SKOR.id - Merek gaya hidup dan travel ternama, TUMI, meluncurkan edisi terbatas dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-60 tim otomotif dan pembuat supercar mewah, McLaren.
Koleksi ini merupakan rilis terakhir untuk kampanye Musim Semi 2023 yang dilakukan oleh TUMI. Mengambil tema Unpack Tomorrow, dalam edisi khusus ini melibatkan pembalap Formula 1 McLaren, Lando Norris.
“Sebagai dua merek yang berakar pada penciptaan produk mewah performa kelas dunia dengan pemahaman yang benar tentang bagaimana teknologi dan fungsionalitas bekerja sama, sinergi antara TUMI dan McLaren tidak dapat disangkal,” ucap Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI, dalam rilis resminya.
“Kami sangat senang berkolaborasi dengan McLaren dalam koleksi ini. Memanfaatkan warna pepaya (oranye) mereka yang terkenal serta memadukan material modern dan ringan untuk membuat koper, tas, dan aksesori untuk merayakan ulang tahun ke-60 mereka,” Sanz menambahkan.
Kolaborasi spesial antara TUMI dan McLaren akan terus mengintegrasikan mode, gaya hidup, dan teknologi secara mulus dengan karya musiman terbarunya melalui kombinasi teknologi mutakhir, inovasi, dan keunggulan desain.
Dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan para perintis, pelancong, dan petualang saat bepergian, koleksinya menawarkan berbagai gaya edisi terbatas dalam jalur warna pepaya khas McLaren. Termasuk torque sling, velocity backpack, dan aero international expandable roda empat yang dapat dibawa ke kabin.
Koleksi ini juga menawarkan berbagai macam opsi bawaan yang diperluas dengan tambahan kotak pengepakan dan portofolio. Koleksi tersebut resmi dirilis pada 13 April 2023, dan sudah tersedia di toko TUMI seluruh dunia serta secara online di TUMI.com.
“Bersama dengan TUMI, kami ingin melanjutkan kesuksesan koleksi inti dan serat karbon kami,” kata Goran Ozbolt, Kepala Desainer McLaren Automotive.
“Edisi barang perjalanan mewah ini juga merayakan semangat pendiri kami Bruce McLaren untuk melihat ke masa depan, mendobrak batasan, dan mencocokkan fungsionalitas yang mudah dengan bahasa desain modern yang mencerminkan etos kedua perusahaan,” ia menjelaskan.
Lando Norris sebagai duta TUMI untuk Unpack Tomorrow mengikuti jejak pesepak bola asal Brasil, Richarlison de Andrade, dan aktris serta penyanyi Reneé Rapp. Lando Norris pun ditampilkan dalam montase film pendek mengenai perjalanannya, dengan menampilkan supercar hybrid McLaren Artura plus performa tas TUMI yang cocok dikenakannya.
Video kampanye pembalap Formula 1 itu memperkenalkan kembali karya terlaris dari TUMI. Koleksi McLaren yang telah diluncurkan kembali oleh merek tersebut musim ini, melanjutkan perayaan ulang tahun khusus McLaren dan kemitraan berkelanjutan antara perjalanan internasional dan gaya hidup serta merek otomotif mewah.
Selain peluncuran koleksi hari ulang tahun ke-60, TUMI akan memperkuat kemitraannya dengan McLaren melalui rangkaian konten global di balapan Grand Prix utama, termasuk berbagai hal terkait keterlibatan komunitas, talenta pemberi pengaruh, dan hadiah-hadiah eksklusif.