SKOR.id – Turnamen tenis Grand Slam US Open 2024 saat ini sedang berlangsung. Para petenis terbaik dunia berlaga di USTA Billie Jean King National Tennis Center.
Afterpay ikut memeriahkan turnamen dengan merilis koleksi apparel khusus untuk mengenang para pelopor yang telah membesarkan olahraga ini.
Menangkap demam tenis yang saat ini melanda lapangan tenis Flushing Meadows, New York, Afterpay bermitra dengan merek Arthur Ashe membuat koleksi apparel khusus untuk menghormati sang legenda tenis, Arthur Ashe.
Koleksi Afterpay x Arthur Ashe meliputi hoodie, kaus, penutup kepala, dan aksesori kecil seperti botol air dan bola tenis untuk penggemar olahraga tenis yang sedang berlatih.
Dropshop Afterpay mendemokratisasi lanskap budaya drop yang ingar bingar, mulai dari rilis pakaian jalanan yang didambakan hingga kolaborasi artis yang menarik.
Menyediakan akses instan bagi jutaan konsumen ke merek, pengecer, dan desainer yang sedang naik daun yang sangat dicari.
Merek perusahaan finansial yang mengusung moto solusi Buy Now, Pay Later (beli sekarang, bayar nanti) itu menghadirkan pelopor mode yang menantang status quo.
Sekaligus, menghadirkan peluang pembelian unik bagi penggemar fashion di seluruh dunia.
Kali ini, Afterpay merayakan karier Arthur Ashe, sang legenda tenis dan pejuang hak-hak sipil serta isu keadilan sosial yang berkaitan dengan pendidikan, kesehatan masyarakat, hingga akses pemuda terhadap olahraga.
Merek Arthur Ashe membawa obor dan warisan mendiang atlet tersebut, yang hingga kini masih menjadi satu-satunya petenis kulit hitam AS yang memenangkan turnamen Grand Slam US Open dan gelar tunggal putra Wimbledon.
Fotografer dan seniman grafis Jeanne Moutoussamy, Arthur Ashe Estate, direktur kreatif dan pendiri Rowing Blazers Jack Carlson, dan direktur seni Karl-Raphael Blanchard adalah kekuatan pendorong di balik merek gaya hidup ini.
Mereka memastikan warisan Arthur Ashe terus menginspirasi generasi baru.
Dari sudut pandang estetika, label dengan nama yang sama ini juga mengekspresikan imajinasi yang terinspirasi dari tahun 1970-an melalui palet warna yang berani.
Menumbangkan siluet tenis klasik dengan detail yang funky dan desain grafis kontemporer yang memberi penghormatan terhadap identitas mode ikonik Ashe di dalam dan luar lapangan.
Yang menjadi sorotan dari koleksi Arthur Ashe x Afterpay adalah hoodie bermerek bersama.
Panel depan menampilkan logo Arthur Ashe klasik, dan di bagian belakangnya, terdapat tambalan chenille khusus memperingati gelar Grand Slam Ashe pada tahun 1968, 1970, dan 1975.
Tema ini muncul kembali pada kaus koleksi ini, yang dihiasi huruf biru pada panel depan dan belakang.
Warna khas Bondi Mint dari Afterpay hadir pada label bagian dalam setiap item pakaian.
Koleksi ini dilengkapi berbagai perlengkapan gaya hidup, termasuk topi snapback klasik, tas jinjing monokromatik, dan berbagai barang olahraga yang bisa dibawa bepergian.
Contohnya seperti botol air yang dapat digunakan kembali dan bola tenis untuk mereka yang bermain tenis.
Mengusung budaya tenis di NYC, Afterpay menggelar acara di 41 Division St. pada 4 September dan 5 September 2024 lalu.
Terbuka untuk umum, para pembeli memiliki kesempatan untuk melihat kolekso Arthur Ashe x Afterpay secara langsung.
Afterpay Dropshop adalah pengecer eksklusif koleksi Arthur Ashe x Afterpay melalui aplikasi Afterpay dan situs web HBX, tempat para penggemar olahraga dapat secara resmi berbelanja koleksi perayaan tersebut mulai Jumat (6/9/2024).