SKOR.id – Puma dan sepak bola sudah “bergandengan tangan” selama berpuluh-puluh tahun. Perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman secara terus-menerus menghormati warisan budayanya melalui karya-karya klasik di lapangan.
Setelah memunculkan lagi sneaker legenda mereka pada era 1980-an, Palermo, untuk kali pertama Puma menggandeng Manchester City, dan BlackEyePatch memperkenalkan kaus anyar nan segar untuk para pemain dan penggemar sepak bola di seluruh dunia.
Kerja sama ketiga entitas ini ditandai dengan munculnya grafik sepak bola yang menarik, dengan mendesain ulang jersey biru langit Manchester City untuk musim 2023-2024 dengan logo standar partnership mereka plus huruf kanji.
Logo Man City berukuran besar muncul di bagian depan dan belakang pada koleksi t-shirt plus tulisan Citizens di bagian depan. Sedangkan di sisi belakang, selain logo Man City, terdapat tulisan BlackEyePatch dan Citizens di sisi bawah.
Adapun kaus versi lengan panjang muncul dengan potongan huruf “The BlackEyePatch” dan teks Jepang yang bertuliskan “stop” dan “harai”. Lalu, demi menghormati akar Asia BlackEyePatch dengan identitas yang dinamis, ini digabungkan dengan budaya Inggris.
Kolaborasi Puma, Manchester City, dan BlackEyePatch ini makin lengkap dengan Puma Suede yang dibuat dalam warna biru tua dengan sentuhan krem.
Tulisan Puma di sisi luar dan logo merek di tumit, serta merek BlackEyePatch dan tulisan Citizens yang ditumpuk di atas dasar karet putih, menyempurnakan kerja sama ketiga brand ini.
Hasil kolaborasi Puma, Manchester City, dan BlackEyePatch ini akan tersedia melalui laman web Puma dan pengecer tertentu mulai 20 Juli 2023.
BlackEyePatch adalah label streetwear yang berbasis di Tokyo, Jepang. Desain-desainnya banyak terinspirasi dari budaya hip hop Amerika.
Gaya BlackEyePatch unik karena menawarkan banyak hal untuk merek mereka juga menjangkau audiens target mereka di streetwear, seperti stiker, paket pengiriman, dan banyak lagi.
Apa yang membuat merek BlackEyePatch berbeda dari kebanyakan merek lain yang menawarkan pakaian hip hop dan streetwear adalah fokus mereka pada paket pengiriman sebagai bagian dari desain merek mereka. Mereka adalah tipe perusahaan “go-getter” yang bekerja cepat tanpa mengorbankan kualitas.