PEVS 2023 Bukan Sekadar Pameran Otomotif Kendaraan Listrik

Kunta Bayu Waskita

Editor: Kunta Bayu Waskita

MG4 EV (Dok. MG)
Mobil listrik MG4 EV (Dok. MG).

SKOR.id – Penyelenggraan pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, makin dekat.

Untuk itu, Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) bersama Dyandra Promosindo menggelar konferensi pers terkait pameran PEVS 2023.

Pameran kendaraan listrik ini bertujuan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat secara langsung berbagai fitur dan keunggulan kendaraan listrik.

Hal itu seiring banyaknya subsidi melalui berbagai peraturan yang diberikan pemerintah untuk mendukung percepatan konsumsi kendaraan listrik Tanah Air. 

Ketua Umum PERIKLINDO Moeldoko dalam jumpa pers di Jakarta menyampaikan tujuan dari diselenggarakannya PEVS 2023 ini.

"Berbicara kendaraan listrik maka berkaitan dengan banyak ekosistem baik dari swasta hingga pemerintah untuk membantu kesuksesan kendaraan listrik Tanah Air,” katanya.

Ditambahkan Moeldoko, PERIKLINDO hadir untuk menjaga dan meningkatkan antusiasme masyarakat serta produsen kendaraan listrik Tanah Air.

“Sehingga, dapat bergerak secara simultan terhadap percepatan konsumsi kendaraan listrik," Moeldoko menuturkan.

Ia menambahkan, pihaknya sangat bersemangat untuk menyelenggarakan PEVS kedua kalinya setelah tahun lalu.

Sebab, dapat memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan mempelajari lebih lanjut tentang kendaraan listrik yang dihadirkan tahun ini.

Ketua Umum Periklindo Moeldoko saat memberikan keterangan pers mengenai PEVS 2023 (Dok. Dyandra Promosindo).
Ketua Umum Periklindo Moeldoko saat memberikan keterangan pers mengenai PEVS 2023 (Dok. Dyandra Promosindo).

Dari sisi penyelenggara, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung optimistis pada penyelenggaraan pameran tahun ini.

"Penyelenggaraan PEVS 2023 merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap upaya pemerintah menggencarkan industri kendaraan listrik secara masif,” kata Daswar.

Selain fokus berpameran, dijelaskan Daswar, PEVS 2023 tidak hanya menonjolkan kemeriahan pameran otomotif kendaraan listrik.

“Namun kami juga memiliki fokus terhadap bisnis yang diimplementasikan melalui rangkaian acara B2C, B2B, Seminar Talkshow hingga B2G,” Daswar menuturkan.

“Sehingga acara ini tidak sekadar pameran tapi juga membantu dalam membangun dan membina industri kendaraan listrik.”

“Kami berharap PEVS 2023 dapat dimaksimalkan oleh seluruh peserta sebagai ajang promosi dan pengenalan produk maupun edukasi.”

“Serta dapat menjadi ruang temu bisnis bagi para pelaku industri kendaraan listrik untuk saling erat mengawal perkembangan industri kendaraan listrik" ujar Daswar Marpaung.

Presdir Dyandra Promosindo Daswar Marpaung (kiri) menjawab pertanyaan wartawan mengenai PEVS 2023 di sela konderensi pers di Jakarta (Dok. Dyandra Promosindo).
Presdir Dyandra Promosindo Daswar Marpaung (kiri) menjawab pertanyaan wartawan mengenai PEVS 2023 di Jakarta (Dok. Dyandra Promosindo).

PERIKLINDO telah melakukan beragam kolaborasi dan kerja sama strategis dengan seluruh elemen ekosistem kendaraan listrik Tanah Air selama beberapa tahun terakhir.

Pada PEVS 2023 PERIKLINDO telah mempersiapkan berbagai pilihan kendaraan listrik ramah lingkungan bagi konsumen di Indonesia dengan ragam yang lebih variatif.

PEVS 17-21 Mei 2023 akan diikuti oleh brand roda empat yang terdiri dari BMW, DFSK, KEVCBU, MAB, MG, Prestige, serta Wuling. 

