SKOR.id - Bentley Jakarta meluncurkan dua program aftersales pertama mereka sejak hadir di Indonesia, September tahun lalu.
Program tersebut adalah Peace of Mind dan Bentley Extended Warranty, yang bertujuan memberi layanan terbaik kepada para pelanggan maupun calon pembeli.
Peace of Mind dirancang untuk meningkatkan kepuasan berkendara dan memastikan pengalaman kepemilikan Bentley bebas dari rasa khawatir.
Program ini menawarkan pemeriksaan umum gratis untuk semua model Bentley, sehingga pemilik dapat memantau kondisi dan performa kendaraannya tanpa repot.
Sebagai informasi, Bentley Jakarta menggunakan pembaruan perangkat lunak terkini, diagnostik khusus, dan suku cadang asli, yang semuanya memastikan model Bentley dirawat dan diperbaiki dengan benar, sesuai standar terkini.
Para teknisinya juga telah menjalani pelatihan ekstensif di pabrik Crewe, Inggris, sehingga setiap perawatan Bentley dilakukan dengan standar keterampilan tanpa kompromi dan perhatian terhadap detail.
Pada program Peace of Mind ini, pemilik berhak mendapatkan penawaran eksklusif suku cadang hingga 15 persen, serta aksesoris dan Bentley Collection hingga 25 persen.
Penawaran eksklusif tersebut memungkinkan pemilik Bentley untuk merawat dan mempersonalisasi kendaraan mereka dengan suku cadang orisinal Bentley serta aksesori canggih.
Adapun program Bentley Extended Warranty ditawarkan kepada pemilik untuk memastikan kenikmatan berkendara tanpa batas.
Perpanjangan masa garansi Bentley ini akan memberi perlindungan untuk komponen bawaan pabrik hingga 10 tahun.
Pemilik baru Bentley dapat memperpanjang garansi dengan opsi durasi 12 atau 24 bulan.
Sedangkan pemilik 'Certified by Bentley' (pre-owned) dapat memperpanjang garansi dalam dua opsi, yakni 1-11 bulan untuk kendaraan di bawah tiga tahun dan 12 – 24 bulan untuk kendaraan yang berumur lebih dari tiga tahun.
Ini bukan hanya sebatas program aftersales, tetapi juga mencakup Program Kepemilikan Bentley.
Jadi, calon pembeli Bentley di Indonesia akan mendapatkan penawaran ‘Paket Off The Road’ yang menarik dari Bentley Jakarta.
Tak cuma Bentley, dua brand mewah lain di bawah payung Eurokars Indonesia, McLaren dan Maserati, juga menghadirkan program aftersales menarik buat pelanggan mereka tahun ini.
McLaren punya McLaren Extended Warranty, di mana para pemilik McLaren di Indonesia akan mendapatkan pemeriksaan umum bebas biaya, sebelum memutuskan untuk mengambil perpanjangan masa garansi, yang tersedia dalam pilihan satu atau dua tahun.
Model GT dan Sport Series (Artura, 540, 570), juga Ultimate Series, memenuhi syarat untuk mendapatkan perpanjangan garansi hingga 10 tahun.
Sedangkan untuk model Super Series, seperti McLaren Mp4 12c, 620, 625, 650, 600LT, 675LT, 720, 750, 765LT memenuhi syarat untuk perpanjangan garansi hingga 15 tahun.
Program McLaren Extended Warranty ini mencakup semua komponen kendaraan dari pabrikan.
Syarat dan ketentuan perpanjangannya bervariasi. Pemilik pertama berhak memperbarui Extended Warranty selama dua tahun berturut-turut, sementara pemilik kedua (pre-owned) dan selanjutnya bisa memperpanjang garansi setiap tahun.
Selain itu, pemilik McLaren akan menerima pemeriksaan umum gratis dan komprehensif pada kendaraan mereka dalam kunjungan pertama ke McLaren Service Centre Jakarta.
Program McLaren Extended Warranty akan tersedia hingga 31 Desember 2024.
Perpanjangan garansi juga dihadirkan Maserati Indonesia lewat Maserati Extended Warranty hingga 10 tahun.
Program ini memberi kesempatan luar biasa untuk merasakan potensi penuh mobil Maserati selama bertahun-tahun kepemilikan.
Semua pekerjaan garansi dan perawatan dilakukan oleh teknisi Maserati yang sangat terampil dan hanya menggunakan suku cadang asli Maserati.
Program ini menawarkan perlindungan untuk komponen mekanis utama untuk semua model Maserati.
Jika tertarik bisa kunjungi kantor pusat Eurokars Group Indonesia, di Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.