SKOR.id – Saat ini, untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan ritel bukan sekadar mengenai kualitas produk atau harga.
Melainkan juga harus bisa menciptakan ikatan emosional dan interaksi manusia secara lebih personal dalam setiap momen belanja.
Terkait hal ini, PT MAP Aktif Adiperkasa selaku distributor brand sepatu global New Balance, terus mengeksplorasi dan memperkuat eksistensinya di Indonesia dengan membuka gerai berkonsep baru “Uncommon Common”.
Geri tersebut kini berhasil diimplementasikan untuk pertama kalinya di Indonesia di New Balance Grand Indonesia Lantai 3, Jakarta.
Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active menjelaskan mengenai konsep baru tesebut.
“Konsep Uncommon Common ini merupakan salah satu cara kami memberikan pengalaman baru kepada para pelanggan,” ujar Martina dalam keterangan resminya yang dikutip Senin (23/9/2024).
“Kami mengubah mindset di mana bila dulu membeli sepatu hanya soal transaksional,” ia menambahkan.
“Sekarang lebih dari itu, menemukan sepatu yang paling pas jadi pengalaman personal dalam mengekspresikan gaya dan karakter diri sendiri.”
“Dalam gerai ini, kami lebih fokus untuk berinteraksi dengan pelanggan untuk memberikan ruang bagi setiap pelanggan dalam menemukan karakter dan gaya otentiknya.”
“Sehingga, pada akhirnya dapat saling menginspirasi satu sama lain,” Martina menjelaskan.
Gerai New Balance dengan konsep “Uncommon Common” ini sebelumnya sudah dibuka di negara lain.
Konsep ini pertama kali diperkenalkan di gerai New Balance London Stratford, Inggris, kemudian diikuti oleh gerai New Balance di Boston, Amerika Serikat, yang dibuka pada tahun 2023.
New Balance di Grand Indonesia yang mengusung konsep serupa memiliki desain interior berwarna putih dengan aksen ornamen kayu, sehingga menciptakan suasana yang modern dan nyaman.
Produk-produk yang ditampilkan dalam gerai berkonsep baru “Uncommon Common” ini dipilih secara khusus.
Termasuk berbagai koleksi terbaru yang cocok untuk semua orang, mulai dari pelari hingga pencinta fashion.