SKOR.id – Idola dan aktris K-Pop, Jisoo, bekerja sama dengan Alo Yoga sebagai brand ambassador terbaru produk pakaian atletik asal Amerika Serikat itu untuk musim semi 2024.
Kampanye kolaborasi mereka baru-baru ini menampilkan sang bintang mengenakan berbagai produk inti Alo Yoga untuk musim tersebut.
Termasuk pakaian santai yang nyaman, mantel musim dingin yang menggembung, dan tentu saja, set athleisure berwarna hitam dan pink dengan sneaker yang serasi.
Meluncur 17 Januari 2024, tampilan unggulannya diikuti dengan lebih banyak warna musim semi yang akan dirilis sepanjang paruh pertama tahun ini.
“Kemitraan dengan Alo Yoga ini terasa seperti pasangan yang sempurna karena kesehatan dan kebugaran saya selalu menjadi prioritas saya,” ujar Jisoo, usai dinobatkan sebagai brand ambassador Alo Yoga, Jumat (19/1/2024) lalu.
“Sebab saya suka bergerak kapan pun saya punya waktu, terutama dengan Yoga atau Pilates,” salah satu personel Blackpink ini menambahkan.
Seusai resmi jadi wajah baru Alo Yoga, kampanye musim semi 2024-nya menampilkan palet warna dan getaran It-Girl yang jelas berkode Blackpink.
Dalam kampanye baru ini, Jisoo memperkenalkan rangkaian warna Soft Mulberry baru dari Alo, warna merah jambu ungu muda serbaguna yang bisa dibeli mulai 29 Januari 2024.
Dengan aksen trim hitam dan branding Alo yang minimalis (dan dimodelkan oleh superstar global sekelas Jisoo dengan lebih dari 19 juta pendengar Spotify bulanan).
Airlift Line Up Bra dan 7/8 High waist Airlift Line Up Legging musim semi 2024 yang dikenakan Jisoo merupakan satu set pakaian latihan yang paling didambakan.
Jisoo menata pakaiannya dengan cropped zip-up hoodie yang dirilis pada hari yang sama. Namun bukan hanya itu yang membuat Blinks (sebutan untuk fans Blackpink) tergila-gila.
Seperti yang telah dicatat oleh penggemar K-Pop di TikTok, semua yang dikenakan Jisoo dalam kampanye musim semi 2024 Alo Yoga terlihat langsung dari pedoman gaya pribadinya.
Yakni rok mini lipit, crop top, celana baggy, dan kaus kebesaran, semuanya ditata dengan aksesori minimalis dan sporty. Termasuk topi Off-Duty dari Alo dan kaus kaki Throwback Crew.
Sesuai bentuknya, Blinks tidak main-main. Mereka telah menjual habis Accolade Hoodie berwarna biru tua yang dikenakan Jisoo dalam kampanye merek pakaian aktif tersebut.
Jadi dapat dikatakan bahwa legging, tank, dan bra olahraga lain yang ia kenakan akan habis dalam sekejap mata.
Kampanye Jisoo x Alo Yoga yang baru juga menampilkan sepatu kets Alo x 01 Classic, yang akan lebih sering Anda lihat pada tahun 2024 ini.
Sepatu kets ini dobanderol harga 185 dolar AS (Rp2,9 juta). Alo x 01 Classic mendapatkan apresiasi dua jempol dari staf Cosmo dan selebrita Kylie Jenner.
Warna pink-putih yang baru (juga akan dirilis akhir bulan ini) diprediksi akan menjadi hits di kalangan revivalis Blinks dan King Kylie.
Meskipun gaya terbaru Alo baru tersedia akhir Januari ini, Anda sudah dapat mendaftar untuk mendapatkannya di situs merek tersebut untuk membantu memastikan Anda tidak ketinggalan.
Namun, jika Anda bukan tipe gadis yang harus membayar harga penuh, ada beberapa gaya Alo serupa yang dijual sekarang yang cocok dengan koleksi Jisoo x Alo Yoga Spring 2024.