4 Mobil Mercedes yang Baru Rilis di Indonesia dan Harganya, Termasuk 2 Mobil Listrik EQ

Kunta Bayu Waskita

Editor: Kunta Bayu Waskita

The New EQA 250 Electric Art Line (Dok. Mercedes-Benz).
The New EQA 250 Electric Art Line, salah satu mobil baru Mercedes-Benz yang meluncur di Indonesia Kamis (15/6/2023) (Dok. Mercedes-Benz).

SKOR.id – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar acara tahunan Star Drive 2023 di Main Atrium Senayan City pada 15-18 Juni 2023.

Dalam pembukaan Star Drive tahun ini, Kamis (15/6/2023), PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan 4 model kendaraan terbaru.

Dua di antaranya kendaraan full-electric: The New EQA dan The New EQB. Sedangkan dua lainnya yang berbahan bakar ICE adalah The New GLC dan The New A-Class. 

Suasana peluncuran empat mobil baru Mercedes-Benz di Mal Senayan City, Kamis (15/6/2023) (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).
Suasana peluncuran empat mobil baru Mercedes-Benz di Mal Senayan City, Kamis (15/6/2023) (Kunta Bayu Waskita/Skor.id).

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam kesempatan tersebut menyampaikan misi dari Star Drive 2023 ini.

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengucapkan selamat datang kepada para pelanggan ke acara Mercedes-Benz Star Drive 2023,” kata Duk Jun. 

“Sebagai luxury automotive brand nomor 1 di Indonesia, salah satu aspek terpenting dalam bisnis kami adalah memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan atau kami sebut sebagai Best-Customer Experience.”

“Dan Star Drive 2023 menjadi sarana kami untuk melakukan hal tersebut,” kata Duk Jun, menjelaskan. 

“Sejalan dengan strategi kami, electrification atau elektrifikasi, Star Drive tahun ini kami memperkenalkan dua model kendaraan full-electric terbaru.”

“Yaitu The New EQA, anggota keluarga kendaraan full-electric Mercedes-Benz yang berukuran paling kecil dan The New EQB, full-electric 7-seater SUV pertama di Indonesia.” 

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun (kedua dari kiri) beserta jajarannya memperkenalkan empat mobil baru di Senayan City, Kamis (15/12/2023) (Dok. Mercedes-Benz Distribution Indonesia).
Presdir PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun (kedua dari kiri) beserta jajarannya berpose di depan empat mobil baru Mercedes (Dok. MBDI).

Selain dua mobil listrik, Duk Jun juga memperkenalkan dua model kendaraan yang dirakit secaral lokal di pabrik Wanaherang yaitu The New GLC dan The New A-Class.

“The New GLC merupakan generasi terbaru dari model kendaraan favorit pelanggan di Indonesia,” kata Duk Jun.

“Sedangkan The New A-Class, merupakan anggota keluarga sedan Mercedes-Benz berukuran paling kecil dengan beberapa pembaruan dari segi tampilan dan fitur.”

Dan inilah empat kendaraan yang resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam Star Drive 2023: 

The New EQA 250 Electric Art Line 

The New EQA 250 Electric Art Line adalah model entry level SUV dari lini kendaraan full-electric Mercedes-EQ. 

Semua fitur yang tersedia pada Mercedes-Benz GLA juga tersedia pada The New EQA dan digabungkan dengan electric drive yang sangat efisien. 

The New EQA hadir dalam varian Electric Art dengan aksen warna rose gold pada ventilasi udara dan jok yang dilapisi kulit two-tone Artico man-made leather

The New EQA 250 Electric Art Line (Dok Mercedes-Benz Indonesia).
The New EQA 250 Electric Art Line (Dok Mercedes-Benz Indonesia).

Kendaraan ini dirancang terutama untuk memenuhi kebutuhan mobilitas listrik dari para kaum urban di Indonesia. 

The New EQA memiliki jarak tempuh hingga 486 km berdasarkan WLTP yang dihasilkan oleh baterai lithium-ion double decker dengan konten energi 66,5 kWh.

Baterai ini dapat diisi dari 10% ke 80% dalam waktu 32 menit menggunakan DC fast-charging 100 kW. 

