SKOR.id - Sport Apparel dari PT Mitra Kreasi Garmen, Mills, menggelar Product Launching Fall Winter 2025 di Jakarta, Selasa (15/4/2025).
Acara ini juga dihadiri oleh beberapa Brand Ambassador Mills, seperti Alexis Messidoro, Gelandang Persib Bandung Marck Klok, Duo Punggawa Persita Tanggerang Muhammad Toha dan Aji Kusuma, serta pemain Futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji.
Mills meluncurkan koleksi terbarunya berinovasi dengan teknologi modern dan tren masa kini untuk mendukung olahraga Nasional. Untuk musim dingin 2025 ini, Mills fokus keluarkan produk-produk sepak bola dan running.
CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau mengatakan pihaknya memiliki sejumlah target pada edisi kali ini. Di antaranya meningkatkan penjualan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang kerja sama dengan NOC Indonesia.
"Jelas tahun ini kami targetkan di tingkat sales dan kami juga menargetkan untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang kerja sama kami dengan NOC Indonesia. Kami dapat memastikan NOC Indonesia mendapatkan produk yang terbaik," ujar Ahau.
Lebih lanjut, Ahau memastikan bahwa teknologi yang digunakan Mills pada edisi kali ini mengikuti trend yang sedang berkembang. Seperti Asian Winter Games 2025, Mills mengeluarkan, produk musim dingin yang bisa tahan di suhu -25 derajat.
"Kemudian, nanti di SEA Games 2025 juga ada produk yang sedang kami develop, dan kami akan memberikan perbedaan teknologi sesuai cabor olahraga dan disesuaikan teknologinya. Kami membagi tiga, seperti ourdoor sepakbola, indoor seperti bulutangkis, basket, dan atletik. jadi itu teknologinya berbeda," jelasnya.
Selain itu, pada Product Launching Fall Winter 2025 ini, Mills merilis produk collabs dengan dua pemain Indonesia yakni Sandy Walsh dan Marc Klok.
"Sebelumnya kami sudah bekerja sama dengan Marc Klok dan yang terbaru dengan Sandy Walsh. Produk-produk ini terdiri dari jersey sampai dengan footwear," ungkapnya.
Sementara itu, Direktur Utama Tim Indonesia Richard Sam Bera yang juga turut hadir mengaku sangat menyambut baik kerja sama dengan Mills.
Mantan Atlet renang Indonesia ini mengungkapkan bahwa produk-produk Mills sangat cocok untuk atlet Indonesia.
"Sehingga menunjang performa atlet Indonesia yang akan berlaga di event internasional. Kita punya Asian Games Remaja, Youth Asian Games, Islamic Solidarity Games, dan SEA Games. Ini sangat bagus untuk menampilkan produk Indonesia dan performa atlet indonesia yang lebih berprestasi di ajang internasional," kata Richard.
Ia menambahkan, dalam pembuatan produk untuk atlet Indonesia, pihaknya selalu berkomunikasi dengan pihak Mills, sehingga produk yang digunakan sesuai dengan kebutuhan atlet.
"Jadi penampilan sangat mempengaruhi psikologi atlet, kalau atlet tampil dengan aparel yang menarik otomatis menaikan mental, dan ini yang kita capai dengan Mills, Bahkan, di Asian Winter Games kemarin, apparel kita menjadi sorotan negara Asia Tenggara lainnya, mereka mengaku kagum," pungkasnya.