PEVS 2023 Ajang Berbagi Pengetahuan dan Inovasi Menuju Era Elektrifikasi Kendaraan

Kunta Bayu Waskita

Editor: Kunta Bayu Waskita

Ilustrasi PEVS 2024 (Dede Mauladi/Skor.id).
Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan kembali digelar pada 30 April- 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

SKOR.id – Pameran kendaraan listrik Perikindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran, 17-21 Mei 2023, jadi daya tarik bagi pengunjung yang hadir.

Terutama bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan teknologi canggih. 

Dalam rangkaian PEVS 2023, pengunjung diberi kesempatan melakukan test drive dan test ride kendaraan listrik terkini, serta uji performa dan keunggulan fitur yang ditawarkan.

PEVS 2023 menawarkan wawasan dengan memberikan gambaran yang jelas tentang tren dan minat konsumen terhadap kendaraan listrik di pasar Indonesia.

PEVS 2023 menjadi panggung yang luar biasa bagi semua pemangku kepentingan terkait kendaraan listrik. 

Dalam pameran ini, mereka dapat saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inovasi untuk mendorong transisi lebih cepat dan berkelanjutan menuju era elektrifikasi kendaraan.

Rudi MF, Project Manager PEVS 2023, mengungkapkan misi dari pameran kendaraan listrik ini.

“PEVS 2023 adalah wadah unik yang dapat menyatukan industri otomotif dan berbagai sektor terkait untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik,” kata Rudi MF.

“Kami sangat bersemangat melihat kolaborasi dan pengetahuan yang dibagikan di PEVS dapat membentuk masa depan lebih hijau dan berkelanjutan bagi industri otomotif di Indonesia.”

Peluncuran dan Inovasi

PEVS 2023 memukau pelaku industri otomotif dan masyarakat yang penasaran dengan potensi dan inovasi terkini dalam kendaraan listrik. 

Selama agenda Press Day PEVS, atmosfer penuh kegembiraan membungkus suasana pameran, memberi informasi menarik tentang berbagai peluncuran dan inovasi.

PEVS 2023 mengumumkan berbagai hal menarik dan terbaru yang akan mengubah masa depan mobilitas di Indonesia. 

Deretan produk yang telah diluncurkan pada acara pembukaan PEVS 2023 di antaranya PLN: SPKLU Generasi ke-2.

Pengguna motor listrik maupun konversi bisa melakukan pengisian daya di SPKLU tersebut melalui aplikasi PLN Mobile.

MTF: Penawaran khusus untuk mobil baru dengan bunga 0% untuk tenor waktu 1 tahun dan program bebas mikir asuransi sampai dengan 5 bulan.

Kemudian pemberlakuan admin 1 rupiah untuk customer, dan pemberian emas logam mulia sampai dengan 2 gram untuk para customer Mandiri Tunas Finance.

Wuling Binggo juga dipamerkan di PEVS 2023 (Dok. Wuling Motors).
Wuling Binggo dipamerkan di PEVS 2023 (Dok. Wuling Motors).

Sementara itu, dari kendaraan roda empat telah diluncurkan kendaraan listrik keluaran terbaru seperti Wuling Binggo dan MAB:PSDB E-Double Cabin.

Tidak ketinggalan DFSK yang meluncurkan brand Seres berupa mobil mungil “Seres E1”. MG4 EV dan KEVCBU KX melakukan upgrade series kendaraan listrik yang ramah lingkungan untuk mengurangi jejak karbon dengan memanfaatkan listrik yang canggih.

Dengan desain yang futuristik, teknologi canggih, dan keunggulan performa, kendaraan-kendaraan ini akan membawa pengalaman berkendara baru.

Dan juga, memberikan solusi berkelanjutan untuk mobilitas masa depan.

Mobil listrik Seres E1 dipamerkan di PEVS 2023 JIExpo Kemayoran (Dok. Sokonindo Automobile).
Mobil listrik Seres E1 dipamerkan di PEVS 2023 JIExpo Kemayoran (Dok. Sokonindo Automobile).

PEVS 2023 menampilkan deretan pengungkapan yang tak terlupakan, seperti SMOOT yang mempersembahkan motor listrik pintar tanpa cas Seri Zuzu, memberikan subsidi perjalanan selama satu tahun hingga 500 km. 

Davigo hadir dengan 5 model kendaraan terbaru yang menawarkan jarak tempuh 120 km dan subsidi sebesar Rp4 Juta. 

Sementara itu, Gesits memikat hati dengan kendaraan Raya E, menghadirkan pengalaman berkendara nyaman dan ramah lingkungan. 

