SKOR.id – Digelarnya playoff NBA 2022-2023 dan musim panas yang sudah di depan mata, Sinclair Global pun merasakaan nuansa tersebut dan memaksimalkannya dengan melansir produk Fontaine Classics yang baru untuk musim panas 2023.
Model-model Sinclair Global terbaru ini tidak hanya menonjolkan sisi desain namun juga fungsi. Cocok untuk dipakai di lapangan, penawaran baru dari Sinclair Global ini penuh dengan karya yang terinspirasi dari bola basket.
Dengan demikian, sorotan kapsul termasuk kaus bergaya NBA dan celana pendek serasi yang tampil hidup dalam nuansa merah, putih, hitam, dan biru langit.
Muncul di bagian depan jersey adalah nama Sinclair dan nomor 20, yang mengacu pada pendirian merek tersebut pada tahun 2020.
Sementara di bagian belakang jersey diletakkan tulisan Clair dengan nomor 20 dan logo merek. Detail nama kursif meluas ke celana pendek yang juga tampak sangat serasi.
Koleksi Fountain Classics dari Sinclair Global tidak hanya terpaaku paad jersey. Ada pula pilihan tee (T-shirt) dengan grafis bola basket.
Untuk memeringati koleksi baru tersebut, Sinclair Global meminta dua pemain basket NBA Tyler Herro – point guard/small forward Miami Heat – dan Bol Bol – power forward Orlando Magic – untuk memimpin kampanye yang menyertainya.
Harga koleksi-koleksi Fontaine Classics musim panas dari Sinclair Global ini terbilang variatif, dari 20 dolar Amerika Serikat sampai 125 dolar Amerika Serikat (sekira Rp295 ribu sampai Rp1,84 juta). Koleksi-koleksi Fontaine Classics ini juga tersedia secara online.
Sinclair Global didirikan pada tahun 2020 oleh pengusaha asal Miami dan New York City Andrew Brooks, dan sempat disebut merek Covid.
Meluncurkan merek fashion di puncak pandemi global yang tidak pernah terjadi sebelumnya dan langsung sukses (minimal sepadan dengan investasi) bukanlah hal yang mudah. Namun, Brooks telah menjadi salah satu dari sedikit orang yang berhasil mengatasi peluang tersebut.
Sinclair Global awalnya mengklaim sebagai tujuan online terkemuka untuk fashion dan streetwear kontemporer pria. Tahun 2022 lalu bisa dibilang salah satu kunci sukses Sinclair Global di dunia fashion.
Mereka berhasil melakukan kolaborasi dengan sejumlah nama beken seperti bintang hip hop Lil Baby untuk corduroy sweater di G6, menggandeng Offset di Melrose Ave, Los Angeles, berpesta dengan bintang NBA James Harden pada Agustus, hingga Summer Takeover pada Juni 2022.
Tahun lalu, produk-produk Sinclair Global seperti tracksuit (setelan training) edisi terbatas, topi-topi The Sinclair NY Snapbacks, serta 5 model musim dingin: dua iterasi celana kargo, satu set fleece camo, dan jaket puffer, terbukti mendapat respons positif dari publik.