfiger x Mercedes x Awake NY
Mick Schumacher, George Russell, dan Lewis Hamilton berpose dengan setelan streetwear hasil kolaborasi Tommy Hilfiger x Mercedes x Awake NY. (Deni Sulaeman/Skor.id)

SKOR.id – Ada yang berbeda dari Mercedes-AMG Petronas Formula 1 Team menjelang digelarnya Grand Prix Miami yang akan digelar di Miami International Autodrome, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat pada akhir pekan ini (5-7/5/2023). 

Bersama pemasok pakaian resminya, Tommy Hilfiger, Kamis (4/5/2023) lalu tim asal Brackley, Inggris, itu menghentak GP Miami lebih dulu dengan melansir kolaborasi dengan merek streetwear terkenal, Awake NY.   

Kolaborasi ini memadukan kegemaran Hilfiger untuk persiapan, dengan desain grafis dan palet warna dari Angelo Baque selaku pendiri Awake NY, yang terkenal dengan motif skrip mengalir yang khas. Semua itu dikemas menyesuaikan estetika olahraga balap. 

“Saya sudah menjadi penggemar F1 sejak kanak-kanak, dan sudah terlibat di olahraga ini (lewat merek dan produknya) sejak era tahun 1990-an,” ujar Tommy Hilfiger dalam keterangan persnya. 

“Dengan kolaborasi ini, kami ingin terus berinovasi dari sisi desain dan semangat inklusif untuk menciptakan perspektif baru yang berani untuk generasi penonton balapan berikutnya.”

Kampanye kolaborasi ini menampilkan para pembalap Mercedes-AMG Petronas, Lewis Hamilton dan George Russell, serta test driver Mick Schumacher, dalam balutan karya grafis yang mencakup kaus bisbol Tommy dan kemeja rugby Hilfiger. 

Ada juga kaus (T-shirt) edisi khusus GP Miami yang menampilkan nomor balap Hamilton, 44, dan Russell, 63, yang dimunculkan dengan warna-warna diva pink, lectric blue lemonade, dan black.

Sentuhan dari Awake NY untuk menghormati Tommy Hilfiger ditunjukkan dengan kaus bernomor 85 yang merepresentasikan tahun pendirian fashion brand tersebut. 

Ada juga polo shirt dengan desain pemblokiran kebesaran Tommy Hilfiger: merah, putih, dan biru, dengan warna khas Mercedes-AMG, yakni hitam, putihm dan volt green. Permainan warna itu makin lengkap dengan desain grafis dari Baque.

Untuk kolaborasi, Hilfiger mengundang Baque melihat semua karya pencapaian dan seluruh arsip untuk mengingat kembali sejumlah kenangan sekaligus menjadi inspirasi yang menyegarkan. 

“Kunjungan saya ke arsip Tommy membawa saya benostalgia ke masa muda dan banyak menginspirasi untuk pendekatan saya saat membuat koleksi baru (kolaborasi dengan Tommy Hilfiger dan Mercedes) ini,” kata Angelo Baque dalam rilisnya. 

“Keinginan saya hanyalah menafsirkan streetwear dan Americana (Amerika dalam bahasa Latin) secara otentik. 

“Tidak pernah terpikir bila anak Ekuador dari Queens, New York ini akan mendesain karya yang dengan bangga dikenakan oleh Lewis Hamilton, George Russell dan Mercedes-AMG F1. 

“Melihat Tommy, Lewis, dan saya sendiri bekerja sama dalam proyek ini penting bagi versi muda kami untuk memahami apa itu representasi.”

Kolaborasi ini melanjutkan kemitraan jangka panjang Tommy Hilfiger dengan Lewis Hamilton yang telah berjalan sejak 2018. 

Koleksi pakaian terbaru hasil kolaborasi Tommy x Mercedes-AMG F1 x Awake NY ini sudah diluncurkan di toko-toko web Tommy Hilfiger dan Mercedes-AMG, serta di toko Tommy Hilfiger tertentu sejak Kamis kemarin.

RELATED STORIES

Sergio Ramos Berpesta di Paris dengan Tommy Hilfiger

Sergio Ramos Berpesta di Paris dengan Tommy Hilfiger

Nick Pescetto, Scotty James, dan Sergio Ramos adalah kesaksian dari kacamata Tommy Hilfiger dan mempersonifikasikan elemen, tempat, dan suasana hati.

Perjalanan Panjang Tommy Hilfiger di Formula 1

Perjalanan Panjang Tommy Hilfiger di Formula 1

Merek busana asal Amerika Serikat itu berhasil menembus dan bertahan lebih dari tiga dekade di Formula 1.