Tidak ketinggalan Volta, yang menawarkan program cicilan dengan bunga rendah dan kesempatan menarik melalui Semolis (sewa motor listrik) dengan biaya terjangkau. 

Selain itu, Greentech menghadirkan penawaran menarik berupa Free Charging selama 2 Tahun.

Rangkaian peluncuran ini hanya sebagian kecil dari PEVS 2023. Para peserta juga memberikan daya tarik dari masing-masing produknya.

Seperti Selis yang menghadirkan tipe E-Max Long Range dan Benelli-Keeway yang meluncurkan skuter listrik dengan tampilan retro "Keeway EV Anne”.

Juga SAIGE dengan seri Power Bull dan Kymco yang menghadirkan 4 varian Ionex, yaitu Agility EV, i One Series (i One Plus dan i One XS) dan Mo One sebagai motor prototype. 

Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi mengendarai kendaraan listrik melalui program test drive dan ride di dalam ruangan.

Program EV Taxi Ride oleh Prestige memberikan pengalaman eksklusif kepada pengunjung untuk jadi penumpang dalam mobil Tesla, memberikan pengalaman berkendara ramah lingkungan. 

Pengalaman Seru Test Drive, Parade Kendaraan Listrik, dan Pemilihan Miss PEVS 2023 

Pengalaman Test Drive & Test Ride menjadi pusat perhatian pada hari kedua PEVS 2023.

Para pengunjung berkesempatan merasakan sensasi berkendara yang ramah lingkungan dan inovatif dengan berbagai model kendaraan listrik terkemuka. 

Dengan suasana penuh antusiasme, pengunjung dapat menguji kecepatan, akselerasi, dan kenyamanan dalam berkendara.

Sementara itu, pertunjukan Taxi Ride yang dipersembahkan oleh Captain Vincent & EV Classic menjadi perhatian baru bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman menjadi penumpang dalam mobil Tesla yang mewah.

Serta, mengelilingi area pameran dan merasakan kemewahan teknologi kendaraan listrik yang tidak terbantahkan. 

Dengan sentuhan kelas tinggi dan performa yang impresif, Taxi Ride menjadi momen tidak terlupakan bagi pengunjung PEVS 2023. 

Tidak hanya itu, sore hari juga diramaikan dengan acara EV Catwalk & Parade yang menghadirkan parade kendaraan listrik dengan beragam desain dan inovasi terkini. 

Kendaraan-kendaraan listrik terpilih berjalan di atas catwalk, menampilkan keindahan desain, kecanggihan teknologi, dan kontribusi luar biasa terhadap keberlanjutan lingkungan. 

Parade kendaraan listrik ini memberikan pesan kuat tentang transformasi otomotif menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Tidak ketinggalan, Miss PEVS 2023 turut memeriahkan pameran otomotif ini. 

Para Usher/SPG dari berbagai peserta berlomba-lomba menampilkan kecantikan dan pesona mereka dalam kompetisi ini. 

Mereka bukan hanya menunjukkan kemampuan berkompetisi dalam bidang kecantikan, tetapi juga menjadi perwakilan profesionalitas dalam dunia otomotif.

Seminar dan Talkshow

Seminar dan talkshow yang komprehensif ini telah dilakukan sejak hari pertama PEVS 2023.

Fokus pada tema komitmen pemerintah dalam penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) sebagai kendaraan dinas operasional sesuai dengan Inpres No. 7 Tahun 2022 serta dukungan insentif kepemilikan KBLBB bagi masyarakat umum. 

Acara ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat umum karena menghadirkan beberapa narasumber. Contohnya seperti:

  • Restuardy Daud (Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia)
  • R. Hendro Martono (Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan (Imatap) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia
  • Gigih Udi Atmo (Direktur Konservasi Energi Kementerian ESDM Republik Indonesia)
  • Hilman Fazri (Analis Kebijakan Muda Direktorat Pasar Digital Pengadaan LKPP)

Mereka membahas peningkatan penggunaan KBLBB, dukungan dan insentif, pengembangan infrastruktur penunjang, serta manfaat penghematan energi dan lingkungan. 

Dengan acara ini, kita dapat memahami secara mendalam tentang kebijakan ini dan merasakan dampak positifnya dalam mendorong penggunaan kendaraan listrik berbasis baterai secara masif di Indonesia.

