Prediksi dan Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona di La Liga 2024-2025

Irfan Sudrajat

Editor: Irfan Sudrajat

El Clasico Real Madrid vs Barcelona di La Liga 2024-2025 menampilkan dua pemain bintang yang menjadi perhatian, Kylian Mbappe (kiri) dan Lamine Yamal. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).
El Clasico Real Madrid vs Barcelona di La Liga 2024-2025 yang digelar pada Minggu (27/10/2024) pukul 02.00 WIB, menampilkan dua pemain bintang yang menjadi perhatian, Kylian Mbappe (kiri) dan Lamine Yamal. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

SKOR.id - Real Madrid dan Barcelona akan bertarung di laga pekan ke-11 La Liga 2024-2025 di kandang Los Blancos, Stadion Santiago Bernabeu.

Laga Real Madrid vs Barcelona yang juga dikenal dengan El Clasico akan digelar pada Sabtu (26/10/2024) malam waktu setempat atau Minggu (27/10/2024) pukul 02.00 WIB.

Berikut ini prediksi dan link live streaming Real Madrid vs Barcelona di La Liga 2024-2025.

Live streaming Real Madrid vs Barcelona dapat disaksikan di Vidio.com atau di Bein Sports.

Link live streaming Real Madrid vs Barcelona di La Liga 2024-2025 ada di akhir tulisan ini.

Duel dengan rivalitas yang tajam dan kental antara Real Madrid dan Barcelona besok akan menjadi El Clasico ke-258 di laga kompetitif (laga resmi) di semua ajang atau yang ke-300 termasuk dengan uji coba.

Dalam 257 El Clasico sebelumnya, Real Madrid masih unggul dengan 105 kemenangan sedangkan Barcelona meraih 100 kemenangan dengan 52 laga lainnya berakhir imbang.

Dari 257 laga tersebut, 188 pertandingan di antaranya terjadi di La Liga. Los Blancos meraih 79 kemenangan di La Liga sedangkan Barcelona 74 kemenangan, 35 laga berakhir imbang.

Angka-angka tersebut hanya bagian dari sejarah rivalitas yang menjadikan El Clasico selalu menarik dan dinantikan baik oleh fans kedua tim maupun publik sepak bola dunia.

Untuk El Clasico kali ini, bertemunya Real Madrid dan Barcelona bahkan dalam situasi persaingan yang tajam.

Barcelona memimpin klasemen La Liga 2024-2025 dengan mengoleksi 27 poin dari 10 laga La Liga musm ini yang telah dimainkan.

Real Madrid tepat di bawah Blaugrana dengan mengoleksi 24 poin. Dengan demikian, ada jarak tiga poin di antara keduanya.

Di sisi lain, posisi dua tim raksasa Spanyol ini dalam intaian Atletico Madrid, yang ada di posisi ketiga dengan 20 poin.

Karena situasi persaingan itu pula, walau La Liga baru berjalan 10 putaran, El Clasico kali ini sangat penting bagi Real Madrid dan Barcelona.

Real Madrid dan Barcelona bertemu dalam El Clasico dengan cara yang menarik.

Baru tengah pekan lalu, keduanya menumbangkan dua raksasa asal Jerman di Liga Champions 2024-2025.

Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund sedangkan Barcelona memukul Bayern Munchen.

Real Madrid menang 5-2 dengan hat-trick Vinicius Junior sedangkan Barcelona menang 4-1 juga dengan hat-trick bintangnya, Raphinha.

Real Madrid memang belum terkalahkan di La Liga 2024-2025 ini, namun performa mereka belum benar-benar meyakinkan.

Ada sejumlah pertanyaan, di antaranya terkait bintang baru mereka, Kylian Mbappe yang dinilai masih terliat mencoba beradaptasi.

Pertandingan nanti akan menjadi El Clasico pertama dalam karier Kylian Mbappe.

Jadi, ini sangat penting untuk mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Apalagi, laga nanti akan digelar di kandang dengan dukungan penuh fans Los Blancos.

Dalam sejarahnya, bintang asal Prancis ini telah 4 kali menghadapi Barcelona ketika dirinya masih bersama Paris Saint-Germain.

