- Pembaruan dilakukan dari segi tampilan showroom, personalisasi layanan, hingga layanan purnajual.
- showroom supercar terbaru dan VVIP lounge di lantai 1, 2 wheeler di lantai 2, luxury 4WD di lantai 3.
- Showroom juga mengalami perombakan cukup signifikan yang dinamakan 5-star showroom ambience.
SKOR.id – Glamour Auto Boutique, showroom untuk mobil-mobil SUV mewah dan supercar, mengusung tema baru yakni “New Experience” untuk para pelanggannya.
Dengan tema baru ini, showroom tersebut melakukan pembaruan menyeluruh dari segi tampilan showroom, personalisasi layanan, hingga layanan purnajual.
Sehingga, pelanggan akan merasakan pelayanan yang lebih baik dan eksklusif. Didirikan sejak 2005, Glamour Auto Boutique berlokasi di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Mereka ingin membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan lengkap dan mewah bagi pelanggannya.
Hal itu ditegaskan Jimmy Budhijanto, CEO Glamour Auto Boutique, dalam jumpa pers Kamis (26/1/2023).
Jimmy mengatakan, hal itu diwujudkan dengan pengalaman end-to-end dalam menikmati sensasi berkendara eksklusif.
“Melalui pembaruan yang menyeluruh, Glamour Auto Boutique makin siap dalam menjangkau lebih banyak lagi supercar enthusiasts di Indonesia,” ujarnya.
“Yakni dengan menyediakan beragam jenis kendaraan yang penuh sensasi dan eksklusif,“ Jimmy menambahkan.
"Kemudahan akses, personalisasi layanan, hingga ketenangan dalam memperoleh layanan purnajual yang penuh manfaat akan makin membangun sense of community yang erat,” ucapnya.
Salah satu cara mereka memberikan kemudahan akses bisa dilihat dari tampilan situs web www.glamourautoboutique.com dan akun media sosial @glamouratuoboutique.
Kedua akun ini sekarang terlihat lebih atraktif dan interaktif untuk melayani pelanggan memilih kendaraan, termasuk special limited product.
Showroom ini berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No.9, Jakarta Selatan.
Kini showroom juga telah mengalami perombakan yang cukup signifikan yang dinamakan 5-star showroom ambience.
Dengan susunan 3 lantai, Glamour menyajikan showroom supercar terbaru dan VVIP lounge di lantai 1, 2 wheeler di lantai 2, hingga luxury 4WD di lantai 3.
Dan juga, ruang PDI tersendiri di lantai basement untuk mengecek keadaan mobil yang akan dikirim ke pelanggan.
Tiap sales person di showroom akan mendampingi dan menyediakan product knowledge, pula hingga ruang dealing VIP.
Mochammad Yusuf, Marketing Director Glamour Auto Boutique menambahkan, seluruh pembaruan ini dilakukan untuk terus meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan.
“Serta kesan mewah yang bisa didapatkan oleh tiap pelanggan istimewa kami pada saat melakukan interaksi maupun bertransaksi dengan sales team kami.”
“Pelanggan pun akan merasakan ketenangan ekstra saat membeli unit mobil kami, berkat dukungan layanan purnajual yang sangat lengkap dan menguntungkan.”
Layanan end-to-end yang disediakan Glamour Auto Boutique dimulai dari penyediaan, pengurusan perizinan, transaksi pembelian yang ditangani sendiri oleh tim Glamour.
Juga layanan purnajual seperti free towing, special rate untuk suku cadang dan biaya servis, serta ketersediaan layanan kunjungan ke rumah selama 24 jam.
Berita Otomotif Lainnya:
Hyundai Stargazer Kembali Hadir di Makassar dengan Inovasi Layanan After-Sales
Toyota Dominasi Pasar Otomotif Indonesia dengan Penjualan 331.000 Unit
Modern dan Mewah, Showroom Pertama Jaguar-Land Rover Resmi Dibuka