Antusiasme pelaku otomotif dan mahasiswa makin tercermin pada acara Seminar dan Talkshow

Sesi pertama bertajuk "Peran Edukasi dan Sosialisasi Dalam Pengembangan Ekosistem KBLBB di Seluruh Lapisan Masyarakat". Narasumber ahli yang hadir:

  • Arifin Abdul Majid S (Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia)
  • Sigit Reliantoro (Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan)
  • Syaifullah (Direktur Manajemen Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)
  • Heret Frasthio (Direktur Utama PT. Roda Elektrik Asia)

Dalam acara ini, Sigit dan Syaifullah  berbagi pandangan mereka tentang pengendalian pencemaran dan upaya mendorong industri pariwisata yang berkelanjutan melalui kendaraan listrik. 

Sustainable tourism menjadi fokus penting dalam pengembangan industri pariwisata. 

Kendaraan listrik memberikan peluang besar untuk menciptakan pariwisata yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Komitmen pemerintah dalam menjaga lingkungan hidup dan mengurangi dampak pencemaran telah mendorong langkah-langkah konkret untuk mendukung pengembangan kendaraan listrik di Indonesia. 

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyediakan kendaraan listrik yang handal, efisien, dan berperforma tinggi.”

“PEVS 2023 menjadi kesempatan bagi kami untuk berbagi solusi berkelanjutan dengan masyarakat," ujar Heret Frasthio, Direktur Utama PT Roda Elektrik Asia.

Selain itu, PEVS 2023 juga menawarkan sesi talkshow yang menarik dengan tema "Transformasi dari Energi Fosil". Dalam sesi ini, hadir para pembicara ternama seperti:

  • Sekretaris Jenderal PERIKLINDO Tenggono Chuandra Phoa
  • Vice President of Infrastructure and General Affairs Formula E PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Irawan Sucahyono
  • Senior Director Formula E Operations Gemma Roura, CEO PT Semesta Motor Indonesia Okto Larido
  • Formula E Student Indonesia Yanuar Anaba 

Mereka berkumpul untuk mendiskusikan transformasi energi fosil menuju kendaraan berbasis listrik. 

Diskusi ini membangkitkan semangat inovasi dan keberlanjutan dalam industri otomotif, menggugah pikiran tentang masa depan yang ramah lingkungan dan efisien dari segi energi.

Narasumber berkompeten berbagi pengalaman dan wawasan tentang kehadiran Formula E di Indonesia serta prospek pengembangannya di masa depan. 

Diskusi ini menggugah kebanggaan bagi Indonesia sebagai tuan rumah acara bergengsi Formula E dan memberikan harapan akan potensi besar yang dimiliki dalam industri kendaraan listrik. 

Dengan adanya Formula E, Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memajukan kendaraan listrik sebagai bagian integral perjalanan menuju keberlanjutan dan kebangkitan industri otomotif Tanah Air.

Selain seminar dan talkshow yang informatif, acara ini juga akan menjadi momentum penting lainnya. 

Yakni penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT Nusantara Karya Reksa Internasional yang merupakan sister company dari FAST dan Periklindoa. 

Agenda ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan kendaraan listrik dengan meluncurkan aplikasi “Battery Life Alert Diagnostic” atau bisa dikenal dengan nama BALLISTIC.

Ini berfungsi sebagai pemantau dan juga sistem peringatan dini dari kemungkinan terjadinya bencana terbakarnya baterai lithium pada kendaraan listrik.

PEVS 2023 di JIExpo Kemayoran berlangsung hingga 21 Mei 2023 dengan harga tiket masuk Rp 50.000.

Bagi pengunjung yang ingin menggunakan fasilitas Shuttle Car PEVS 2023, bisa melalui Mal Senayan City. 

Tersedia fasilitas tersebut tanpa dikenakan biaya, dengan menggunakan bus listrik dari Mal Senayan City menuju JIExpo Kemayoran selama PEVS 2023 berlangsung (17-21 Mei 2023).

Untuk pembelian tiket, bisa melalui website pevs-id.com atau melalui platform Dyandra Promosindo di dyandratiket.com.

Source: Dyandra Promosindo

RELATED STORIES

PEVS 2023 Siap Jadi Wadah Pertemuan Pelaku Usaha Kendaraan Listrik dan Pemerintah

PEVS 2023 Siap Jadi Wadah Pertemuan Pelaku Usaha Kendaraan Listrik dan Pemerintah

Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan digelar 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

PEVS 2023 Bukan Sekadar Pameran Otomotif Kendaraan Listrik

PEVS 2023 Bukan Sekadar Pameran Otomotif Kendaraan Listrik

Konsistensi PERIKLINDO dan Dyandra dalam perkembangan industri kendaraan listrik diwujudkan melalui PEVS 2023.

Periklindo dan Dyandra Hadirkan PEVS 2023 untuk Dukung Net Zero Emission 2060

Periklindo dan Dyandra Hadirkan PEVS 2023 untuk Dukung Net Zero Emission 2060

PEVS 2023 akan menampilkan beragam kendaraan inovatif dan ramah lingkungan.