Sedangkan pada kategori brand roda dua yaitu Bene E-Bike, Benelli, Davigo, Gesits, Kymco Ionex, Rakata, Saige, Selis, dan Smart by. 

Adapun untuk kategori industri pendukung turut diramaikan oleh ABC Lithium, Birubatt, FAST, Gramedia, Honda E-Power, Motoriz, hingga Musashi.

Tidak ketinggalan pula Proteksindo, Tanva New Energy, Tianneng Battery, Venom, Voltron, Von Dutch, Wanhu Mechanical and Electrical Products.

Wuling Air ev (Dok. Wuling Motors).
Wuling Air ev (Dok. Wuling Motors).

PEVS 2023 juga akan menjadi tuan rumah bagi deretan brand peserta yang akan melakukan peluncuran produk.

Contohnya seperti brand roda empat Wuling Motors yang telah menyiapkan booth dengan nuansa clean, modern, dan berteknologi tinggi. 

Dikabarkan Wuling Motors juga akan menghadirkan 8 unit kendaraan di mana 6 di antaranya yaitu Wuling Air ev, terdiri masing-masing 2 unit Air ev dan 4 unit Air ev custom.

Wuling juga akan menyediakan EV Education Corner dan Wuling for Indonesia Corner untuk meningkatkan edukasi elektrifikasi kepada masyarakat Indonesia. 

Selain Wuling, brand MG (Morris Garage) kembali akan menggencarkan produk line-up roda empat MG4 EV.

MG4 EV dan charging station EV di diler MG Mampang Jakarta Selatan (Dok. MG Motor Indonesia).
MG4 EV dan charging station EV di diler MG Mampang Jakarta Selatan (Dok. MG Motor Indonesia).

Dan terakhir produsen kendaraan listrik Tanah Air, MAB, akan menghadirkan terobosan baru dengan meluncurkan mobil double cabin dalam PEVS 2023. 

MAB juga akan meluncurkan unit product roda 2 dan roda 3 yang bekerja sama dengan perusahaan Jepang.

Serta final prototipe “Metropod” yang merupakan angkot listrik sebagai alat transportasi alternatif masa depan. 

Dengan ini, MAB berharap dapat memberikan kontribusi lebih banyak dalam dunia otomotif indonesia.

Project Manager PEVS 2023 Rudi MF memberikan sedikit gambaran terkait pameran PEVS 2023 yang akan menghadirkan banyak atraksi menarik melalui berbagai program baru. 

Tidak heran jika tahun ini PEVS 2023 mendapat kepercayaan yang lebih besar lagi dari para ekshibitor.

"Selaku penyelenggara, harapan terbesar Dyandra Promosindo agar seluruh stakeholders dapat memaksimalkan kesempatan PEVS 2023 sebaik-baiknya.”

“Yakni kesempatan mengukuhkan diri sebagai pelaku industri yang berkontribusi aktif dalam program pemerintah percepatan industri kendaraan listrik Tanah Air.”

“Dan juga demi mencapai target pemerintah Net Zero Emission 2060," kata Rudi MF.

Menurut Rudi program baru yang jadi fokus PEVS 2023 dalam Segmen bisnis B2C, B2B, dan B2G juga mendapatkan respons positif dari para peserta dan stakeholders terkait. 

“Selain dukungan dari para peserta, kami mendapat dukungan dari pemerintah antara lain dari Ketua APEKSI sekaligus WaliKota Bogor Bima Arya.”

“Serta Kepala Biro LPPBMN Kementerian Perhubungan RI Hengki Angkasawan, yang akan hadir dalam acara B2G di PEVS 2023,” Rudi menegaskan.

Kolaborasi Dukung Pertumbuhan Industri Kendaraan Listrik

PEVS 2023 juga didukung oleh perusahaan BUMN, termasuk Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai sponsor.

Juga Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai Official Leasing Partner serta didukung oleh PT Famindo Alfa Spektrum Teknologi (FAST).

Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero) Edi Srimulyanti menyatakan sudah tidak ada alasan lagi bagi masyarakat saat ini untuk tidak menggunakan kendaraan listrik.

“Biaya operasional sangat murah dalam menggunakan mobil dan motor listrik,” Edi mengungkapkan.

“Tentunya ini dapat menjadi pertimbangan sendiri bagi kita untuk memilih transportasi listrik yang lebih bersih, murah, dan ramah lingkungan,” ujarnya.

“Listrik PLN adalah produk domestik sehingga jika ekosistem EV kita menggunakannya dapat mengurangi impor dan meningkatkan konsumsi produk domestik ke depan.”

“Sebagai tambahan, upaya meningkatkan ekosistem EV yang telah dilakukan PLN sejauh ini yaitu pemasangan SPKLU sejumlah 616 buah di 300 lokasi seluruh Indonesia,” kata Edi.

Deretan Program Meriahkan PEVS 2023                      

Deretan program baru dan menarik yang akan mewarnai PEVS 2023 yaitu:

  • Drone Show by FAST
  • EV Fire Extinguish by FAST
  • EV Taxi Drift
  • EV Parade and Catwalk
  • EV Riding
  • EV Morning Run
  • Electric Board & Scooter Ride
  • Formula Student Show Off
  • PEVS Push Bike Race
  • Seminar & Talkshow
  • EV Test Drive
  • EV Test Ride
  • EV Taxi Ride
  • Miss PEVS 
  • Closing Ceremony PEVS 2023

PEVS 2023 terbuka untuk seluruh masyarakat umum, tiket seharga Rp50.000 berlaku untuk pengunjung yang hadir pada tanggal 18-21 Mei (Kamis-Minggu). 

Sementara tiket Premium Day dibanderol Rp100.000 pada hari pembukaan pameran (17/5/2023). 

Bagi pengunjung yang ingin merasakan fasilitas Shuttle Car PEVS 2023, silakan mengunjungi Mal Senayan City. 

Tersedia fasilitas tersebut tanpa biaya, dengan menggunakan bus listrik dari Mall Senayan City menuju JIExpo Kemayoran selama PEVS 2023 berlangsung (17-21 Mei 2023).

PEVS 2023 di JIExpo Kemayoran pada Rabu (17/5/2023) dibuka mulai pukul 13.00-20.00 WIB sedangkan untuk Kamis-Minggu (18-21 Mei 2023) pukul 10.00-20.00 WIB. 

Dapatkan informasi lengkap mengenai PEVS 2023 melalui akun instagram @pevs_id serta kunjungi situs resmi PEVS.

Source: Dyandra Promosindo

RELATED STORIES

Periklindo Gencarkan Perkembangan Kendaraan Listrik Melalui PEVS 2023

Periklindo Gencarkan Perkembangan Kendaraan Listrik Melalui PEVS 2023

Usai sukses menarik perhatian lebih dari 40.000 pengunjung dalam pameran perdana PEVS pada Juli 2022, Periklindo akan kembali menghadirkan PEVS 2023 pada 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Motor Listrik Selis GO Plus Rilis di IIMS 2023, Bisa Tempuh 140 Km

Motor Listrik Selis GO Plus Rilis di IIMS 2023, Bisa Tempuh 140 Km

Selis merilis Selis GO Plus dengan desain futuristik. Motor listrik ini diklaim bisa digunakan untuk segala medan, termasuk saat dibawa menanjak.

Wuling Air Ev Jadi Pendukung Mobilitas Para Musisi Tanah Air di IIMS Infinite Live

Wuling Air Ev Jadi Pendukung Mobilitas Para Musisi Tanah Air di IIMS Infinite Live

Wuling Air ev mengemban tugas sebagai Official Infinite Live Shuttle Car di IIMS 2023.

