- Muhammad Rian Ardianto, pebulu tangkis tunggal putra pelatnas, memiliki bisnis pakaian yang dinamakan Krall.
- Pada Sabtu (4/7/2020), Krall memperkenalkan produk baru berupa hoodie.
- Muhammad Rian Ardianto meluncurkan lima desain dengan material bahan
cotton terry. Produk tersebut pun mengusung empat nilai, yakni leadership, inspire, fairness, dan excellence.
SKOR.id - Pebulu tangkis Indonesia, Muhammad Rian Ardianto, terus mengembangkan bisnis clothing line miliknya.
Dengan label Krall, ganda putra yang berpasangan dengan Fajar Alfian itu berharap bisnisnya bisa menjadi salah satu contoh pengembangan produk lokal yang bisa bersaing secara internasional.
Salah satu yang menjadi identitas dari Krall adalah bisnis yang memiliki nilai lebih tentang kepekaan dan kepedulian sosial
Muhammad Rian Ardianto pun terus membangun nilai-nilai dari Krall.
Muhammad Rian Ardianto pun memiliki empat value yang dibangun dalam Krall, yakni leadership, inspire, fairness, dan excellence.
Ya, kepemimpinan, inspirasi, keadilan, dan keunggulan menjadi empat nilai yang diusung Muhammad Rian Ardianto.
Setelah sukses meluncurkan produk perdana berupa masker pada April, Krall kembali memperkenalkan produk baru berupa hoodie pada Sabtu (4/7/2020).
Muhammad Rian Ardianto meluncurkan lima desain Krall dengan material bahan
cotton terry.
Bahan tersebut digunakan karena memiliki karakteristik lembut, bagian dalam tidak berbulu, dan nyaman digunakan.
Pebulu tangkis 24 tahun itu berharap produk baru tersebut dapat diterima di pasaran.
"Tentunya juga berharap Krall bisa menjadi wadah penggerak pengembangan brand lokal yang mampu bersaing secara internasional," kata Rian, dalam rilis yang diterima Skor.id.
"Intinya, kami terus berusaha memberikan pelayanan prima dan kami juga terbuka atas berbagai kritik dan saran untuk pengembangan produk-produk Krall agar lebih baik lagi," ujar Krall.
Selain masker dan hoodie yang dipatok harga launching Rp329.000, Rian juga mengatakan akan mengeluarkan produk Krall lainnya. "Ada. nantikan kelanjutannya," katanya.
"Kami punya identitas dan kualitas serta ada pesan yang disampaikan di setiap produk yang dijual," kata Rian.
Muhammad Rian Ardianto pun mengatakan akan terus mengembangkan bisnis dengan menjalin kerja sama dengan komunitas atau stakeholder lainnya.
"Sangat memungkinkan dan kami juga sudah ada rencana ke arah tersebut. Bagi yang inigin berkolaborasi dengan Krall, kami sangat terbuka dan bisa langsung menghubungi CCO," ujar Muhammad Rian Ardianto.
"Jadi nanti akan dibicarakan lebih lanjut terkait detail kerja sama yang diinginkan oleh masing-masing pihak," kata Muhammad Rian Ardianto pemilik Krall.
Ikuti juga Instagram, Facebook, YouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.
Kisah Timnas Indonesia di Piala Asia, Garuda Jadi Perkututhttps://t.co/yoGAncjQk6— SKOR Indonesia (@skorindonesia) July 5, 2020
Berita Entertainment Lainnya:
Hari Ini, David Beckham Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-21
5 Tips Olahraga ala Halle Berry yang Tetap Awet Muda dalam Usia 53 Tahun