SKOR.id – Salah satu personel girlband Blackpink, Jennie Kim, belum lama ini ikut membintangi Adidas Originals yang diberi judul “We gave the world an original. You gave us a thousand back (Kami memberi dunia yang asli. Anda memberi kami seribu kembali).”
Anggota Blackpink yang satu ini telah membuat gebrakan tidak hanya di industri musik tetapi juga di industri fashion. Setelah baru-baru ini membintangi produk Jacquemus, kampanye Jennie untuk label Three Stripes berhasil menggegerkan penggemar.
Kampanye ini menampilkan banyak selebriti, di antaranya bintang baru Real Madrid Jude Bellingham, Anitta, Jenna Ortega, mantan pesepak bola David Beckham, Pusha T, Ho-Yeon Jung, Stromzy, hingga Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid.
Namun, penampilan Jennie dalam kampanye tersebut paling menarik perhatian. Salah satu penyebabnya tak lain fandom-nya yang besar, yang dijuluki BLINKS.
Dalam iklan Adidas Originals itu, Jennie terlihat mengenakan t-shirt putih sederhana dibalut jaket hitam dengan celana pendek mini (hot pants) plus sebuah Adidas Samba di kakinya.
Penyanyi, rapper, dan aktris berusia 27 tahun itu terlihat chic dengan paduan anting-anting yang serasi dan riasan natural yang terinspirasi dari tren terbaru “Strawberry Girl".
Dalam iklan Adidas Originals itu, Jennie terlihat berbicara tentang beberapa hal terkait tagline yang diberikan untuknya: Effortless. Versatile. Original.
Dalam iklan tersebut, Jennie menyebut arti keaslian alias orisinalitas adalah sesuatu yang sesungguhnya, riil, apa adanya. Hal itu sesuai dengan kepribadiannya.
Jennie juga menyebut dirinya selalu ingin mencoba hal-hal baru yang menantang. Melakukan sesuatu yang hasilnya nanti tidak bisa ditebak, juga membuatnya tertarik.
Semuanya itu hanya bisa dilakukan dengan selalu berusaha tanpa henti, mampu memaksimalkan semua potensi, dan tentu saja kepercayaan akan kemampuan diri karena orisinalitas.
Kampanye ini tak urung menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar Blackpink karena menilai bahwa label Three Stripes mengakhiri kemitraan mereka dengan Lisa, Jisoo, dan Rose dari Blackpink dan hanya akan menangani Jennie.
Banyak penggemar mengklaim bahwa meskipun kampanye tersebut memiliki banyak wajah, wajah Jennie paling banyak disorot. Mereka juga percaya bahwa label Three Stripes memberinya perhatian paling besar.