- AFS Competition 2022 usung tema “One Team, All Winners to Provide Professionalism Service”.
- Tujuannya untuk mengasah kualitas seluruh tenaga aftersales and service PT Piaggio Indonesia.
- AFS Competition 2022 turut menunjukkan upaya perusahaan dalam memajukan keempat merek Piaggio Group di Indonesia.
SKOR.id – PT Piaggio Indonesia belum lama ini sukses menggelar Aftersales and Service (AFS) Competition 2022.
Ini merupakan kompetisi bagi seluruh jajaran aftersales and service perusahaan tersebut di seluruh pelosok Tanah Air.
Kompetisi kali ini mengusung tema “One Team, All Winners to Provide Professionalism Service”.
Kompetisi dirancang sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia memberi pengalaman berkendara premium ala Italia bersama Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.
Penyelenggaraan AFS and Service Competition 2022 oleh PT Piaggio Indonesia memiliki tujuan dan fokus tertentu.
Yakni, dalam rangka memperkuat sekaligus meningkatkan komitmen para tenaga aftersales and service PT Piaggio Indonesia.
Terutama dalam memberikan pelayanan profesional kepada seluruh konsumen dan pemilik sepeda motor premium khas Italia lansiran Piaggio Group di Tanah Air.
Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam keterangannya Jumat (23/12/2022), menyampaikan misi dari kegiatan ini.
“Sejak pertama kali beroperasi di Indonesia pada 2011, PT Piaggio Indonesia senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya.
“Salah satu wujud komitmen adalah menyediakan dan selalu meningkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan dari tenaga ahli bidang perawatan dan perbaikan kendaraan.”
“Juga mekanik yang berkualitas, ketersediaan suku cadang orisinal, serta mempermudah akses pembelian aksesori di berbagai dealer resmi seluruh Indonesia,” kata Ayu.
Sebanyak total 32 partisipan terbaik mengikuti AFS Competition 2022 dari seluruh partner diler di Indonesia. Kompetisi ini berlangsung dalam dua babak, penyisihan dan final.
Melalui seleksi ketat dari awal hingga final, berikut adalah pemenang dari Aftersales and Service Competition 2022:
“Selamat kepada seluruh pemenang yang telah mengikuti dengan antusias semua kurikulum training,” kata Ayu.
“Kami yakin kompetisi ini dapat makin meningkatkan pelayanan profesional kepada konsumen, sesuai standar yang ditetapkan oleh PT Piaggio Indonesia,” ia menambahkan.
Berita Terkait Lainnya:
PT Piaggio Indonesia Resmikan Dua Diler Premium Motoplex Sekaligus di Jawa Tengah
Piaggio Group Resmi Membuka Pabrik Pertama di Indonesia