The New EQA juga menjadi kendaraan dari lini Mercedes-EQ pertama dengan pengembangan aerodinamis secara digital yang menghasilkan nilai cd 0,28. 

Tersedia juga fungsi Active Steering Assist yang menawarkan kenyamanan tambahan melalui sensasi berkendara semi-autonomous.

Mercedes-Benz menawarkan ketenangan bagi para pemilik The New EQA, dengan garansi baterai selama 8 tahun/160.000 km.

Juga tersedia program StarService yang terdiri dari 5 tahun garansi perawatan berkala dan 3 tahun garansi pabrik tanpa batasan kilometer, garansi 2 tahun StarTire, dan layanan darurat 24 jam. 

The New EQA tersedia dalam 3 pilihan warna: Digital White, Rose Gold, Cosmos Black,

dan dibanderol dengan harga off-the-road Rp1.540.000.000.

The New EQB 250 Progressive Line

The New EQB 250 Progressive Line hadir dengan dimensi baru dan merupakan 7-seater full-electric SUV pertama di Indonesia.

Mobil listrik ini menawarkan ruang luas untuk kebutuhan transportasi keluarga yang ramah lingkungan. 

The New EQB memiliki jarak tempuh hingga 448 km berdasarkan WLTP, dengan baterai lithium-ion double decker dengan konten energi 66,5 kWh.

Baterai ini dapat diisi dari 10% ke 80% dalam waktu 32 menit menggunakan DC fast-charging 100 kW. 

The New EQB 250 Progressive Line (Dok. Mercedes-Benz).
The New EQB 250 Progressive Line (Dok. Mercedes-Benz).

Fungsi Active Steering Assist dan pengembangan aerodinamis secara digital juga tersedia pada The New EQB, memberikan kenyamanan lebih saat berkendara. 

Sama seperti The New EQA, The New EQB juga dilengkapi dengan garansi baterai selama 8 tahun/160.000km.

Kemudian StarService yang terdiri dari 5 tahun garansi perawatan berkala dan 3 tahun garansi pabrik tanpa batasan kilometer, garansi 2 tahun StarTire, dan layanan darurat 24 jam.

The New EQB tersedia dalam 4 pilihan warna: Digital White, Mountain Grey, Cosmos Black, dan Denim Blue degan harga off-the-road Rp1.655.000.000. 

The New GLC 300 4Matic AMG Line

Selain dua model full-electric SUV, Mercedes-Benz juga memperkenalkan generasi terbaru dari model kendaraan Mercedes-Benz terlaris di dunia dan di Indonesia, yaitu The New GLC. 

SUV terbaru ini tampil sporty dan modern dengan body styling AMG Line yang terdiri dari apron depan AMG dengan intake udara sporty, elemen trim berlapis krom, dan panoramic sliding sunroof

Pada bagian interior, The New GLC dilengkapi dengan layar sentuh diagonal berukuran 11,9 inci di bagian tengah, jok berbahan kulit Nappa dan 64 warna ambient light

The New GLC hadir dengan menu off-road mode, dengan kamera 360 derajat yang memberikan tampilan transparent bonnet. 

Dari segi mesin, SUV dinamis ini menggunakan mesin 4Matic bertenaga 258 hp dengan torsi 400 Nm. 

Mesin ini juga dilengkapi teknologi Mild-Hybrid dengan Starter-Alternator terintegrasi yang mampu memberikan tenaga sebesar 22 Hp (17kW) dan torsi 200 Nm. 

The New GLC 300 4Matic AMG Line (Dok. Mercedes-Benz).
The New GLC 300 4Matic AMG Line (Dok. Mercedes-Benz).

Fitur-fitur lain yang tersedia pada The New GLC di antaranya Digital Light dengan fitur cerdas Adaptive Highbeam Assist Plus.

Juga sistem audio Burmester 3D yang terdiri dari 15 speaker, MBUX generasi NTG 7, dan Suspense Agility Control

The New GLC tersedia dalam 3 pilihan warna: Obsidian Black, Polar White, dan Selenite Gray serta dibanderol dengan harga off-the-road Rp1.400.000.000 (indicative price).

Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line Facelift

Satu lagi model kendaraan baru dari Mercedes-Benz yang diperkenalkan dalam Star Drive 2023 adalah The New A-Class, Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line Facelift.

