SKOR.id – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, belum lama ini mencuri perhatian melalui video iklan merek fashion, Mango, yang dibintanginya.
Griezmann menjadi model iklan merek fashion asal Barcelona, Spanyol, itu dengan memeragakan pakaian pria terbaru Mango.
“Seperti permainan cahaya dan bayangan, hidup terdiri dari saat-saat baik dan buruk yang menentukan siapa kita,” demikian keterangan dari website Mango terkait produk tersebut.
"Sekali lagi, sikap semangat Antoine Griezmann menjadi suar musim ini. Karier yang berdasarkan pembelajaran dan penguasaan yang cahayanya tak pernah pudar,” keterangan itu menambahkan.
Griezmann pada website tersebut juga memberikan pernyataannya, yang menggambarkan kepribadiannya.
"Tiap kejatuhan membiarkan Anda maju, tiap kegagalan memberikan ajaran, tiap kekurangan menghubungkan Anda dengan diri sendiri.“
"Tiap kritik membuka pikiran, tiap hambatan membiarkan Anda maju, karena tiap bayangan dihasilkan oleh cahaya,“ kata pemain asal Prancis itu.
Mengesankan sebagai pria masa kini, Griezmann memilih gaya yang kontemporer dan elegan.
Pakaian penting dalam warna netral, seperti jas wol, jas, atau jaket kulit, berpadu harmonis dengan pakaian rajutan.
Awal Kerja Sama Griezmann dan Mango
Mango Man (lini busana pria Mango) mengontrak Griezmann pada musim Semi/Panas 2022 lalu.
Lini busana pria Mango didirikan pada tahun 2008 untuk menawarkan busana modern dan kontemporer bagi para pria.
Gayanya didasarkan pada pembaruan busana klasik berkualitas dengan memberikan sentuhan mode yang dibutuhkan, mengadaptasi tren ke gaya yang mudah dikenakan dan urban.
Pesepak bola yang baru saja mengumumkan pensiun dari Timnas Prancis pada 30 September 2024 itu merupakan ikon olahraga global.
Griezmann merupakan pencetak gol terbanyak di Euro 2016, Liga Europa 2018, Piala Dunia 2018, dan Nations League UEFA 2021.
Terlebih lagi, gaya berpakaiannya yang terkenal, nilai-nilainya, serta esensinya yang autentik dan santai menjadikan pemain 33 tahun itu sebagai duta yang ideal bagi perusahaan tersebut.
Berpose di depan lensa fotografer terkenal Ronan Gallagher, Griezmann mempersembahkan tren terbaru dari lini tersebut:
- Celana panjang yang santai dan modern berbahan poplin dan linen
- Kembalinya tren jahitan dengan setelan musim panas yang ikonik dan interpretasi baru dari setelan berkancing ganda
- Jaket campuran katun dan linen dalam warna-warna terang untuk malam musim panas
- Pakaian bergaya minimalis dengan siluet yang bersih dan murni
“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk dapat berkolaborasi dengan merek seperti Mango, yang memiliki banyak kesamaan dengan saya,” ujar Griezmann saat itu.
“Gaya koleksinya sangat kontemporer dan memiliki potongan yang sangat serbaguna dan mudah dikenakan yang dapat disesuaikan dengan gaya tiap orang.”
“Saya yakin bahwa saya sangat cocok dengan semangat Mediterania dari merek tersebut dan nilai-nilainya.”
“Itu adalah proyek yang sangat bagus, tim memastikan semuanya berjalan lancar dan saya bangga dengan hasilnya.”
Antoine Griezmann terlibat dalam berbagai kegiatan amal, seperti LSM Un Rien C'est Tout, yang mendukung proyek-proyek yang berdampak positif pada masyarakat, dengan bekerja sama dengan organisasi terkait yang beroperasi di Prancis.
Ia juga bersimpati terhadap kegiatan lain, seperti kesetaraan gender dalam olahraga dan lain-lain.
Diego Sebastian, Direktur Komunikasi, Citra, dan Pengalaman Pelanggan Mango, menjelaskan mengenai kolaborasi ini.
“Perjanjian yang ditandatangani dengan Griezmann merupakan satu langkah lebih maju dalam komitmen Mango untuk memperkuat posisinya dengan mengaitkan mereknya dengan tokoh-tokoh penting dari dunia mode, budaya, dan olahraga.”
“Sebagai pelopor di Spanyol dalam kolaborasi semacam itu, Mango terus mencari profil yang selaras dengan nilai-nilainya,” ujar Sebastian.
Mango sebelumnya mengandalkan bakat-bakat besar sepak bola dalam kampanyenya, seperti Gerard Pique, Zinedine Zidane, Adrien Brody, dan Andres Velencoso.
Mango Man memiliki 331 toko di 35 negara, serta saluran daring, dan saat ini mewakili 10% bisnis Mango.