SKOR.id – Unknown, label streetwear ciptaan Joe Granger dan Callum Vineer yang berbasis di London, telah kembali dengan bab kedua dari koleksi FW23 (fall-winter, musim gugur dan dingin, 2023).
Langkah ini merupakan kelanjutan dari rangkaian gaya premium yang fungsional, dengan penawaran yang dirancang untuk membuat para penggemarnya menginginkan lebih.
Untuk rilis terbarunya, lini masa depan ini dengan berani merambah ke dunia fesyen motorcross, menggunakan model pemeran pengganti dan lokasi tersembunyi yang beragam untuk menangkap esensi dari jajaran produk terbarunya.
Dalam rangkaian 21 potong, koleksinya mencakup track jacket, lengkap dengan panel merah muda tebal dan manset yang dapat disesuaikan, pakaian rajut musiman, kaus bergambar, dan sejumlah aksesori.
Mengambil inspirasi dari aspek fungsional balap, produk baru Unknown tetap menawarkan pakaian pokok premium dan kemewahan yang dapat dikenakan dan dibuat dengan indah.
Selalu menjadi garda depan streetwear, Unknown meneruskan reputasinya dalam hal inovasi, kualitas, dan estetika berjiwa muda.
Anda dapat memperoleh rilisan kedua dari koleksi FW23 Unknown sekarang melalui toko situs web merek tersebut.
Sekilas Unknown London
Joe Granger dan Callum Vineer — dua mahasiswa yang bersahabat — meluncurkan Unknown London pada tahun 2016, saat streetwear Inggris sedang naik daun.
Pada 2016, semua bisa melihat kebangkitan dan kebangkitan sejumlah label yang memberikan dampak besar pada streetwear, memperluas batasannya, termasuk nama-nama seperti BAPE, Palace, Supreme, dan Fear of God.
Proses penelitian dan pengembangan mereka melibatkan pemanfaatan pengetahuan dan pembelajaran yang ada seiring pertumbuhan mereka.
Produk pertama Unknown melibatkan pembelian hoodie polos dan topi pengemudi truk. Mereka juga memanfaatkan grup Facebook untuk membantu memperkenalkan merek.
“Untuk peluncuran pertama kami, kami memesan 50 hoodie polos berwarna pasir dengan satu-satunya uang yang kami miliki dan menghabiskan sepanjang malam di dalam gudang orang tua kami,” ucap Joe dan Callum, kepada majalah Pause pada 2017.
“Kami memasangnya di situs web kami dengan harga masing-masing 25 poundsterling, membuat unggahan tentangnya di grup Facebook The Basement sehingga terjual habis dalam waktu 24 jam.”
Inspirasi utama di balik desain mereka adalah menciptakan pakaian yang benar-benar ingin mereka kenakan. Mereka menekankan bahwa setiap pakaian yang mereka desain telah dipakai sendiri.
Nama Unknown pada awalnya muncul tidak disengaja, ketika mereka membangun situs web pertama. Namun, seiring berjalannya waktu, nama tersebut sepertinya cocok karena merek tersebut relatif tidak dikenal pada saat itu, dengan branding yang sederhana dan arah masa depan yang tidak pasti.