A-Class adalah model entry level dari Mercedes-Benz dan generasi terbarunya hadir dengan berbagai pembaruan.

Yaitu panoramic sunroof, desain baru pada headlamp dan taillight, dan steering wheel yang tampil dengan desain baru.

Serta penggunaan lampu LED performa tinggi dengan fitur cerdas Adaptive Highbeam Assist

The New A-Class tersedia dalam 3 pilihan warna: Cosmos Black, Polar White, Mountain Grey, serta didistribusikan di Indonesia dengan harga off-the-road Rp825.000.000.

Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line Facelift (Dok. Mercedes-Benz).
Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line Facelift (Dok. Mercedes-Benz).

Hari Arifianto, Deputy Director Sales Operation Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mempersilakan pengunjung untuk test drive di tempat.

“Kami mengajak semua pengunjung Senayan City untuk datang dan merasakan Best-Customer-Experience yang kami tawarkan di Star Drive 2023.”

“Serta mencoba secara langsung model-model kendaraan terbaru dari Mercedes-Benz,” ujar Hari. 

Cicilan dari Rp9 Juta

Pada gelaran Star Drive 2023 ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggandeng Bank Danamon dan juga Adira Finance sebagai official financing partners

Bersama kedua financing partners, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menawarkan program penjualan seperti cicilan dari Rp9 juta/bulan dan bunga 0% selama 3 tahun. 

Dengan menggandeng financing partners, diharapkan pelanggan akan mendapatkan kemudahan dan progam terbaik untuk pembelian kendaraan mereka. 

Mercedes-Benz Star Drive 2023 berlangsung di Main Atrium Senayan City dari tanggal 15-18 Juni 2023 dengan menampilkan 12 model kendaraan: 

  1. Mercedes-Benz GLC 300
  2. Mercedes-EQA 250 Electric Art Line
  3. Mercedes-EQB 250 Progressive Line
  4. Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line Facelift
  5. Mercedes-Benz S 450
  6. Mercedes-Maybach GLS 600
  7. Mercedes-AMG G 63 Edition 53
  8. Mercedes-Benz E 300 AMG Line
  9. Mercedes-Benz GLB 200 Progressive Line
  10. Mercedes-Benz C 300 AMG Line
  11. Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line
  12. Mercedes-Benz GLS 450 AMG Line

Selain itu, tersedia juga 10 model kendaraan berikut untuk test drive

  1. Mercedes-EQS AMG Line
  2. Mercedes-EQE Electric Art Line
  3. Mercedes-EQA Electric Art Line
  4. Mercedes-EQB Progressive Line
  5. Mercedes-Benz E 300 AMG Line
  6. Mercedes-Benz C 200 Avantgarde Line
  7. Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line
  8. Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line Facelift
  9. Mercedes-Benz S 450
  10. Mercedes-Benz GLS 450 AMG Line

RELATED STORIES

PT Mercedes-Benz Indonesia Serahkan Donasi Gempa Cianjur Rp 750 Juta di Wanaherang

PT Mercedes-Benz Indonesia Serahkan Donasi Gempa Cianjur Rp 750 Juta di Wanaherang

PT Mercedes-Benz Indonesia mengadakan upacara penyerahan donasi kepada korban gempa Cianjur di pabriknya yang berlokasi di Wanaherang, Bogor, Rabu (21/12/2022).

Mercedes-Benz Distribution Indonesia Buka Diler Certified Body & Paint Workshop Baru

Mercedes-Benz Distribution Indonesia Buka Diler Certified Body & Paint Workshop Baru

Diler PT Suri Motor Indonesia berlokasi di Jalan TB Simatupang Kav. 5 Jakarta, dan berfungsi sebagai Certified Body & Paint Workshop. PT SMI telah mendapatkan sertifikasi dari Mercedes-Benz AG.

10 Mobil Mercedes yang Meluncur di Indonesia Sepanjang 2022, Harga Mulai Rp970 Jutaan

10 Mobil Mercedes yang Meluncur di Indonesia Sepanjang 2022, Harga Mulai Rp970 Jutaan

PT Mercedes-Benz Indonesia memenuhi janjinya untuk meluncurkan 10 model baru pada 2022 dari berbagai segmen, termasuk sedan, SUV, hingga mobil listrik.