Dari 4 laga tersebut, Kylian Mbappe mencetak 6 gol ke gawang Barcelona, satu laga di antaranya hat-trick dalam kemenangan 4-1 di pertandingan pertama 16 besar Liga Champions 2020-2021 silam.

"Tidak ada pesan khusus saya kepada Kylian Mbappe jelang laga ini. Dia sudah mengerti karena dia memiliki pengalaman menghadapi Barcelona," kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dalam konferensi pers, Jumat (25/10/2024) ini terkait laga El Clasico.

"Dia sudah pernah menghadapi Barcelona beberapa kali, jadi dia tahu apa yang harus dia lakukan," pelatih asal Italia ini menambahkan.

Karena kehadiran Kylian Mbappe di awal musim ini yang membuat pelatih Carlo Ancelotti melakukan perubahan di lini depannya, yaitu mengorbankan Jude Bellingham ke lapangan tengah.

Padahal, Jude Bellingham salah satu mesin gol Los Blancos pada musim lalu yang merupakan kunci sukses Real Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Namun musim ini, Jude Bellingham harus memberikan tempat bagi Kylian Mbappe karena Carlo Ancelotti menerapkan pola trio lini depan: Vinicius Junior, Kylian Mbappe, dan Rodrygo Goes.

Meski demikian, untuk laga lawan Barcelona kali ini, Rodrygo Goes dipastikan tidak dapat tampil karena bintang asal Brasil ini mengalami cedera ketika menghadapi Borussia Dortmund.

Pola Anti-Barcelona

Karena itu, tidak menutup kemungkinan Carlo Ancelotti akan kembali menggunakan skema atau strategi musim lalu: 4-3-1-2.

Tanpa Rodrygo Goes, Vinicius Junior dan Kylian Mbappe akan menjadi duet lini depan sedangkan Jude Bellingham bermain di belakang kedua rekannya tersebut sebagai playmaker atau false 9.

Pilihan lainnya menggunakan pola 4-4-2 dengan mengorbankan Jude Bellingham bermain di posisi sayap kiri.

Perubahan yang akan dilakukan Carlo Ancelotti kemungkinan besar juga akan mempertimbangkan bagaimana timnya mampu menutup serangan trio lini depan Barcelona sejak dari awal.

Barcelona berada dalam fase terbaik mereka. Kemenangan atas Bayern Munchen hanya salah satu contoh bagaimana Barcelona ini menjadi kekuatan yang berbeda di bawah asuhan pelatih asal Jerman tersebut.

Hansi Flick tidak hanya memaksimalkan bintang Blaugrana musim lalu, Lamine Yamal, melainkan membuat pemain 17 tahun ini mampu bekerja sama dengan dua seniornya, Robert Lewandowski dan Raphinha.

Jika melihat statistik, ada sembilan pemain di lima liga top Eropa yang setidaknya terlibat dalam terciptanya 10 gol pada musim ini, tiga di antaranya adalah pemain Barcelona.

Robert Lewandowski 14 keterlibatan gol (12 gol+2 assist), Raphinha 10 gol (5 gol+5 assist), dan Lamine Yamal juga berperan dalam terciptanya 10 gol (4 gol+6 assist).

Trio lini depan Barcelona: Raphinha (kiri), Robert Lewandowski (tengah), dan Lamine Yamal. (Jovi Arnanda/Skor.id).
Trio lini depan Barcelona: Raphinha (kiri), Robert Lewandowski (tengah), dan Lamine Yamal paling produktif di lima liga top Eropa. (Jovi Arnanda/Skor.id).

Real Madrid Dominan

Faktor kandang, Stadion Santiago Bernabeu, akan menempatkan Real Madrid sedikit diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga El Clasico nanti.

Selain faktor tersebut, Real Madrid selalu meraih kemenangan dari empat laga terakhir mereka menghadapi Barcelona di semua ajang.

Dengan demikian, Los Blancos memiliki peluang untuk mencatat lima kemenangan beruntun di El Clasico untuk kali kedua dalam 59 tahun terakhir (lima kemenangan beruntun antara 2020 dan 2022).

