Sergio Ramos Berpesta di Paris dengan Tommy Hilfiger

Suryansyah

Editor: Suryansyah

Sergio Ramos dan kacamata Tommy Hilfiger (Dede S. Mauladi/Skor.id)
Sergio Ramos dan kacamata Tommy Hilfiger (Dede S. Mauladi/Skor.id)
  • Tommy Hilfiger berpesa di Palais de Tokyo, Paris memperkenalkan kampanye musim semi untuk kacamata hitam.
  • Nick Pescetto, Scotty James, Sergio Ramos berpesta di Palais de Tokyo, dengan kacamata hitam Tommy Hilfiger 
  • Kacamata khusus disesuaikan dengan berbagai gaya hidup - pantai, gunung, atau kota - salah satunya mengepul seperti kuali.

SKOR.id - Sergio Ramos adalah testimoni Tommy Hilfiger Eyewear. Bek veteran Spanyol dan PSG itu tampil bergaya saat pesta presentasi kacamata hitam baru.

Melihat dunia dari tiga perspektif berbeda. Dari lensa GoPro seorang penjelajah kontemporer; dari atas helm seorang snowboarder yang menuruni lereng paling curam di dunia; dari jantung lapangan sepak bola, dengan mata salah satu ahli strategi pertahanan terhebat.

Nick Pescetto, Scotty James, dan Sergio Ramos adalah kesaksian dari kacamata Tommy Hilfiger dan mempersonifikasikan elemen, tempat, dan suasana hati.

Berpesta di Palais de Tokyo di Paris memperkenalkan bek Spanyol itu kampanye kacamata untuk musim semi. Tommy Hilfiger juga menampilkan snowboarder Australia Scotty James dan pembalap sepeda gunung kelahiran Brasil, peselancar dan pemain ski Nick Pescetto.

Tenggelam dalam alam liar, mencari petualangan dan emosi yang tak terduga, saat berlatih olahraga favorit atau mengikutinya bersama kerumunan penuh harapan di tribun stadion, kacamata hitam atau dari pandangan adalah bagiannya saat-saat itu.

Diproduksi oleh Safilo dengan lensa Tech kontras tinggi baru untuk memungkinkan kita menikmati setiap momen ini sepenuhnya.

Warna simbolis merek, merah, putih dan biru, ke asetat segi atau mengembalikannya dalam monogram pada emas atau perak.

Sebuah penelitian tentang bentuk yang terlihat pada model-model masa lalu, hingga ide vintage yang tidak ketinggalan dan berpadu sempurna bahkan di wajah pria modern.

Untuk membingkai setiap kemungkinan mereka, merek menyajikannya, bersama dengan protagonis kampanye, dengan sebuah acara Palais de Tokyo di Paris.

"Saya baru saja tiba dari perjalanan jauh ke Afrika Utara, di mana saya memiliki berbagai proyek, mulai dari yoga hingga menyelam. Beberapa akan ada di saluran saya, yang lain saya tetap semangat,”kata atlet ski Nick Pescetto.

Sergio Ramos, di sisi lain, dengan ringan memberi tahu bagaimana rasanya menjadi ikon mode.

"Energi yang tercipta di lokasi syuting, tim yang mendukungmu, pakaiannya, memberikan perasaan gila," ujar Sergio Ramos.

Mereka telah mengantisipasi dalam siaran pers dan melanjutkan siaran langsung dengan energi yang sama.

"Cara hidup dan berpakaian sering berjalan seiring. Mengetahui bahwa itu dapat menginspirasi mereka yang mengikuti saya adalah kepuasan sekaligus tanggung jawab, jadi saya sangat memperhatikan apa yang saya lakukan," pungkas Sergio Ramos.

Lebih lanjut dikatakan nilai-nilai, perhatian pada individualitas, inklusivitas mewakilinya dan terpilih untuk kedua kalinya adalah konfirmasi.

"Saya tahu saya mewakili cita-cita yang sama untuk komunitas yang jauh lebih luas daripada komunitas yang mengikuti saya di sepak bola.”

Itu sebabnya Sergio Ramos ingin berbicara tentang pekerjaannya di bidang fashion, yang selama beberapa tahun sekarang telah menjadi komitmen yang sama besarnya dengan seorang juara penuh waktu.

Penting bagi masyarakat untuk memahami langkah-langkah ini ketika mereka memilih untuk membeli produk merek.

