SKOR.id - Turnamen sepak bola antar negara Eropa, Piala Eropa atau Euro 2024 sedang berlangsung di Jerman pada 15 Juni sampai 15 Juli mendatang 2024.
Sudah menjadi kebiasaan bahwa ajang yang jadi pesta sepak bola Benua Biru itu turut "dirayakan" di negara-negara lain bahkan luar Eropa, termasuk Indonesia.
Pencinta sepak bola di Tanah Air bisa menonton siaran langsung Europhoria Piala Eropa 2024 melalui MNC Media yang menjadi official broadcaster turnamen itu di Indonesia.
Dalam meramaikan kemeriahan hajatan tersebut di Tanah Air, hadir pula minuman teh kemasan Teh Pucuk Harum yang resmi menjadi official tea partner.
“Europhoria Piala Eropa 2024 telah dinanti-nanti oleh para pencinta bola Tanah Air. MNC Group sebagai official broadcaster akan menyiarkan langsung turnamen ini melalui berbagai channel MNC Media,” kata Firdauzi Saksono, Marketing Director MNC.
“Kami yakin, Europhoria Piala Eropa 2024 akan seru, apalagi dengan hadirnya official tea partner kami, Teh Pucuk Harum. Kami memilih Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024."
MNC Group memilih Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024 karena berbagai kriteria telah diberikan untuk menilai teh terbaik yang akan menemani dan menambah keseruan.
“Berdasarkan hasil seleksi kami, Teh Pucuk Harum merupakan teh yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia karena kualitasnya dan rasanya yang lebih segar sehingga pas menjadi teman nobar yang seru,” ujar Firdauzi.
Sebagai market leader teh dalam kemasan nomor satu di Indonesia yang digemari masyarakat, kesegaran Teh Pucuk Harum akan menemani pencinta sepak bola di Tanah Air di setiap tayangan Europhoria Piala Eropa 2024 di berbagai channel MNC Media yakni RCTI, MNC TV, iNews TV, Vision+ (Paket Premium+Sports), MNC Vision dan K-Vision.
“Kami yakin atas pilihan kami dalam menjadikan Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner sangatlah tepat, mengingat Teh Pucuk Harum memiliki segmen konsumen yaitu anak muda, yang sama seperti profil penonton dari Europhoria Piala Eropa 2024,” ucap Firdauzi.
Sementara itu Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya, Riko Sistanto, mengungkapkan antusiasnya menyambut Europhoria Piala Eropa 2024 bersama Teh Pucuk Harum.
“Kami berterima kasih kepada MNC Group yang telah mempercayai Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024. Kami yakin hadirnya Teh Pucuk akan menambah keceriaan, semangat dan keseruan dalam menyaksikan gelaran ini,“ katanya.
“Keunggulan Teh Pucuk Harum sebagai satu-satunya teh dari pucuk teh terbaik, kaya antioksidan, dan rasanya yang segar dan tidak getir menjadi alasan kenapa Teh Pucuk Harum dipilih menjadi teman seru untuk menemani para pencinta sepak bola," Riko Sistanto menambakan.