SKOR.id – Lingkup kolaborasi yang dilakukan October’s Very Own alias OVO milik bintang rap dan hip hop Drake, makin luas saja.
Setelah sebelumnya menggandeng dua kompetisi liga olahraga bergengsi di Amerika Serikat, NFL (American football) dan NBA (bola basket), kini mereka bekerja sama dengan MLS (sepak bola) untuk koleksi edisi terbatas berikutnya.
Didesain bekerja sama dengan artis Mister Cartoon, semangat dari penawaran baru ini berasal dari penghormatan terhadap budaya jalanan di Toronto (Kanada) serta New York dan Los Angeles (Amerika Seriat).
Dengan demikian, seniman yang dibesarkan di LA ini menghadirkan gaya khasnya pada desain seni khusus untuk setiap karya. Tampil dengan hoodies, celana pendek, dan t-shirt yang serasi, desain grafisnya menyentuh pengalaman Mister Cartoon dalam seni grafiti, mural, sampul album, tato, dan lainnya.
Dengan sedikit estetika kartun, desain grafis koleksi kolaborasi OVO x MLS ini tampil dalam warna emas dan putih dan melintasi pakaian merah, biru langit, dan hitam masing-masing dari tim anggota MLS: Toronto FC, New York City FC, dan LAFC.
Namun, yang membuat logo pokok seperti gambar burung hantu OVO menonjol adalah detail interior yang ditambahkan.
Untuk saat ini, para penggemar OVO dan MLS sudah bisa membeli hasil kolaborasi mereka sejak Jumat (19/5/2023) lalu secara online di octobersveryown.com.
Selain itu, penggemar Toronto FC dapat membeli merchandise karya kolaborasi khusus mereka secara online dan di BMO Field mulai Sabtu, 27 Mei, pekan depan.
October's Very Own (OVO) adalah merek pakaian dengan logo khas burung hantu yang berkantor pusat di Toronto, Kanada. Didirikan pada tahun 2008 oleh bintang hip hop Aubrey “Drake” Graham, manajer turnya Oliver El-Khatib, dan produser rekaman Noah “40” Shebib.
OVO merancang dan memproduksi pakaian premium, pakaian luar, aksesori, dan peralatan rumah tangga yang terinspirasi dari akar Kanada.
Saat ini OVO sudah memiliki sejumlah cabang di luar Kanada (Amerika Serikat dan London, Inggris misalnya). Mereka juga tidak terpaku memproduksi streetwear maupun lifestyle fashion namun juga rekaman musik (record label) sejak 2012.