SKOR.id – Sebagai sponsor pakaian dalam resmi kompetisi bola basket wanita Amerika Serikat (WNBA), Skims milik selebgram Kim Kardashian telah membuka kampanye terbarunya.
Kampanye atau promosi tersebut dibintangi oleh beberapa nama paling menarik dalam kompetisi WNBA jelang musim berikutnya.
Sebut saja Candace Parker, salah satu di antara pemain WNBA terbaik sepanjang masa, yang terlibat dalam kampanye itu.
Parker memimpin kampanye di samping draft pick kedua Cameron Brink (Los Angeles Spark), guard Connecticut Sun Dijonai Carrington, All-Stars Kelsey Plum, hingga Skylar Diggins-Smith (Seattle Storm).
“Saya bangga meluncurkan kampanye WNBA baru yang dibintangi oleh para atlet yang luar biasa ini,” ujar Kardashian terkait kampanye tersebut belum lama ini.
“Kami memperjuangkan perempuan dan perempuan dalam olahraga sangat penting bagi Skims,” mantan istri rapper Kanye West itu menambahkan.
“DNA merek kami berakar pada inklusivitas, keterwakilan, dan pemberdayaan perempuan, yang merupakan nilai-nilai yang dimiliki bersama dengan WNBA,” ujar Kardashian.
“Kami merasa terhormat menjadi Mitra Pakaian Dalam Resmi liga WNBA dan berharap dapat melanjutkan kerja sama kami sepanjang musim,” wanita 43 tahun itu menuturkan.
Candace Parker di sisi lain juga memberikan kesannya terhadap keterlibatannya dalam proyek tersebut.
“Saya sangat senang bisa dilibatkan dalam kampanye Skims WNBA yang pertama bersama kelompok bintang baru dan all-star yang luar biasa ini,” Parker menuturkan.
“Saat saya memasuki babak berikutnya dalam hidup saya, saya berharap dapat meninggalkan permainan ini dengan lebih baik,” ujar wanita 38 tahun itu.
“Dan kemudian terus menjadi contoh tentang apa yang mungkin terjadi baik di dalam maupun di luar lapangan,” pemain Las Vegas Aces itu menambahkan.
Dalam serangkaian gambar yang diambil oleh sutradara ternama Hugh Wilson, para pemeran berbakat dari kalangan pebasket wanita menampilkan koleksi pakaian dalam Fits Everyone terbaru dari Skims sambil memegang bola basket Wilson.
Produk ini mencakup lebih dari 20 model pakaian dalam dan 10 warna khas, dan kini sudah tersedia di berbagai toko online dari merek tersebut.