PEVS 2023 Siap Jadi Wadah Pertemuan Pelaku Usaha Kendaraan Listrik dan Pemerintah

PEVS 2023 Siap Jadi Wadah Pertemuan Pelaku Usaha Kendaraan Listrik dan Pemerintah

Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan digelar 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Sambut MG4 EV, Jaringan Diler MG di Indonesia Perkuat Infrastruktur Mobil Listrik

MG telah mempersiapkan infrastruktur pengisian baterai di seluruh diler, termasuk MG Mampang.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Nike Sabrina 2 "Cave Purple", sepatu signature dari bintang WNBA, Sabrina Ionescu (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Sneakers

Nike Sabrina 2 dengan Warna Baru Cave Purple Akan Rilis Juni 2024

Nike Sabrina 2 “Cave Purple” menandakan kelanjutan dari desain dan performa yang inovatif.

Kunta Bayu Waskita | 18 May, 03:14

Rapper Master P pernah berkarier sebagai pemain dan pelatih basket di Amerika Serikat (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Music

Rapper Master P Yakin New Orleans Pelicans Bisa Juara NBA jika Ia Jadi Staf Pelatih

Master P pernah bermain dalam ekshibisi NBA bersama Charlotte Hornets dan Toronto Raptors pada 1990-an.

Kunta Bayu Waskita | 18 May, 02:35

Instalasi seni Euro 2024 tampilkan lukisan momen-momen penting dalam sejarah Piala Eropa karya seniman Belanda, Barry Pirovano (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Art

Instalasi Seni Gambarkan Momen-momen Heroik dalam Sejarah Piala Eropa

Tampilkan Piala Henri Delaunay disertai interpretasi peristiwa 64 tahun terakhir di Piala Eropa.

Kunta Bayu Waskita | 18 May, 01:11

Koleksi "United by Umbro" merepresentasi ulang jersey tim nasional yang tampil dalam ajang Euro 2024 (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

Fashion

Koleksi Jersey United By Umbro Hadir Ramaikan Euro 2024

Umbro juga merayakan ulang tahun ke-100 merek yang bermarkas di Manchester itu.

Kunta Bayu Waskita | 18 May, 00:28

Turnamen Dota 2, DreamLeague Season 23. (Hendy Andika/Skor.id)

Esports

DreamLeague Season 23: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Turnamen Dota 2, DreamLeague Season 23, sedang dihelat secara online. Berikut ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkapnya.

Thoriq Az Zuhri | 18 May, 00:21

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Yusuf/Skor.id).

Liga Italia

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Angkat Paolo Montero sebagai Pelatih Sementara

Juventus memecat Massimiliano Allegri karena sikap sang pelatih dalam final Piala Italia yang tidak sejalan dengan nilai-nilai klub.

Irfan Sudrajat | 18 May, 00:15

MDL Indonesia (Jovi Arnanda/Skor.id)

Esports

MDL Indonesia Season 9: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran MDL Indonesia Season 9 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen kasta kedua Mobile Legends Indonesia.

Thoriq Az Zuhri | 17 May, 23:52

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 13. (Yusuf/Skor.id)

Esports

MPL Indonesia Season 13: Hasil, Jadwal, Klasemen Lengkap

Gelaran MPL Indonesia Season 13 sedang dihelat. Ini adalah hasil, jadwal, dan klasemen lengkap turnamen tertinggi Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Thoriq Az Zuhri | 17 May, 23:50

PMSL SEA 2024 (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

Esports

PMSL SEA Summer 2024: Hasil, Jadwal, dan Klasemen Lengkap

Berikut ini adalah hasil, jadwal lengkap, format, dan klasemen lengkap turnamen PUBG Mobile, PMSL SEA Summer 2024.

Thoriq Az Zuhri | 17 May, 23:49

Laga Manchester City vs West Ham United di pekan terakhir Liga Inggris 2023-2024. (Yusuf/Skor.id).

Liga Inggris

Prediksi dan Link Live Streaming Man City vs West Ham di Liga Inggris 2023-2024

Berikut ini prediksi dan link live streaming Manchester City vs West Ham United di Liga Inggris (Premier League) musim 2023-2024.

Pradipta Indra Kumara | 17 May, 23:05

Load More Articles