"Saya menyadari hal ini dengan berhubungan dengan Tommy, saya mengerti bahwa saya di tengah proses kreatif ini. Terpilih kembali sebagai wajah kacamata membuat saya sangat bangga."* 

 


 

Source: esquire.com

RELATED STORIES

3 Tips Membeli Kacamata Olahraga

3 Tips Membeli Kacamata Olahraga

Kacamata menjadi salah satu aksesoris penting yang digunakan saat berolahraga.

5 Kolaborasi Brand Fashion Lokal denga Tim Esport

5 Kolaborasi Brand Fashion Lokal denga Tim Esport

Karena setiap tim esport yang sudah mempunyai nama besar tentunya juga mempunyai fan base yang besar pula sehingga cocok untuk kolaborasi.

6 Item Fashion Penting David Beckham

Pendekatan tematik Beckham terhadap gaya membuatnya memainkan banyak peran. Ada Beckham the biker dan Brooklyn hipster Becks; James Bond Beckham dan David Beckham Esquire – pria Inggris.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

motogp 2025

MotoGP

MotoGP 2025: Jadwal, Hasil, dan Klasemen

Jadwal, hasil, dan klasemen MotoGP 2025 yang terus diperbarui seiring berjalannya musim.

Teguh Kurniawan | 22 Jun, 18:42

cover bursa transfer Liga 1.

Liga 1

Update Bursa Transfer Liga 1 Menuju Musim 2025-2026

Aktivitas keluar-masuk pemain dan jajaran pelatih tim 18 klub Liga 1 2025-2026 pada awal musim, yang diperbaharui berkala.

Taufani Rahmanda | 22 Jun, 15:11

Al Hamra Hehanussa (Persib Bandung). (Foto: Dok. Persib/Grafis: Skor.id)

Liga 1

Pertimbangan Al Hamra Hehanussa Mau Menerima Tawaran Persib

Al Hamra Hehanussa resmi dikontrak Persib dengan durasi dua tahun.

Rais Adnan | 22 Jun, 15:10

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Esports

Lima Hero Paling Sering Digunakan di MPL ID Season 15

Hero-hero ini mungkin akan bisa menjadi inspirasi ketika ingin bermain ranked di Mobile Legends.

Gangga Basudewa | 22 Jun, 14:37

Para Peserta di MilkLife Athletics Challenge Seri 1 di Kudus. (Milklife)

Other Sports

Milklife Sukses Gelar Kejuaraan Atletik Seri Pertama di Kudus

MilkLife Athletics Challenge Seri 1 2025 yang dihelat mulai Jumat (20/6/2025) hingga Minggu (22/6/2025) di Supersoccer Arena, Kudus.

Gangga Basudewa | 22 Jun, 14:18

Logo baru kompetisi futsal kasta tertinggi di Indonesia, Pro Futsal League 2024-2025. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Futsal

Pro Futsal League 2024-2025: Jadwal, Hasil, dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Pro Futsal League 2023-2024 terus diperbaharui seiring berjalannya kompetisi.

Taufani Rahmanda | 22 Jun, 13:47

Pemenang Milklife Soccer Challenge Yogyakarta 2025. (Milklife Soccer Challenge)

National

Deretan Pemenang Milklife Soccer Challenge Seri Yogyakarta

MilkLife Soccer Challenge Yogyakarta 2025 berlangsung di Stadion Tridadi dan Lapangan Sidomoyo Sleman pada Rabu (18/6) hingga Minggu (22/6).

Gangga Basudewa | 22 Jun, 12:51

eArena juara PMSL SEA Summer 2025.

Esports

eArena Jadi Juara PMSL SEA Summer 2025

eArena membungkam publik Basketball Hall GBK dengan keluar sebagai juara PMSL SEA Summer 2025.

Gangga Basudewa | 22 Jun, 12:25

okc vs pacers

Basketball

NBA Finals 2025: Tantangan Berat Indiana Pacers untuk Cetak Sejarah

Hanya ada empat tim dalam sejarah yang sukses memenangi Game 7 NBA Finals di kandang lawan dan mengunci gelar juara.

Teguh Kurniawan | 22 Jun, 10:13

ONIC Adi (Hendy Andika/Skor.id)

Esports

ONIC Adi Bicara Peluang Tim Indonesia di MSC 2025

Tim-tim dari Indonesia mulai kembali konsisten dengan lolos ke laga puncak namun belum berhasil mendapatkan trofi.

Gangga Basudewa | 22 Jun, 10:09

Load More Articles