SKOR.id - Maria Sharapova meluncurkan rangkaian pakaian dan aksesori debutnya di bawah label Sugarpova miliknya. Petenis Rusia itu bekerja sama dengan peritel Henri Bendel di New York.
Sugarpova adalah rangkaian permen premium yang mencerminkan sisi menyenangkan, modis, dan manis dari sensasi petenis internasional Maria Sharapova.
Maria Sharapova menciptakan bisnis permennya untuk menawarkan sedikit kemewahan yang dapat diakses dengan menafsirkan permen klasik gaya khasnya sendiri.
"Saya telah menjadi seorang atlet hampir sepanjang hidup saya, di mana persimpangan kerja, bermain, dan pelatihan sering menemukan sesuatu yang manis bercampur," kata petenis Maria Sharapova.
Bisnis permen premium itu dirintis Masha, sapaan Maria Sharapova, sejak 2013. Uniknya, semua bermula saat dirinya mengalami cedera.
"Saya operasi bahu ketika berusia 21 tahun... Saat itu, ingin sekali menghabiskan waktu dengan kegiatan yang saya sukai," ujarnya dikutip dari laman WTA.
"Besar bersama (makanan dari) dapur nenek, saya sering diberi hadiah permen jika latihan dengan baik. Sekaligus hadiah pertama yang saya minta dari orang tua."
Tak hanya permen premium dengan warna menggoda, Sugarpova juga memproduksi coklat seiring kerja sama dengan perusahaan Polandia, Baron Chocolatier, 2016.
Itu dimulai ketika dia masih kecil di Rusia. Ayahnya menghadiahi dengan hadiah permen lolipop atau cokelat setelah seharian berlatih.
Baginya saat itu – dan hari ini – bahwa tidak ada alasan mengapa kerja keras tidak dapat dihargai dengan sedikit suguhan manis. Karena kunci menuju hidup bahagia dan sehat baginya adalah ide moderasi.
"Itulah mengapa saya memulai Sugarpova–untuk merayakan kesenangan dan gairah permen dengan menciptakan suguhan berkualitas tinggi yang membuat Anda merasa senang," ungkapnya.
Maria Sharapova akan memperluas jangkauan permennya yang ada untuk menggabungkan mode dan kecantikan.
Setiap bagian menampilkan motif bibir Sugarpova yang sama seperti yang terlihat pada kemasan penganan.
"Henri Bendel adalah salah satu pendukung pertama Sugarpova; kami benar-benar meluncurkan permen di sana di flagship New York Fifth Avenue tepat satu tahun yang lalu, dan kami berdua ingin terus memperluas kemitraan," kata Sharapova kepada WWD.
"Koleksi baru akan menjaga keceriaan, ceria, dan getaran manis tetap kuat."
Maria Sharapova berencana mengubah nama belakangnya menjadi Sugarpova untuk mempromosikan mereknya. Tetapi itu terbukti terlalu rumit untuk disadari.
"Pada akhirnya itu terbukti terlalu sulit," jelasnya. "Tapi itu baru permulaan - kami ingin membuat orang-orang terkejut dan berbagi kesenangan," tuturnya.
Koleksi aksesori Sugarpova tersedia untuk dibeli sekarang di henribendel.com. *