- ONE Championship menjalin kerja sama dengan empat perusahaan teknologi besar dunia.
- Kerja sama ini memanfaatkan berbagai rangkaian dan platform konten milik ONE Championship.
- ONE Championship masuk daftar top 5 tayangan paling diminati di seluruh dunia sepanjang 2019.
SKOR.id – ONE Championship tetap eksis di tengah pandemi virus corona (Covid-19) dengan menggandeng empat perusahaan teknologi besar; Xiaomi, Intel, HP dan Logitech.
Kerja sama ini akan memanfaatkan berbagai rangkaian dan platform milik ONE, termasuk konten seni bela diri, bisnis esports ONE Championship, serta ONE Studios.
Lebih dari itu, kolaborasi pada tahun ini juga akan mencakup program reality show tanpa naskah The Apprentice: ONE Championship Edition.
Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong mengatakan kemitraan strategis dengan Xiaomi, Intel, HP, dan Logitech ini sangat penting.
Berita ONE Championship Lainnya: ONE Championship Masuk Daftar Tayangan Terlaris di Dunia Sepanjang 2019
Ini merupakan bukti kerja sama yang luar biasa pihaknya bersama merek global untuk bisa memenuhi kebutuhan pemasaran dan bisnis mereka.
“Kami percaya dengan memanfaatkan kekuatan dan jangkauan rangkaian dan platform konten kami, merek dapat mengambil manfaat dari keterlibatan dengan jutaan penggemar kami di seluruh dunia,” kata Chatri Sityodtong.
Sementara itu, Presiden of International Xiaomi, Shou Zi Chew, bangga bisa bekerja sama dengan ONE Championship mengingat eksistensinya terus berkembang di pentas dunia.
“Inisiatif besar ini akan menyediakan platform yang berharga untuk memadukan basis penggemar ONE Championship dan fans Mi di seluruh dunia,” ujar Shou Zi Chew.
Ia juga menambahkan bila kerja sama ini diyakini dapat menumbuhkan antusiasme pada produk luar biasa dari Xiaomi dan olahraga.
“Memicu lebih banyak mimpi besar, menginspirasi berbagai negara dan mengubah dunia melalui pahlawan hebat dalam dunia nyata,” Shou Zi Chew menambahkan.
Sebagai properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship memang terus melebarkan sayapnya.
Berita ONE Championship Lainnya: ONE Championships Kecam Isu Rasialisme di Tengah Pandemi Covid-19
Tak ayal, ONE Championship pun mencatatkan sejarah dengan masuk dalam daftar top 5 tayangan paling diminati di seluruh dunia sepanjang 2019.
One Championship, yang diperkenalkan pada tahun 2011, menduduki urutan keempat dengan total 5,6 miliar kali ditonton via internet berdasarkan laporan Tubular Labs.
Daftar tersebut dipuncaki oleh WWE dengan total 14,6 miliar kali ditonton lewat dunia maya. Lalu disusul NBA (10,3 miliar) dan NFL (6 miliar).
Sementara di urutan kelima, daftar tersebut diduduki oleh ajang seni bela diri campuran (MMA) lainnya, yakni UFC.
Berdasarkan komposisi tersebut, ONE Championship menjadi satu-satunya kanal yang berasal dari daratan Asia dengan usia yang relatif muda.