- Ide Persebaya Store menggelar Green Force Shopping Fest dapat sambutan hangat.
- Mayoritas penjualan 40 brand yang mengikuti Green Force Shopping Fest laris manis.
- Dengan fakta ini, Persebaya tak menutup kemungkinan adakan kegiatan lanjutan.
SKOR.id - Ide cemerlang Persebaya Store mengadakan Green Force Shopping Fest (GFSF) yang berkolaborasi dengan 40 brand, dapat sambutan hangat.
Tak hanya dari Bonek dan Bonita, sebutan fan Persebaya, tetapi dari suporter lainnya yang turut memburu pernak-pernik sepak bola dengan harga diskon.
Adapun GFSF merupakan festival belanja daring dengan harga diskon dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-93 Persebaya pada 18 Juni 2020.
Diinisiasi Persebaya Store, anak usaha Persebaya, GFSF berlangsung sejak 17 Juni dan akan berakhir pada 19 Juni, atau malam ini pukul 23.59 WIB.
Persebaya Project, salah satu brand yang ikut terlibat dalam GFSF 2020, mengaku terbantu dengan kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini.
"Traffic-nya gila. Luar biasa. Visit ke Instagram kami lebih dari 500 akun per hari. Untuk perjualan alhamdulillah. Sampai kewalahan kami," ucap Persebaya Store.
Hal senada diungkapkan perwakilan manajemen Bali United, yang juga terlibat dalam GFSF 2020. Penjualan Bali United dinilai meningkat dibanding sebelumnya.
"Adanya event ini sangat mendukung penjualan toko kami. Biasanya online shop enggak begitu ramai meski kami pasang diskon sampai 50 persen," ujar Bali United.
Bahkan, Bali United bersedia berpartisipasi kembali jika kegiatan serupa diadakan kembali. Bali United yakin antusiasme masyarakat kian tinggi.
Salah satu brand asal Surabaya yang juga terlibat dalam GFSF 2020, mengaku puas dengan kegiatan ini. Ia pun berharap ajang bisa diadakan kembali.
"Jujur ini event online pertama yang saya tahu. Tapi, menarik juga sih ada wadah buat brand-brand yang semuanya lagi promosi tentang brand masing-masing," katanya.
"Harapannya semoga event ini makin tambah bagus lagi, juga makin banyak juga yang ikutan misal dari semua official store klub sepak bola di Indonesia," ia menambahkan.
Adapun Green Force Shopping Fest 2020 merupakan ide kreatif Persebaya Store untuk bersama-sama bangkit dari situasi sulit selama pandemi virus corona.
Persebaya, lewat Persebaya Store, ingin berbagi kebahagiaan bersama brand-brand olahraga, sambil menghidupkan industri sepak bola nasional.
Ikuti juga Instagram, Facebook, YouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.
Shin Tae-yong: Pelatih Bukan Pesulap, Butuh Proseshttps://t.co/l22b1QZJDw— SKOR Indonesia (@skorindonesia) June 18, 2020
Berita Persebaya Lainnya:
Persebaya Store Memotori Industri Kreatif Sepak Bola Nasional
Green Force Shopping Fest, Kolaborasi Online Persebaya untuk Indonesia
Persebaya Store Gelar Pesta Belanja Merchandise Sepak Bola Terbesar Se-Indonesia