SKOR.id – Adidas belum lama ini meluncurkan koleksi terbaru berupa pakaian olahraga yang disebut Adidas Essentials.
Three Stripes, salah satu sebutan Adidas, menggandeng bintang sepak bola Inter Miami, Lionel Messi, dan istrinya Antonela Roccuzzo, yang juga seorang pengusaha dan filantropis untuk menjadi pelopor koleksi tersebut.
Beberapa orang pernah menilai bahwa karisma Lionel Messi kurang terpancar ketika menjalani pekerjaan di luar lapangan, terutama saat jadi bintang iklan.
Meskipun demikian, tidak diragukan lagi bahwa menempatkannya di depan dan di tengah koleksi akan tetap membantu penjualan produk yang diiklaninya.
Apakah iklan tersebut merupakan ciri kepribadiannya atau pilihan pribadi masih bisa diperdebatkan.
Tetapi iklan baru yang berpusat di sekitar koleksi baru pakaian olahraga telah membuat Adidas mengambil pendekatan baru untuk memasarkan Messi, sekaligus memasangkannya dengan sang istri, Antonela Roccuzzo.
Roccuzzo resmi bergabung dengan keluarga Three Stripes dan menandai penampilan pertamanya untuk merek tersebut bersama suaminya untuk koleksi Adidas Essentials.
Ide di balik perpaduan ini adalah untuk mewakili dan merayakan rasa nyaman yang dirasakan saat bersama keluarga, saudara, atau komunitas pilihan dalam olahraga.
Koleksi ini memadukan bahan katun lembut premium dengan detail yang halus untuk menciptakan pakaian yang mengutamakan kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.
Berbicara soal lini baru dan tanggapannya bergabung dengan keluarga Adidas, Roccuzzo berkata, ”Saya sangat senang menjadi pemimpin kampanye baru Adidas Sportswear.”
“Dan rasanya sangat istimewa bergabung dengan keluarga Adidas yang sama yang telah memainkan peran besar dalam karier Leo (Messi), dan kehidupan keluarga kami sendiri selama bertahun-tahun.”
“Keluarga sangat penting bagi saya, jadi rasanya tepat untuk memulai kemitraan kami dengan merayakan konsep dan perasaan ini melalui koleksi Adidas Essentials,” ujar Roccuzzo.
“Tampilan yang terinspirasi dari olahraga adalah sesuatu yang telah saya sukai selama bertahun-tahun, terutama untuk keseharian saya.”
“Seperti saat saya menghadiri pertandingan untuk mendukung Leo atau anak laki-laki saya, atau bepergian dan menjalankan tugas kantor.”
“Senang sekali bahwa saya dapat menambahkan kenyamanan yang mengutamakan kenyamanan ini ke dalam paduannya,” Roccuzzo menuturkan.
Messi menambahkan, “Meskipun saya telah menjadi bagian dari keluarga Adidas selama bertahun-tahun dan menciptakan banyak kenangan yang tak terlupakan, menjadi bintang utama iklan pertama saya dengan merek tersebut bersama Antonela terasa sangat istimewa.”
“Terutama karena kampanye ini berakar pada perayaan cinta dan kenyamanan keluarga,” ucap mantan bintang FC Barcelona itu.
“Saya tumbuh bersama Antonela, dan saya juga tumbuh bersama Adidas, jadi sungguh luar biasa bahwa kedua bagian hidup saya ini kini dapat bersatu.”
“Selama bertahun-tahun, gaya saya benar-benar berkembang dan sejak bergabung dengan Inter Miami, saya mulai senang mengenakan warna-warna yang lebih cerah dan berani, yang tentu saja dianut oleh koleksi Adidas Essentials.”
“Saya selalu mengutamakan kenyamanan, karena saya sering berlatih atau bersama keluarga.”
“Dan saya senang karena dapat memadupadankan koleksi unggulan dengan cara yang sesuai untuk saya, namun tetap terlihat menawan ke mana pun hidup membawa saya,” kata Messi.
Mungkinkah ini menjadi awal dari cara baru memasarkan Messi dari dunia sepak bola, terutama dengan satu mata tertuju pada saat pemain Argentina itu akhirnya memutuskan gantung sepatu?
Atau apakah ini hanya langkah awal untuk memperkenalkan Roccuzzo dengan merek tersebut?
Mungkin pertanyaan kedua lebih masuk akal, tetapi ini tetap terasa seperti momen penting secara budaya, dengan pasangan suami istri dalam bidang pemasaran yang langka.
Koleksi Adidas Essentials terbaru tersedia di situs web Adidas, di toko, dan melalui aplikasi Adidas.