- AIA Singapore menggandeng Son Heung-Min sebagai brand ambassador pertamanya di Singapura.
- Penyerang Tottenham itu menandatangani kesepakatan dukungan pribadi untuk menjadi duta brand pertama.
- Dia akan menjadi bagian dari gerakan 'Satu Miliar' untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di seluruh Asia pada tahun 2030.
SKOR.id - Son Heung-Min bukan hanya kapten timnas Korea Selatan. Penyerang Totteham Hotspur ini juga acap disebut ikon budaya Korsel.
Son Heung-Min salah satu pemain terbaik Asia saat ini. Dia pemain pertama Asia yang gelontorkan lebih dari 50 gol di Liga Primer Inggris dan masuk nominasi Ballon dÓr 2019.
Dia juga telah tujuh kali meraih gelar Asian Footballer of the Year. Musim lalu, Son Heung-Min menjadi pemain Asia pertama yang memenangkan Premier League Golden Boot.
Kontan AIA Singapura menjadikannya sebagai brand ambassador. AIA yang melekat di kostum Tottenham menggunakan pemain bintang Korsel itu dalam kampanye pemasaran regionalnya.
Son Heung-Min menandatangani kesepakatan dukungan pribadi untuk menjadi duta brand pertama dari perusahaan asuransi AIA di Singapura.
Pemain berusia 30 tahun ini akan menjadi bagian dari gerakan 'Satu Miliar' untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di seluruh Asia pada tahun 2030.
AIA akan menggunakan Son dalam aktivasi untuk pelanggan, perwakilan asuransi, mitra perusahaan, dan karyawan sepanjang tahun 2023.
Sebagai brand ambassador AIA Singapore, Heung-min Son akan menginspirasi warga Singapura untuk menjalani kehidupan secara lebih baik.
AIA telah menjadi sponsor utama jersey klub bintang Korea, Tottenham Hotspur, sejak musim Premier League 2013/14. Kesepakatan itu dilaporkan bernilai UK£40 juta (US$48,8 juta) setiap tahun dengan perpanjangan terbaru ditandatangani pada 2019 dan berjalan hingga akhir musim 2026/27.
“Diakui sebagai salah satu pemain sepak bola terhebat yang pernah dihasilkan Asia, Son adalah ikon dan inspirasi bagi banyak orang,” kata Melita Teo, kepala pelanggan dan petugas digital, AIA Singapura.
Nilai-nilai dan perjalanannya saat ini sebagai pesepakbola profesional untuk tidak pernah puas dengan status quo sejalan dengan upaya AIA Singapura yang terus-menerus untuk mendukung pelanggan agar hidup lebih baik dengan mencapai kesehatan holistik.
"Bersama dengan Son, kami ingin menciptakan dampak positif yang lebih besar dalam kehidupan warga Singapura pada tahun 2023 dan seterusnya.”
Son akan melipatgandakan tanggung jawabnya dengan AIA tahun ini ke dalam portofolio kemitraan yang juga mencakup merek fesyen Burberry dan Calvin Klein.*
Berita Skor Drip lainnya:
Richard Mille x Yohan Blake, Jam Tangan Khusus untuk Pelari Tercepat Nomor 2 di Bumi
Italia x adidas Rilis Jersey Gli Azzurri untuk Pertama Kali dalam Hampir Lima Puluh Tahun