- Organisasi esport ternama di Indonesia, Rex Regum Qeon atau lebih dikenal dengan RRQ menyambut PT Pintu Kemana Saja dengan brand Pintu sebagai sponsor baru.
- Pintu merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto terkemuka di Indonesia. RRQ bersama Pintu menghadirkan campaign “Smart Ways to Earn”.
- Kampanye itu bertujuan untuk membagikan pengalaman tentang pentingnya berinvestasi sejak dini, khususnya bagi para gamer.
SKOR.id - Organisasi esport ternama di Indonesia, Rex Regum Qeon atau lebih dikenal dengan RRQ menyambut PT Pintu Kemana Saja dengan brand Pintu sebagai sponsor baru.
Pintu merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto terkemuka di Indonesia. RRQ bersama Pintu menghadirkan campaign “Smart Ways to Earn”.
Kampanye itu bertujuan untuk membagikan pengalaman tentang pentingnya berinvestasi sejak dini, khususnya bagi para gamer.
"Salah satu wujud Komitmen Pintu untuk memberikan edukasi tentang investasi aset crypto adalah dengan berkolaborasi bersama RRQ, yang memiliki komunitas esports terbesar di Indonesia," Founder & CEO Pintu, Jeth Soetoyo.
"Seperti yang kita ketahui, industri gaming merupakan industri yang berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir seperti halnya industri crypto."
"Untuk itu, Pintu bersama RRQ menghadirkan campaign “Smart Ways to Earn” guna merambah komunitas gamer."
"Melalui kerjasama ini kami ingin mengajak komunitas gamer agar lebih paham mengenai investasi crypto dan tidak melupakan pentingnya kesehatan finansial. Pertumbuhan pesat industri game maupun crypto harus diimbangi dengan kesadaran terhadap finansial khususnya para gamer di Indonesia yang berjumlah sangat besar yang didominasi generasi muda," ujarnya
Berdasarkan laporan yang dikeluarkan We Are Social, per Januari 2022 Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia setelah Filipina yang berada di peringkat pertama dan Thailand di posisi kedua.
Dari laporan tersebut 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia bermain video game.
Masih dari laporan yang sama, tercatat 68,1% pengguna internet usia 16-64 tahun di dunia bermain video game menggunakan smartphone.
"Dengan begitu besarnya jumlah pemain video game di Indonesia, RRQ pun tidak ingin ketinggalan dalam memanfaatkan dan memaksimalkan komunitas esports yang dimiliki," kata CEO RRQ, Andrian Pauline.
"Setelah menjalin kerja sama dengan salah satu crypto company untuk menciptakan interaksi berbeda antara penggemar dan para pemain idola, kini RRQ bangga dapat menggandeng PINTU, sebuah platform jual beli cryptocurrency terkemuka di Indonesia yang memiliki komitmen nyata untuk mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia melalui campaign “Smart Ways to Earn”.
Andrian menambahkan, RRQ bersama PINTU telah mulai membuka perbincangan ringan seputar cryptocurrency sejak tahun lalu untuk memberikan gambaran mengenai kemudahan berinvestasi crypto melalui PINTU dalam rangkaian campaign “CryptoTalk”.
Campaign “Smart Ways to Earn” semakin melengkapi perjalanan PINTU bersama RRQ dalam mengedepankan industri game dan crypto yang menghasilkan nilai tambah dari sisi edukasi dan semakin meningkatkan minat investasi generasi muda pada aset crypto.
“Kami melihat terdapat kesamaan antara industri game dengan cryptocurrency. Salah satunya digemari oleh anak muda dan bisa diakses secara global."
"Dalam bermain game, mereka bisa bermain dengan gamer di luar negeri, sama halnya aset crypto, investor bisa membeli aset yang sifatnya global. Selain itu kami juga ingin menekankan bahwa berinvestasi pada aset crypto sangat mudah."
"Di aplikasi PINTU sendiri investasi bisa dimulai dari Rp11.000 jumlah yang tidak memberatkan bagi para gamer. PINTU bersama RRQ mengajak pecinta esports untuk mulai berinvestasi sejak dini. Bermain game dengan cerdas dan tetap berpikir untuk masa depan melalui berinvestasi.” tutup Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU.
Berita Mobile Legends lainnya:
Turnamen MSC 2022 Mobile Legends Raih Rekor Viewers
Game Corner: Item Counter Hero Karrie Mobile Legends