Lalu, sejak 2020, Barcelona mengalami 10 kekalahan dari 14 pertandingan mereka di El Clasico di semua ajang, dengan hanya meraih 4 kemenangan.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Real Madrid: Rodrygo Goes menambah daftar cedera Real Madrid setelah Los Blancos kehilangan Dani Carvajal dan David Alaba.

Thibaut Courtois juga mengalami cedera lawan Borussia Dortmund, tempatnya di bawah mistar akan diberikan kepada Andriy Lunin.

Barcelona: Marc Bernal, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Marc-Ander ter Stegen, dan Ferran Torres deretan pemain Barca yang cedera.

Eric Garcia kemungkinan sudah dapat diturunkan. Frenkie de Jong, Dani Olmo, dan Gavi dalam situasi siap bermain.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Andriy Lunin; Lucas Vazquez, Eder Militao, Antonio Rudiger, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni; Jude Bellingham; Kylian Mbappe, Vinicius Junior

Pelatih: Carlo Ancelotti

Barcelona (4-2-3-1): Inaki Pena; Jules Kounde, Pau Cubarsi, Inigo Martinez, Alejandro Balde; Pedri, Marc Casado; Lamine Yamal, Fermin Lopez, Raphinha; Robert Lewandowski

Pelatih: Hansi Flick

Head to Head

300 Laga
111 Real Madrid menang
125 Barcelona menang
64 Imbang

Lima Pertemuan Terakhir

21/04/2024 Real Madrid 3-2 Barcelona - La Liga
14/01/2024 Real Madrid 4-1 Barcelona - Piala Super Spanyol
28/10/2023 Barcelona 1-2 Real Madrid - La Liga
05/04/2023 Barcelona 0-4 Real Madrid - Copa del Rey
19/03/2023 Barcelona 2-1 Real Madrid - La Liga

Prediksi Skor.id:

Real Madrid 2-1 Barcelona

Berikut ini prediksi dan link live streaming Real Madrid vs Barcelona di La Liga 2024-2025:

Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona

Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona

Source: as.com

RELATED STORIES

Tidak Disukai Real Madrid dan Barcelona, Wasit Sanchez Martinez Pimpin El Clasico

Tidak Disukai Real Madrid dan Barcelona, Wasit Sanchez Martinez Pimpin El Clasico

Laga Real Madrid vs Barcelona yang digelar pada Minggu (27/10/2024) pukul 02.00 WIB akan dipimpin wasit kontroversial, Sanchez Martinez.

Big Match Pekan Ini: Real Madrid vs Barcelona, Arsenal vs Liverpool, hingga Inter Milan vs Juventus

Big Match Pekan Ini: Real Madrid vs Barcelona, Arsenal vs Liverpool, hingga Inter Milan vs Juventus

Big Match akhir pekan ini diwarnai laga Real Madrid vs Barcelona, Arsenal vs Liverpool, hingga Inter Milan vs Juventus.

La Liga 2024-2025: Jadwal, Hasil, dan Klasemen

La Liga 2024-2025: Jadwal, Hasil, dan Klasemen

Berikut ini jadwal lengkap, hasil, dan klasemen La Liga (Liga Spanyol) musim 2024-2025.

Mengapa Produktivitas Gol Jude Bellingham Anjlok di Real Madrid

Mengapa Produktivitas Gol Jude Bellingham Anjlok di Real Madrid

Kemampuan Jude Bellingham mencetak gol di Real Madrid menurun drastis dibanding musim lalu. Skor.id coba jelaskan penyebabnya.

Bintang Lapangan: Vinicius Junior Panaskan Persaingan Ballon d'Or

Bintang Lapangan: Vinicius Junior Panaskan Persaingan Ballon d'Or

Vinicius Junior menjadi bintang lapangan, mencetak hat-trick untuk Real Madrid dan semakin panaskan persaingan Ballon d'Or.

Fase Terbaik Robert Lewandowski bersama Barcelona di Musim 2024-2025

Robert Lewandowski sedang berada di fase terbaik bersama Barcelona jelang hadapi Bayern Munchen di Liga Champions.

