- Kylian Mbappé bergabung dengan WME Sports dan mendirikan perusahaan produksi sendiri.
- Bintang PSG itu ingin membantu kaum muda menemukan suara melalui Zebra Valley.
- Kontennya tidak hanya tentang sepak bola, tetapi juga musik, seni, teknologi, game, dan budaya anak muda.
SKOR.id - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) dan pemain sepak bola internasional Prancis, Kylian Mbappé telah menandatangani kontrak dengan agen WME Sports dan mendirikan perusahaan pembuat kontennya sendiri, Zebra Valley.
WME Sports, anak perusahaan Endeavour dan agensi bakat olahraga Hollywood, WME, akan mewakili minat Mbappe tersebut dan membantunya membuat konten langsung, skrip, dan animasi dengan usaha barunya.
Baru berusia 23 tahun, Mbappe adalah pemain sepak bola termahal kedua sepanjang masa.
Dia secara luas dianggap sebagai salah satu talenta terkemuka dunia setelah memenangkan Piala Dunia FIFA di Rusia empat tahun lalu.
"WME Sports dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah menandatangani bintang sepak bola internasional, Kylian Mbappe, dan perusahaan hiburannya, Zebra Valley," tweeted The Hollywood Agency, memperkenalkan pesepakbola Prancis itu.
Kylian Mbappé has signed with WME Sports to launch his own production banner, Zebra Valley.
The production company will make scripted, non-scripted and animation content centered on sports, music, art, technology, consumer products, gaming and youth culture ???? pic.twitter.com/GKTREKpVMk— B/R Football (@brfootball) June 15, 2022
WME didirikan pada tahun 1898. William Morris Agency (WMA) dan Endeavour lalu gabung pada tahun 2009 untuk membentuk agensi hiburan besar dan perusahaan media dengan daftar pemain dan pengembang konten yang tak tertandingi.
WME lalu membeli IMG, pemimpin global dalam olahraga, acara, media, dan mode, di 2014.
Mereka sekarang akan berkolaborasi dengan Mbappe dan perusahaan produksinya.
"Zebra Valley yang berbasis di Los Angeles akan fokus pada olahraga, musik, seni, teknologi, game, produk konsumen dan budaya pemuda, dan Kylian Mbappe bertujuan untuk membantu kaum muda menemukan suara mereka," kata The Hollywood Reporter.
Dalam lingkungan yang beragam dan multi-budaya, target utama adalah orang-orang muda, kepada siapa mereka akan mengarahkan konten multi-platform.
.@KMbappe is @Oakley’s newest Official Global Ambassador.
The multi-year partnership will begin with a new campaign titled “Be Who You Are” — which arrives with a short film detailing Mbappé’s career journey. pic.twitter.com/MomxzlrtW6— Boardroom (@boardroom) January 14, 2022
Mbappé saat ini merupakan bintang sampul serial video game EA Sports FIFA, menunjukkan popularitasnya di kalangan penonton muda, dan bergabung dengan sederet daftar panjang pemain masa kini dan masa lalu yang ingin berkreasi dan berinvestasi dalam dunia hiburan.
Awal tahun ini WME menambahkan pembalap Formula 1 Sergio Pérez, bergabung dengan daftar yang sudah termasuk Lewis Hamilton.
Duta Merek Oakley dan Dior
Januari lalu, Mbappe juga telah menandatangani kesepakatan dukungan multi-tahun dengan merek kacamata Oakley.
Kemitraan itu, yang menjadikan striker PSG, duta merek global untuk Oakley dimulai dengan peluncuran kampanye baru '‘be who you are’, sebuah film dokumenter pendek tentang kebangkitan Mbappe menjadi bintang.
.@KMbappe never relied on destiny, it was all about grit and determination. Hard work got him to the top, but he chose to write a future that’s bigger than football, inspiring others to believe in themselves, just as he did. Welcome to the family, Kylian. #TeamOakley #BeWhoYouAre pic.twitter.com/hP7GdiFKRm— Oakley (@oakley) January 13, 2022
Pemenang Piala Dunia FIFA 2018 akan mempromosikan koleksi gaya hidup Oakley, termasuk lini produk kacamata Kato yang diluncurkan pada 2021 dan dilengkapi lensa tanpa bingkai.
“Semua orang tahu apa yang saya lakukan ketika datang ke sepak bola. Sekarang, saya juga bersemangat untuk bermitra dengan merek yang ingin berbagi cerita saya di luar lapangan, mendukung apa yang ingin saya lakukan untuk membantu menginspirasi kalangan pemuda secara global,” kata Mbappe.
“Saya berhubungan dengan sikap Oakley dalam banyak hal – semangat yang membangun, inovatif dan dorongan untuk menciptakan perubahan positif. Pesan '‘be who you are’ bergema sangat kuat dengan saya dan saya ingin membantu menanamkan kepercayaan itu untuk tetap setia pada diri sendiri dan kepercayaan diri itu pada orang lain."
"Dan, tentu saja, kacamatanya sangat keren – Anda benar-benar merasa seperti pahlawan super saat memakai Kato.”
Dior is pleased to announce footballer @KMbappe as new ambassador for men's fashion and fragrance. The French world champion will lend his image to the creations by Kim Jones, Artistic Director for Dior men's collections, as well as to the 'Sauvage' fragrance. pic.twitter.com/7pXlvz8Whi— Dior (@Dior) December 17, 2021
Caio Amato, direktur pemasaran global di Oakley, menambahkan: “Di Oakley kami percaya bahwa para atlet tidak hanya diukur dari kekuatan tubuh, kecepatan, ataupun akurasi mereka, tetapi dari kekuatan hati, kebaikan, dan empati mereka."
"Dan, itulah yang diwakili Kylian kepada kami: manusia hebat yang memahami perannya di luar olahraga – untuk memimpin dan menginspirasi generasi masa depan untuk percaya pada diri mereka sendiri dan menjadi diri mereka sendiri.”
Daftar duta Oakley juga termasuk bintang National Football League (NFL) Patrick Mahomes.
Quarterback Kansas City Chiefs menjadi pemain NFL pertama yang bermitra dengan merek tersebut pada tahun 2019, dan sejak saat itu memiliki kacamata Prizm Oakley yang terpasang di helmnya.
Yang menarik, sebagai salah satu pemain paling populer di dunia, Kylian Mbappe juga telah dipercaya menjadi duta merek high fashion Prancis, Dior, pada bulan Desember.***
Berita Kylian Mbappe Lainnya:
Presiden Real Madrid: Kylian Mbappe yang Kami Inginkan Bukan yang Sekarang
Ketika Kylian Mbappe Membeli Lukisan Seharga Rp3,4 Miliar dan Mengubah Hidup Sang Artis