- Wuling Motors bekerja sama dengan Kumala Group sebagai mitra dilernya.
- Terdapat delapan area service bay dan dua area cleaning bay serta dilengkapi tiga EV charging pile.
- Ini merupakan diler Wuling Kumala kedua di Jawa Barat dan diler resmi Wuling Kumala ke-24 di Indonesia.
SKOR.id – Wuling Motors bekerja sama dengan Kumala Group sebagai mitra dilernya, kembali memperluas jaringan layanan di Tanah Air.
Kali ini melalui peresmian diler Wuling Kumala Lebak Wangi di Parung, Kabupaten Bogor, awal bulan Maret ini.
Outlet terbaru Wuling ini sudah mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part).
Artinya, diler ini memberikan pelayanan optimal dari sisi penjualan maupun purnajual bagi konsumen di Parung, Kabupaten Bogor, dan sekitarnya.
Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors menuturkan, pihaknya melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan untuk konsumen.
“Kali ini bersama Kumala Group yang terwujud lewat pembukaan Wuling Kumala Lebak Wangi,” ujar Dian dalam keterangan resminya.
“Dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling dan mitra kami, Kumala Group, kini bisa makin dekat dengan konsumen.”
“Dan kami siap melayani warga Parung yang membutuhkan solusi mobilitas inovatif dari Wuling,” Dian menuturkan.
Wuling Kumala Lebak Wangi didirikan dengan total luas bangunan 2.054 m2 di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung.
Terdapat area berukuran panjang yang lapang untuk men-display deretan lini produk Wuling.
Kemudian terdapat delapan area service bay dan dua area cleaning bay serta dilengkapi tiga EV charging pile.
Selain itu, diler ini juga didukung area spare parts luas yang memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan.
Outlet ini pun ditunjang oleh fasilitas kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu dan jaringan WiFi.
Bagi masyarakat yang ingin menjajal pengalaman berkendara dengan berbagai produk Wuling, diler ini juga menyediakan unit test drive.
Konsumen dapat mencoba produk Wuling dari segmen MPV, SUV, kendaraan komersial ringan, hingga kendaraan energi baru, baik mobil listrik maupun hybrid.
Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya VIANA (Virtual Assistant Kumala) berbasis whatsapp, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam.
VIANA melayani konsumen terkait informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang, dan layanan keluhan pelanggan secara online.
Wuling Kumala Lebak Wangi juga menyediakan berbagai promo selama periode Grand Opening.
Dari angsuran dua kali senilai Rp10.000.000 hingga gratis voucher belanja. Program ini mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.
Wuling Kumala Lebak Wangi merupakan dealer Wuling Kumala kedua di Jawa Barat dan dealer resmi Wuling Kumala ke-24 di Indonesia.
Outlet ini beroperasi mulai dari Senin sampai Jumat pukul 08.30 WIB-17.00 WIB, sedangkan pada Sabtu pukul 08.30 WIB-12.00 WIB.