Skor co creators network
RIGHT_ARROW
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
PLAY_ICON
RIGHT_ARROW

THE LATEST

Malut United vs Barito Putera. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id)

Liga 1

Hasil Malut United vs Barito Putera: Laskar Kie Raha dan Laskar Antasari Berbagi Poin

Hasil dan jalannya pertandingan lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2024-2025 pada Sabtu (26/10/2024) sore.

Taufani Rahmanda | 26 Oct, 10:22

Ilia Topuria vs Max Holloway - UFC 308

Other Sports

Jadwal dan Link Live Streaming UFC 308: Ilia Topuria vs Max Holloway

Juara kelas bulu UFC Ilia Topuria akan melakoni laga pertahanan gelar pertamanya dengan menghadapi Max Holloway akhir pekan ini.

I Gede Ardy Estrada | 26 Oct, 10:08

El Clasico Real Madrid vs Barcelona di La Liga 2024-2025 menampilkan dua pemain bintang yang menjadi perhatian, Kylian Mbappe (kiri) dan Lamine Yamal. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

La Liga

Prediksi dan Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona di La Liga 2024-2025

Prediksi dan link live streaming Real Madrid vs Barcelona di La Liga 2024-2025 yang akan digelar pada Minggu (27/10/2024) pukul 02.00 WIB.

Irfan Sudrajat | 26 Oct, 09:13

Piala AFF Futsal 2024 atau ASEAN Futsal Championship 2024. (Hendy Andika/Skor.id)

Futsal

ASEAN Futsal Championship 2024: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Piala AFF Futsal 2024 atau ASEAN Futsal Championship 2024, yang terus diperbarui seiring berjalannya turnamen.

Taufani Rahmanda | 26 Oct, 08:30

Laga Manchester City vs Southampton di Liga Inggris 2024-2025. (Laga Manchester City vs Southampton di Liga Inggris 2024-2025 akan digelar pada Sabtu (26/10/2024) pukul 21.00 WIB. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).).

Liga Inggris

Prediksi dan Link Live Streaming Man City vs Southampton di Liga Inggris 2024-2025

Prediksi dan link live streaming Manchester City vs Southampton di Liga Inggris 2024-2025 yang akan digelar pada Sabtu (26/10/2024) pukul 21.00 WIB.

Irfan Sudrajat | 26 Oct, 08:18

Timnas Basket Putra Indonesia

Basketball

Perbasi Panggil 18 Pemain sebagai Persiapan Hadapi Lanjutan Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025

Timnas Basket Putra Indonesia dijadwalkan menjalani dua pertandingan lanjutan Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 pada November mendatang.

Arin Nabila | 26 Oct, 08:02

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2024-2025. (Hendy Andika/Skor.id)

Liga 1

Liga 1 2024-2025: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Klub Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Liga 1 2024-2025 yang terus diperbarui seiring berjalannya kompetisi, plus profil tim peserta.

Skor Indonesia | 26 Oct, 07:22

Kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia, Liga 2 2024-2025. (Hendy Andika/Skor.id)

Liga 2

Liga 2 2024-2025: Jadwal, Hasil dan Klasemen Lengkap

Jadwal, hasil, dan klasemen Liga 2 2024-2025 yang terus diperbarui seiring berjalannya kompetisi.

Taufani Rahmanda | 26 Oct, 07:22

Kompetisi futsal kasta tertinggi di Indonesia untuk kategori putra, Pro Futsal League 2024-2025. (Yusuf/Skor.id)

Futsal

Update Bursa Transfer Pro Futsal League 2024-2025 Periode Awal Musim

Pergerakan masuk dan keluarnya pemain dari 12 tim peserta Pro Futsal League 2024-2025 yang terus diperbaharui.

Taufani Rahmanda | 26 Oct, 07:20

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jadwal, Hasil, dan Klasemen Timnas Indonesia

Berikut jadwal, hasil, dan klasemen Timnas Indonesia di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yang akan di-update berkala.

Teguh Kurniawan | 26 Oct, 07:14

Load More Articles