Seres Hadir di PEVS 2023 sebagai Alternatif Kendaraan Listrik Baru di Indonesia

Seres Hadir di PEVS 2023 sebagai Alternatif Kendaraan Listrik Baru di Indonesia

Seres wujudkan revolusi kendaraan ramah lingkungan dengan ditunjang teknologi cerdas.

PEVS 2023 Bawa Semangat Menuju Indonesia Net Zero Emission Tahun 2060

Gelaran hari ketiga PEVS 2023 dipenuhi berbagai acara menarik dan informatif.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Sabrina Ionescu saat memperkuat Timnas Basket Wanita AS (Hendy Andika/Skor.id).

Sneakers

Sabrina Ionescu Pastikan Sepatu Nike Signature Keduanya Segera Hadir

Sebelumnya Nike Sabrina 1 populer di kalangan pemain NBA maupun WNBA saat ini.

Kunta Bayu Waskita | 04 May, 10:27

Persita Tangerang

Liga 1

Skor Stats: Persita Satu-satunya Tim Tanpa Kartu Merah di Liga 1 Musim Ini

Persita juga berhasil menuai kemenangan perdana atas Bali United dan pelatih Stefano Cugurra di Liga 1.

Rais Adnan | 04 May, 10:17

Buku Admiral 50 Years of the Replica Shirt (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Fashion

50 Tahun Jersey Sepak Bola Admiral Dirayakan Melalui Penerbitan Buku

Buku ini menampilkan 100 jersey terbaik dari tahun-tahun sebelumnya, ada kontribusi pemain legendaris.

Kunta Bayu Waskita | 04 May, 09:09

Luka Doncic, pemain basket Dallas Mavericks

Basketball

Playoff NBA 2024: Dallas Mavericks ke Semifinal, Orlando Magic Paksakan Game 7

Dallas Mavericks singkirkan LA Clippers di Game 6 putaran pertama playoff, sementara Orlando Magic kini imbang 3-3 dengan Cleveland Cavaliers.

I Gede Ardy Estrada | 04 May, 08:38

Kegiatan test drive Wuling Cloud EV bersama media digelar di kawasan Kemayoran Jakarta, 2-3 April 2024 (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Automotive

Jajal Wuling Cloud EV, Fitur Sofa Mode Bikin Kaki Bisa Selonjor Maksimal

Media berkesempatan mengendarai mobil listrik terbaru Wuling dengan menjajal fitur-fitur inovatif.

Kunta Bayu Waskita | 04 May, 08:12

Kanker bisa menyerang anak-anak, maka itu orangtua perlu melakukan tindakan pencegahan (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

All Culture

Hari Peduli Stroke Anak: Gejala Stroke pada Anak dan Pengobatannya

Pertumbuhan otak anak memiliki peluang lebih besar untuk pulih dari stroke dibanding otak orang dewasa.

Kunta Bayu Waskita | 04 May, 05:36

Laga Real Madrid vs Cadiz pada Jornada ke-34 La Liga 2023-2024, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu, (4/5/2024) malam WIB. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

La Liga

Prediksi dan Link Live Streaming Real Madrid vs Cadiz di La Liga 2023-2024

Berikut ini prediksi dan link live streaming Real Madrid vs Cadiz pada jornada ke-34 La Liga (Liga Spanyol) musim 2023-2024.

Pradipta Indra Kumara | 04 May, 04:45

Laga Girona vs Barcelona di La Liga 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

La Liga

Prediksi dan Link Live Streaming Girona vs Barcelona di La Liga 2023-2024

Prediksi dan link live streaming Girona vs Barcelona di La Liga 2023-2024 yang akan digelar pada Sabtu (4/5/2024) pukul 23.30 WIB.

Irfan Sudrajat | 04 May, 04:03

Laga Manchester City vs Wolverhampton di Liga Inggris 2023-2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Liga Inggris

Prediksi dan Link Live Streaming Manchester City vs Wolves di Liga Inggris 2023-2024

Prediksi dan link live streaming Manchester City vs Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris 2023-2024 yang digelar pada Sabtu (4/5/2023) pukul 23.30 WIB.

Irfan Sudrajat | 04 May, 01:37

Bigetron Esports. (Hendy Andika./Skor.id)

Esports

Bigetron Alpha, Tim Pertama yang Lolos Playoff MPL ID S13

Satu tim sudah memastikan diri lolos ke babak Playoff di MPL Indonesia Season 13, yaitu Bigetron Alpha.

Thoriq Az Zuhri | 04 May, 00:17

Load More Articles