SKOR.id – Merek sepatu global New Balance resmi membuka gerai barunya dengan konsep retail yang inovatif di Senayan City Lantai 3, Jakarta Pusat.
Peresmian gerai kedua terlengkap dari New Balance di Indonesia ini telah dilakukan pada 15 November lalu.
PT MAP Active Adiperkasa selaku distributor New Balance, mengusung konsep yang berfokus pada customer experience serta customer journey di gerai yang terbaru.
Konsep ini mengutamakan kenyamanan dan keterlibatan konsumen dalam berinteraksi dengan brand New Balance.
Sehingga melalui konsep ini, pelanggan atau konsumen ditempatkan sebagai pusat perhatian.
Suasana gerai pun dibuat nyaman dengan area tempat duduk sentral akan mendorong interaksi antarpelanggan, saling menginspirasi, dan mengekspresikan gaya mereka yang autentik.
“Pembukaan gerai konsep kedua kali ini bisa menjadi angin segar bagi para pencinta sneakers dalam menghadirkan pengalaman retail yang berbeda,” ujar General Manager Brand Marketing Sports MAP Active, Martina Harianda Mutis.
Koleksi produk yang ditampilkan akan dipilih secara khusus dan dilengkapi dengan visual storytelling yang menarik.
Cerita visual ini akan memberikan informasi mengenai para pembuat dan asal mula produk, serta memperkuat citra New Balance di mata penggemar sports dan culture.
Kurasi produk yang dihadirkan akan relevan dan menarik bagi para atlet elite maupun pencinta fashion, memungkinkan mereka untuk menemukan produk yang sesuai untuk meraih pencapaian terbaik.
Oleh karena itu, toko terbaru New Balance di Senayan City tidak menampilkan semua lini produk, melainkan hanya produk yang paling relevan dengan konsumen.
Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih fokus dan personal. Koleksi sepatu New Balance yang akan hadir di gerai ini antara lain sebagai berikut:
New Balance M1000
New Balance 1080v14
New Balance SC Elite V4
Lebih dari itu, New Balance tidak hanya berfokus pada penjualan produk, tetapi juga menciptakan ruang yang nyaman dan inspiratif bagi pelanggan melalui toko terbarunya.
Desain interior yang modern namun fungsional memberikan kesan minimalis sekaligus estetis. Hal ini sejalan dengan visi New Balance untuk menciptakan ruang yang mendukung kreativitas dan ekspresi diri setiap individu.
“Melalui gerai di Senayan City, dan sebelumnya di Grand Indonesia, kami ingin memberikan pengalaman baru dengan lebih mengedepankan interaksi dengan pelanggan,” imbuh Martina.
“Ruang toko ini tidak dirancang untuk menampilkan semua lini produk kami, melainkan hanya produk yang paling relevan dengan konsumen.”
“Ini merupakan upaya kami untuk mengundang audiens baru mengenal brand New Balance,” Martina memungkasi.