- Genshin Impact lakukan kerja sama dengan UniPin.
- Kerja sama ini akan memanjakan para pemain Genshin Impact karena dapat mempermudah lakukan top-up dan pembelian item lainnya.
- Selain itu kolaborasi ini juga akan menghasilkan banyak event menarik yang bisa diikuti sampai bulan November nanti.
SKOR.id – Genshin Impact saat ini menjadi mobile game bergenre RPG terlaris di dunia.
Kini Genshin Impact jalin kerja sama dengan penyedia layanan hiburan digital Indonesia, UniPin.
Kolaborasi ini akan membuat Genshin Impact menjadi lebih kuat di Asia Tenggara.
Salah satu hasil kolaborasi mereka adalah mempermudah pemain untuk lakukan top up.
Genshin Impact x UniPin akan memanjakan pemain karena dapat melakukan top up atau pembelian item lainnya melalui website UniPin atau kanal pembayaran yang telah bekerja sama dengan mereka.
Selain itu hasil kolaborasi ini juga akan menghadirkan beragam hiburan seperti kampanye bersama kreator fanart dan ilustrator, skill showcase dan Windblume Festival yang berhadiahkan jutaan rupiah UniPin Credits.
Berbagai aktivitas lain seperti kompetisi manga, cosplay dan special event lainnya juga akan hadir.
“UniPin serta Genshin Impact memiliki komitmen yang serupa dalam menggarap pasar gaming Asia Tenggara, peningkatan popularitas Genshin Impact akan didukung dengan layanan platform UniPin yang luas, aman dan mudah dijangkau di seluruh negara Asia Tenggara,” jelas Ashadi Ang selaku CEO UniPin dikutip dari One Esports.
“Sehingga kami optimis untuk dapat memberikan gaming experience yang terbaik,” tambahnya.
Kerja sama ini akan dimulai pada bulan ini, September 2021 di empat negara, diantaranya adalah Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand.
Gameplay yang seru dan visual yang apik membuat game ini menjadi paling banyak diunduh di 30 negara.
Bahkan Genshin Impact menempati posisi pertama untuk katagori game mobile di lima negara yakni Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.
Kerja sama ini bisa saling menguntungkan satu sama lain mengingat pemain game mobile di seluruh dunia habiskan Rp 24 triliun per minggu untuk membeli "item".
5 Drama Cina Bertema Esports Terpopuler https://t.co/KNWH2Ro7hu
— SKOR.id (@skorindonesia) September 1, 2021
Berita Esports lainnya:
Perbedaan Logo Beberapa Tim Esports Indonesia, Dulu dan Sekarang
ONIC Olympus Datangkan Pemain Anyar untuk Pertahankan Gelar Juara FFML