- Logo Ithaca Resoureces, Amman Mineral, dan Kratingdaeng akan hiasi jersi Persija Jakarta pada Liga 1 2020.
- Datangnya tiga sponsor ini diakui akan membantu finansial Persija Jakarta.
- Persija Jakarta memiliki target menjuarai Liga 1 2020.
SKOR.id – Persija Jakarta semakin mantap menjalani Liga 1 musim 2020, setelah menggandeng tiga sponsor.
Tiga Sponsor tersebut adalah Ithaca Resoureces, Amman Mineral, dan Kratingdaeng.
Sebelumnya, Persija secara resmi menggandeng salah satu perusahaan perusahaan energi yang berfokus pada pertambangan batubara, Ithaca Resoureces.
Klub dengan julukan Macan Kemayoran kembali menambah amunisi penyokong pendanaan baru. Perusahaan tambang, PT Amman Mineral Nusantara Tenggara akan meletakan logo mereka pada jersi Persija.
Baca Juga: Persija Disebut Dream Team, Sergio Farias Beri Reaksi Mengejutkan
Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana, mengaku antusias dengan terwujudnya kerja sama ini.
Baca Juga: Pesona Kim Yuna, Mantan Atlet Figure Skating Korea Selatan
Menurut Andhika, hadirnya Amman akan menambah kekuatan finansial Persija.
“Kebanggaan tentunya untuk kami dapat bekerja sama dengan perusahaan tambang ternama," tutur Andhika.
"Tentunya, ini menambah kekuatan kami dari segi finansial,” ujarnya menambahkan.
Senior Corporate Legal Counsel PT Amman Mineral Nusantara Tenggara, Thomas Hengky Prabowo mengungkapkan alasan perusahaannya jadi sponsor Persija.
Menurut Thomas, ambisi Persija menjadi juara musim ini menjadi faktor terbesar terjalinnya kemitraan tersebut.
Baca Juga: Eduardo Perez Kirim Permohonan Tulus ke Fan PSS Sleman
“Amman yakin Persija akan menjadi juara Liga 1 2020. Musim 2020, Persija bangkit dengan manajemen yang profesional,” ujar Thomas.
Sementara itu, kerja sama antara Persija dan minuman berenergi Kratingdaeng dipastikan berlanjut.
Diketahui, Kratingdaeng sudah bersama Macan Kemayoran sejak musim lalu.
“Terima kasih kepada Kratingdaeng yang melanjutkan dukungannya untuk Persija pada tahun ini," kata Andhika.
"Hal ini positif bagi Persija untuk mengarungi musim 2020 dengan semangat baru,” tuturnya.
Baca Juga: Mario Gomez Panik, Tiga Pemain Dipinjamkan dan Seleksi Baru
Dari Kratingdaeng, mereka diwakili Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages, Davin Thomas Lai. Davin pun mengatakan, sebuah kebanggaan dapat bersinergi dengan Macan Kemayoran.
Dalam mewujudkan target tinggi pada 2020, Kratingdaeng juga ingin mendekatkan diri dengan The Jakmania, pendukung setia Macan Kemayoran.
Persija memang mematok target tinggi pada musim 2020. Salah satunya Rico Simanjuntak dan kawan-kawan ingin meraih titel juara Liga 1 2020.
Dengan tekad dan motivasi yang tinggi tersebut tentu menjadi celah bagi sponsor untuk mendukungnya.
Baca Juga: Bali United Resmi Kontrak Pemain Muda Pilihan Shin Tae-yong