- Son Heung-min jadi salah satu pesepak bola yang bekerja sama dengan Adidas.
- Kali ini, Son dan Adidas mengeluarkan koleksi Tiro + Avryn.
- Ini merupakan sportwear yang menyasar Gen-Z.
SKOR.id - Untuk menyasar Gen Z yang beragam, Adidas dan Son Heung-min bersama-sama mengeluarkan Tiro + AVRYN.
Koleksi Tiro + AVRYN merupakan koleksi sportswear terbaru dari Adidas yang terinspirasi dari baju dan kegiatan olahraga.
Namun, sebenarnya sportwear ini didesain untuk lifestyle sehari-hari.
Tiro + AVRYN menyasar Gen-Z yang beragam dan tak bisa dikotakkan menjadi satu bagian, sama dengan koleksi ini yang bisa digukanakan oleh siapa saja.
Gen-Z memang dikenal ingin hal yang nyaman dan tak ingin masuk ke label tertentu, filosofi yang sama digunakan untuk mendesain koleksi dari Adidas ini.
Salah satu bintang yang digandeng Adidas untuk proyek ini adalah Son Heung-min.
Son dianggap cocok merepresentasikan generasi muda yang memiliki banyak hobi, ketertarikan, serta minat yang merupakan daya tarik utama dari generasi ini.
Memang, selain sepak bola, Son punya banyak hal yang ia senangi seperti bermain gim, jalan-jalan bersama teman, hingga travelling dan memilih pakaian yang cocok untuknya.
Selain Son, Tiro + AVRYN juga menggandeng banyak pesohor lain seperti Trae Young (pemain basket NBA), Jenna Ortega (bintang televisi), Mary Flower (pemain sepak bola wanita Australia dan Manchester City), serta Carolina Voltan (gamer dari Brasil).
Baca Juga:
Naomi Osaka X Takashi Murakami Hadirkan Raket Tenis Terlucu di Dunia
Hijau Segar, Jam Tangan Kolaborasi Naomi Osaka dan TAG Heuer