Mercedes-Benz Bakal Luncurkan 19 Model Baru di Indonesia Sepanjang 2023

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memiliki rencana ambisius untuk 2023.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Sundulan bek tengah Gabriel Magalhaes memanfaatkan sepak pojok Bukayo Saka antar Arsenal menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di pekan keempat Liga Inggris 2024-2025. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Liga Inggris

Statistik Kontras Arsenal dan Tottenham soal Set-Piece

Arsenal sekali lagi menunjukkan kepada Tottenham mengapa efisiensi bola mati sangat penting.

Tri Cahyo Nugroho | 16 Sep, 17:33

Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri

Other Sports

Lalu Muhammad Zohri Sukses Sabet Medali Emas dan Pecah Rekor PON

Sprinter NTB Lalu Muhammad Zohri borong medali emas nomor 100 meter serta 200 meter putra di PON 2024 Aceh-Sumut.

I Gede Ardy Estrada | 16 Sep, 17:10

Striker Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez belum juga mencetak gol hingga pekan keempat Liga Italia 2024-2025. (Jovi Arnanda/Skor.id)

Liga Italia

Mengapa Lautaro Martinez Belum Mampu Cetak Gol untuk Inter

Sejak Mei lalu, Lautaro Martinez baru mencetak satu gol di Liga Italia untuk Inter Milan.

Tri Cahyo Nugroho | 16 Sep, 16:50

Cristiano Ronaldo sudah mencetak 900 gol lebih dalam karier yang dibuatnya di usia 39 tahun. (Hendy Andika S/Skor.id)

SKOR SPECIAL

Rahasia Cristiano Ronaldo Tetap Fit dan Populer di Usia 39 Tahun

Bagaimana Cristiano Ronaldo menjaga kondisi tubuhnya tetap fit di usia 39 tahun, menarik perhatian publik.

Tri Cahyo Nugroho | 16 Sep, 16:20

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2024-2025. (Hendy Andika/Skor.id)

Liga 1

Liga 1 2024-2025: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Klub Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Liga 1 2024-2025 yang terus diperbarui seiring berjalannya kompetisi, plus profil tim peserta.

Skor Indonesia | 16 Sep, 14:02

Azzahra Permatahani-Olimpiade 2024

Other Sports

Perenang Azzahra Permatahani Lanjutkan Tradisi Emas di PON 2024

Perenang Azzahra Permatahani sukses merebut medali emas nomor 400 meter gaya ganti perorangan putri PON 2024 untuk Sulawesi Tengah.

Arin Nabila | 16 Sep, 13:16

Stadion Nasional Bahrain. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

Timnas Indonesia

Profil Stadion Nasional Bahrain, Venue Menyakitkan untuk Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan kembali bermain lagi ke Stadion Nasional Bahrain, setelah terakhir kali pada 2012 silam.

Rais Adnan | 16 Sep, 13:08

Pelatih asal Uruguay, Marcelo Suarez. (Foto: Dok. Marcelo Suarez/Grafis: Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

Liga 1

Marcelo Suarez, Pelatih yang Pernah Juara Liga Uruguay Tertarik Melatih Klub Indonesia

Marcelo Suarez tertarik melatih klub Indonesia, setelah melihat perkembangan pesat Timnas Indonesia.

Rais Adnan | 16 Sep, 11:58

Sergio Perez dan Carlos Sainz Jr

Formula 1

Soal Insiden di Baku, Sergio Perez dan Carlos Sainz Enggan Saling Menyalahkan

Sergio Perez dan Carlos Sainz Jr jelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan mereka di pengujung balapan F1 GP Azerbaijan 2024.

I Gede Ardy Estrada | 16 Sep, 11:22

Rafael Rodrigues 'Rafinha', penyerang asing asal Brasil yang memperkuat PSIM Yogyakarta di Liga 2 2024-2025. (Foto: Instagram PSIM Yogyakarta/Grafis: Hendy Andika/Skor.id)

Liga 2

Rafael Rodrigues, Bintang Kemenangan PSIM Usai Berikrar untuk Sang Buah Hati

Rafael Rodrigues 'Rafinha' dari PSIM Yogyakarta jadi player of the week Liga 2 2024-2025 versi Skor.id.

Taufani Rahmanda | 16 Sep, 10:54

Load More Articles