- Common Grounds didirikan pada 2014 di Citywalk Sudirman, Jakarta.
- Hingga saat ini, Common Grounds memiliki total 17 gerai di Indonesia.
- Kolaborasi Subaru dan Common Grounds juga hadirkan dua cocktails dan tiga canapes, terinspirasi dari Jepang.
SKOR.id – Subaru Indonesia ikut hadir dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dengan merilis dua model Subaru WRX, yakni Rally Car dan Touring Wagon.
Kedua produk tersebut diluncurkan di booth Subaru IIMS 2023 tepatnya di Hall 8 JIExpo Kemayoran Jakarta, tempat pengelenggaraan IIMS 2023, 16 Februari lalu.
Selain hadir dengan lini produk terbaru, Subaru Indonesia juga hadir dalam pameran IIMS 2023 dengan program kolaborasi bersama Common Grounds.
Bagi yang belum familiar, Common Grounds merupakan perusahaan yang menyajikan kopi spesialti, berbagai hidangan “brunch”, hingga hand-made pastry dan cocktails.
Common Grounds sendiri didirikan pada tahun 2014 lalu di Citywalk Sudirman, Jakarta.
Hingga saat ini, Common Grounds memiliki total 17 gerai di Indonesia dengan berbagai prestasi memenangkan kompetisi kopi berskala nasional hingga internasional.
Common Grounds memiliki tujuan untuk menjadi tempat yang menghubungkan orang dari berbagai latar belakang dan perspektif yang berbeda, dan menjalin koneksi melalui secangkir kopi.
“Subaru dan Common Grounds di IIMS 2023 hadirkan ‘Kissaten Experience’ atau pengalaman ngopi khas specialty coffee shop di Jepang,” tulis rilis yang dikirim Subaru Indonesia.
“Dengan intim bersama beberapa Barista andal dari Common Grounds yang hadir di booth Subaru hall D8,” pernyataan itu menambahkan.
Biji kopi yang digunakan untuk menambah pengalaman istimewa ini adalah blend ‘Jack of All Trades’, yang terdiri dari kopi arabika dari dua daerah yang berbeda, Toraja Kalosi, dan Aceh Gayo.
Menghasilkan rasa yang fruity, manis, dan menyegarkan untuk disajikan sebagai Japanese Iced Filter Coffee, karena juga sedang popular di kalangan Gen-Z belakangan ini.
Tidak hanya Kissaten Experience, kolaborasi Subaru dan Common Grounds ini juga menghadirkan dua cocktails dan tiga canapes, yang terinspirasi dari Jepang.
Tersedia pula special merchandise package yang di dalamnya terdapat jaket dan t-shirt serta kopi eksklusif kolaborasi Subaru dan Common Grounds yang dibuat khusus secara terbatas untuk 10 pemilik pertama the all-new Subaru WRX.