Lewis Hamilton Bicara soal Kontrak Mercedes, Ferrari, dan Pensiun

Lewis Hamilton belum menentukan masa depannya di Formula 1.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Identitas baru dari kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia atau Liga 1 di musim ini, Super League 2025-2026. (Deni Sulaeman/Skor.id)

Liga 1

Super League 2025-2026: Jadwal, Hasil, Klasemen dan Profil Klub Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Super League 2025-2026 yang terus diperbarui seiring bergulirnya kompetisi, plus profil tim peserta.

Taufani Rahmanda | 24 Aug, 18:33

ibl all indonesian 2025

Basketball

IBL All Indonesian 2025: Jadwal, Hasil, dan Klasemen

Jadwal, hasil, dan klasemen IBL All Indonesian 2025 yang terus diperbarui seiring berjalannya kompetisi.

Teguh Kurniawan | 24 Aug, 18:22

Hasil Super League 2025-2026. (Deni Sulaeman/Skor.id)

Liga 1

Dua Penalti, Madura United dan Persita Tangerang Berbagi Poin

Madura United bermain imbang 1-1 kontra Persita Tangerang pada pekan ketiga Super League 2025-2026, Minggu (24/8/2025).

Teguh Kurniawan | 24 Aug, 17:53

Seorang ibu dan anaknya tampak serius melihat foto dalam Pameran Foto 90’ & Beyond di Mal Sarinah, Jakarta. (Foto: Dok. PFIJ dan PSSI Pers/Grafis: Skor.id)

Timnas Indonesia

Foto Momen Ikonik Timnas Indonesia Resmi Dipamerkan di Sarinah

Berbagai momen ikonik Timnas Indonesia hasil jepretan dari para jurnalis Tanah Air bisa disaksikan di Mal Sarinah hingga 29 Agustus 2025.

Rais Adnan | 24 Aug, 17:41

9th Asian Schools Basketball Championship 2025 (Grafis: Kevin Bagus Prinusa/Skor.id).

Basketball

Suasana Ramah Tamah Warnai Pembukaan Asian Schools Basketball Championship 2025

Asian Schools Basketball Championship 2025 resmi dibuka di Solo, suasana hangat warnai opening ceremony.

Pradipta Indra Kumara | 24 Aug, 15:37

Cover GIC 2025.

Liga TopSkor

GIC 2025 Sukses Digelar, Simon Tahamata Puji Permainan Anak Legenda Sepak Bola Indonesia

Putra dari Ortizan Solosssa, Dolvi Theofilus Solossa meraih penghargaan pencetak gol terbanyak di GIC 2025.

Sumargo Pangestu | 24 Aug, 15:22

Atlet Klungkung untuk Porprov Bali 2025. (KONI)

Other Sports

KONI Siapkan Bonus untuk Atlet Klungkung Peraih Emas Porprov Bali 2025

Ajang olahraga bergengsi dua tahunan di Pulau Dewata ini akan berlangsung pada 9–17 September 2025.

Sumargo Pangestu | 24 Aug, 14:22

Para pemenang MilkLife Soccer Challenge Surabaya Seri 1 2025 - 2026 yang berlangsung di Stadion Brawijaya dan Stadion Bogowonto pada 19-24 Agustus 2025. (Milklife)

National

MilkLife Soccer Challenge Surabaya Seri 1 2025-2026, SDN Kalirungkut I/264 Borong Gelar

MilkLife Soccer Challenge Surabaya Seri 1 2025 - 2026 berlangsung 19 - 24 Agustus 2025 di Stadion Brawijaya dan Stadion Bogowonto.

Gangga Basudewa | 24 Aug, 14:05

Laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, terjadi di final Copa del Rey 2024-2025. (Deni Sulaeman/Skor.id).

Bola Internasional

Clash of Legends: Ini Daftar Pemain Legenda yang Akan Perkuat Real Madrid untuk Hadapi Barcelona

Real Madrid vs Barcelona Legends siap hibur pecinta sepak bola di Jakarta.

Sumargo Pangestu | 24 Aug, 13:31

Nusantara Open 2025, kompetisi sepak bola usia muda yang digelar di Indonesia pada Agustus 2025. (Yudhy Kurniawan/Skor.id)

National

Ada Andil Presiden Prabowo, Nusantara Open 2025 Hadir dengan Uang Pembinaan Rp2,6 Miliar

Diikuti tim EPA Liga 1, akademi bergengsi, hingga dari Thailand, semua peserta Nusantara Open 2025 dapat hadiah.

Taufani Rahmanda | 24 Aug, 12:51

Load More Articles